SKINCARE LOKAL YANG MELEMBABKAN DAN MERATAKAN TEKSTUR KULIT DARI VOTRE PEAU

review-votre-peau

Hello !

Memiliki wajah lembab dan tekstur rata pasti dambaan semua wanita ya. Kalau wajah lembab dan halus rasanya kayak senang sekali bukan? Sampai - sampai bawaannya ingin pegang wajah terus. Kulit wajah yang lembab dan tekstur rata ini juga mempermudah kita menggunakan makeup. Selain itu juga tampilan wajah dengan makeup pasti lebih baik lagi. Hal seperti ini membuat kita jadi mencari - cari nih skincare apa yang tepat.

Di blog kali ini aku mau membahas skincare yang lagi aku gunakan belakangan ini. Skincare - skincare ini menurut ku sangat membantu kulit wajah jadi lebih baik. Yap, skincare - skincare yang mau aku bahas kali ini dari Votre Peau. Siapa sih yang tidak tau Votre Peau? Brand lokal yang terkenal dengan skincarenya yang bagus. Nah, ini kali pertama ku mencoba produk - produk mereka. Ada 3 produk mereka yang aku pakai kali ini dan akan aku bahas di blog ini. Yuk, kita bahas!

Votre Peau Serum Retinol Concentrate

votre-peau-serum-retinol-concentrate

[Kandungan - Klaim] Votre Peau Serum Retinol Concentrate ini merupakan serum yang mengandung 4% retinol. Retinol yang digunakan pada serum Votre Peau ini adalah Retinol CC (Cyclosystem Complex) yang mana retinol ini sangat efektif dan lembut ketika digunakan.

Votre Peau Serum Retinol Concentrate ini sangat ramah untuk kulit berjerawat. Karena, mampu meredakan dan mencegah munculnya jerawat pada kulit kita. Selain itu retinol concentrate ini memiliki kemampuan anti aging. Dimana serum ini mampu menyamarkan tanda penuaan dini seperti, garis - garis halus. Oh ya, serum ini sudah dermatologist formulated ya jadi, sangat aman digunakan untuk kulit kita. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat Votre Peau Serum Retinol Concentrate : 

  • Mencegah munculnya jerawat
  • Membersihkan komedo
  • Meningkatkan kolagen
  • Menyamaarkan tanda penuaan dini
Ingredients:
Aqua, Polysorbate 20, Acrylamide Sodium Acrylate Copolymer, Hydroxypropy Cyclodextrin, Ammonium Sulfate, Dmdm Hydantoin, Caprylic/Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Retinol, Sodium Sulfate.

votre-peau-serum-retinol-concentrate

[Packaging] Votre Peau Serum Retinol Concentrate ini terdapat dalam box. Box nya ini bernuansa putih dan di cover dengan karton berwarna ungu persis dengan desain yang ada di botolnya. Menurut aku cantik banget desain ungu dari serum ini. Serum ini berada pada botol kaca berwarna coklat. Botol coklat ini sepertinya bertujuan untuk melindungi produknya karena, mengingat retinol merupakan active ingredients. Botol dari serum ini dilengkapi pump. Serum ini terdapat 1 ukuran yaitu 30 ml. 

votre-peau-serum-retinol-concentrate

[Tekstur - Aroma - Warna] Serum retinol dari Votre Peau ini menurut ku kental dan terbilang padat untuk ukuran serum. Selain itu serum ini juga tidak yang bakal melted jadi lebih cair gitu, dia tetap padat dan cukup mudah untuk dibaurkan. Serum ini harus dengan cepat dibaurkan karena, dia cukup cepat meresap. 

Untuk aroma dari Votre Peau Serum Retinol Concentrate menurut ku tidak ada. Sedangkan untuk warna, serum ini berawarna bening.

[Cara Pakai] Untuk memakain serum ini, kalian hanya butuh 2 - 3 kali dalam seminggu. Serum ini cukup digunakan pada malam hari saja. Setelah wajah kalian bersih kemudian, dilanjut penggunaan toner, lalu kalian bisa menggunakan serum ini. Untuk wajah ku, aku membutuhkan 1 pump disetiap bagian wajah aku. Sedangkan untuk leher aku pakai 2 pump.


Votre Peau Vitamin C Serum

votre-peau-vitamin-c-serum

[Kandungan - Klaim] Votre Peau Vitamin C Serum ini merupakan serum dengan kandungan itama vitamin c, ethyl ascorbic acid, dan salicyic acid. Serum ini walau mengandung vitamin C, dia diklaim bahwa aman digunakan untuk kulit berjerawat. Bahkan, diklaim aman digunakan pada jerawat yang meradang. Serum vitamin C dari Votre Peau ini selain mampu meredakan jerawat yang meradang, dia juga mampu mencerahkan wajah. Selain itu, serum ini juga bisa mengurangi komedo.

Votre Peau Vitamin C serum ini juga mengandung vitamin E jadi, serum ini juga bisa melemembabkan dan melindungi kulit wajah kita dari radikal bebas. Oh ya, kandungan vitamin C ini juga dipercaya mampu menghambat sistesis abnormal dan melanin jadi, membuat kulit wajah kita lebih merata.

