REVIEW LIP TINT TERANYAR DARI YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT ALL SHADE

Hello!

Belakangan ini lagi rame banget brand - brand lokal yang mengeluarkan lip tint. Lip tint yang lagi ramai belakangan ini merupakan lip tint dengan finish glossy. Tentunya, menarik banget ya! Senang sekali, semakin hari brand lokal semakin improve dengan kualitas lip tintnya. Ditambah dengan hasil yang beragam dan juga warna - warna yang menarik.

Nah, karena belakangan ini terus menerus membahas lip tint dengan finish glossy. Yuk, kita bahas lip tint dengan finish yang berbeda! Kali ini, aku mau membahas lip tint dengan matte finish.  Tenang! Buat kalian yang selalu anti dengan hasil lip tint jaman dulu yang kering atau anti dengan rasa kering pada lip cream matte, tak perlu khawatir. Karena, lip tint ini rasanya lembut seperti awan. Walaupun hasilnya matte tetapi kalian bisa merasakan kelembaban pada bibir.

review-you-cloud-touch-fixing-tint

[Kandungan - Klaim ] Y.O.U Cosmetics merupakan brand yang mengeluarkan lip tint matte yang mereka beri nama Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint. Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini memiliki kandungan utama French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide. Kandungan - kandungan ini dipercaya mampu membuat bibir tampak sehat dan ternutrisi. Selain itu, kedua kandungan ini juga kaya akan antioksidan. Jadi sungguh baik, kita bisa menggunakan makeup sekaligus merawat bibir kita.

Kandungan pada Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint :

  • French Strawberry Leaf Extract
Kaya akan vitamn C, antioksidant tinggi, mampu menenangkan bibir.
  • Ceramide
Mampu melindungi bibir dari radikal bebas dan menjaga kelembaban bibir.
  • Meadowfoam Seed
Menjaga kelembaban bibir.
  • Hyaluronic Acid
Mengunci kelembababn bibir dan memberikan efek plumping alami.
  • Chrysantheum Flower Extract
Kaya akan antioksidant
  • Vitamin C
Kaya akan antioksidant

Teknologi formula yang digunakan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini :

  • Water-in-oil
Membuat formulanya ringan dan breathable. Selain itu, bisa menjaga kelembaban bibir dan memberikan rasa lembut.
  • Agen Pembentuk Film
Memberikan tekstur silky, tahan lama dan tidak mudah transfer. Setelah pembentukan film terjadi makan lip tint ini akan berubah menjadi finish matte yang velvety.

review-you-cloud-touch-fixing-tint

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini terdiri dari 6 warna. Keenam warna dari lip tint Y.O.U ini menurut aku bisa banget dipakai untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

6 Shade Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint :
  • P796 Misty Night
  • R199 Airy Kiss
  • R567 Breezy Day
  • R667 Puffy Sky
  • R688 Blushing Sky
  • R868 Sun N’ Fun
review-you-cloud-touch-fixing-tint

review-you-cloud-touch-fixing-tint

[Packaging] Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini memiliki packaging yang feminim banget menurut aku. Packagingnya menurut aku designnya menarik banget dengan botol kaca dan tekstur doff berlapis warna ungu pastel. Saat dipegang botolnya terasa fit banget di tangan jadi, terlihat mewah dan menggemaskan. Packagingnya ini tidak transparan jadi, kita tidak bisa melihat shade pada lip tint tersebut. Untuk shadenya kita bisa temukan di bagian bawah tubenya dengan dicantumkan kode. 

review-you-cloud-touch-fixing-tint




review-you-cloud-touch-fixing-tint

[Texture - Aroma - Warna] Lip tint ini konsistensinya tidak begitu kental dan tidak cair juga. Untuk aroma dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ini aku kurang begitu bisa mendeskripsikannya. Tapi, wanginya sangat halus dan ketika kita mengaplikasikan lip tintnya wanginya tidak terasa.

review-you-cloud-touch-fixing-tint

review-you-cloud-touch-fixing-tint

review-you-cloud-touch-fixing-tint


[Setelah Pemakaian] Sebelum aku menjelaskan bagaimana setelah pemakaian lip tint ini, aku akan menjelaskan kondisi bibir ku. Bibir ku ini berwarna gelap dibagian tepi bibir menuju ke bagian dalam. Selain itu, bibir aku juga termasuk gampang kering. Biasanya kalau aku pakai lip tint pada umumnya, bibir aku akan kering. Selain itu, setelah pemakaian lip tint akan ada seperti kulit mati yang timbul.

Setelah aku pakai Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint ternyata bibir aku tidak kering sama sekali. Lip tint ini sesuai klaimnya yang lembut (cloud touch fixing tint) dan melembabkan bibir. Lip tint ini kalau sudah set, finishnya bakal terlihat velvety. Menurut aku cantik banget finishnya dan juga tidak terlihat ataupun terasa berat. 

Nah, buat yang punya bibir gelap dan suka punya masalah dengan lip tint, bisa pakai lip tint ini keseluruh bibir. Jadi, memang tampilannya seperti pakai full lips tapi, terlihat sangat ringan. Kalian bisa lihat swatch di bibir aku ya.

Oh ya, buat kalian yang ingin cobain Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint kalian bisa temui di toko kecantikan terdekat. Atau kalian bisa beli di Y.O.U Official store di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Store.

Harga : Rp. 93.000


Thanks to,

Y.O.U Cosmetics

 Instagram / Shopee / Tokopedia / Lazada






No comments

Powered by Blogger.