Key Ingredients :

  • 10% Vitamin C (EAA) : Menghidrasi Kulit
  • Ethyl Ascorbic Acid : Menghidrasi Kulit
  • 2% Salicylic Acid / BHA : Meredakan jerawat yang meradang
  • Vitamin E : Melembabkan wajah

Ingredients :

Water, Propylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Hydroxyethylcellulose, Salicylic Acid, Alcohol, Tocopheryl Acetate, Sodium Benzoate, Tertasodium EDTA, Chlorphenesin, Fragrance


votre-peau-vitamin-c-serum

[Packaging] Votre Peau Vitamin C serum ini dilengkapi box kuning dengan ada gambar seperti lukisannya. Kalau aku lihat packagingnya berasa 'Votre Peau banget'. Untuk vitamin C nya sendiri terdapat pada botol coklat. Mungkin alasannya sama dengan serum retinolnya yaitu untuk melindungi serumnya. Botol dari vitamin C ini sama dengan serum retinol yang mana dilengkapi dengan pump. Oh ya, Votre Peau Vitamin C serum hadir dalam ukuran 30 ml.

votre-peau-vitamin-c-serum

[Tekstur - Aroma - Warna] Serum Vitamin C dari Votre Peau ini menurut aku kental dan padat sama seperti serum retinolnya. Untuk daya serapnya pun juga sama yaitu sangat cepat meresap. Serum vitamin C ini tidak ada warnannya alias bening. Untuk aromanya menurut aku kayak jeruk atau semacamnya, intinya kayak serum lainnya yang mengandung vitamin C. Menurut aku aromanya mild kok dan ketika dipakai tidak begitu tercium.

[Cara Pakai] Untuk pemakaian Votre Peau Vitamin C serum ini bisa di pagi dan di malam hari. Aku menggunakan serum ini juga 1 pump di setiap area wajah dan 2 pump di area leher. Oh ya, serum vitamin C ini tidak apa digabung dengan retinolnya ya.


Votre Peau Night Cream with Collagen

votre-peau-night-cream-with-collagen

[Kandungan - Klaim] Votre Peau Skincare Night Cream with Collagen ini merupakan moisturizer yang digunakan pada malam hari. Night cream ini mengandung Minyak Argan dan Asam Glikolat yang berfungsi untuk menghaluskan kulit kita. Selain itu juga memelihara elastisitas kulit kita, menghilangkan komedo dan jerawat. Night cream dari Votre Peau ini juga dipercaya mampu membuat kulit wajah kita bercahaya.

Night cream dari Votre Peau ini juga mengan Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang berfungsi meningkatkan sensitifitas kulit terhadap paparan sinar matahari. Serum ini juga mengandung Marine Collagen yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga menstimulasi produksi kolagen. Sehingga, kulit wajah kita tetap lembab dan dapat menunda munculnya tanda penuaan dini.

Key Ingredients :

  • Argan Oil
  • Glycolic Acid
  • Marine Collagen

Ingredients :

Aqua, Glycerin, Dimethicone, Cyclopentasilozane, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Decyl Cocoate Stearic acid, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Cetyl Alcohol, C20-22 Alkyl Phosphate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium acryloodimethyltaurate, Cyclohexasiloxane, C20-22 Alcohol, Sorbitan Isistearate, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol, Argania Spinosa kernel Oil, Glycolic Acid, Squalane, Imidazolidinyl Urea, Fragrance, Dimethicone Crosspolymer, Allantoin, Disodium EDTA, Polysorbate 60, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Collagen, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol


votre-peau-night-cream-with-collagen

[Packaging] Votre Peau Skincare Night Cream with Collagen memiliki box super cute! Aku pertama kali lihat bener - bener sesenang itu. Boxnya ini konsepnya kayak bulan dan langit yang super cantik banget. Dibagian atas boxnya ada gambar buannya dan dibuat bertekstur jadi lebih hidup gambarnya.Aku selalu senang deh, kalau lihat skincare dengan packaging cantik - cantik. Ini bikin jadi makin semangat pakainya.

Night crem Votre Peau ini hadir dalam jar putih berbahan plastik dengan tulisan serba biru. menurut aku simpel dan cantik. Oh ya, untuk nigh cream ini tidak dilengkapi dengan spatula jadi, pastikan tangan kalian bersih dan hanya sekali ambil ya. Agar produknya tetap terjaga kebersihannya. Night Cream Votre Peau ini hadir dalam ukuran 30gr.

votre-peau-night-cream-with-collagen

[Tekstur - Aroma - Warna] Votre Peau Skincare Night Cream with Collagen ini memiliki konsistensi seperti moisturizer kebanyakan. Creamnya terasa sangat lembut sekali. Ketika dibaurkan dia terasa sangat ringan dan setelah meresap kulit kayak ada powdery effectdan berasa auto smooth. Night cream ini berwarna putih tapi, tidak mempengaruhi penampilan ketika dipakai ya. Untuk aromanya sendiri terasa asam, cuma aku tidak tau aroma apa pastinya. Mungkin aroma asam ini dari glycolic acid. Tapi, aromanya sangat mild ya.

[Cara Pakai] Untuk menggunakan Votre Peau Skincare Night Cream with Collagen hanya pada malam hari. Selain itu, night cream ini digunakan 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Oh ya, untuk penggunaan hindari area mata ya. 


[Setelah Pemakaian] Aku menggunakan tiga skincare ini hanya dua kali dalam seminggu. Sebenarnya, vitamin C Votre Peau ini bisa digunakan setiap hari. Namun, karena aku menggunakan ketiga produk ini sekaligus jadi, aku putuskan dipakai dua kali seminggu saja. Sejujurnya, aku sempat berpikir bagaimana bisa terlihat hasilnya jika digunakan hanya 2 kali seminggu. Ternyata, ketiga skincare ini malah sudah berasa efeknya dalam sekali pemakaian. Waktu awal pemakaian, pagi - pagi wajah ku terasa sangat lembab dan halus. Setelah aku menggunakan ketiga produk ini selama 2 minggu lebih, aku malah merasa wajah aku makin cerah. Selain itu tekstur wajah ku semakin baik dan wajah tetap lembab. Sesuka itu ternyata hasil dari pemakaian ini! Kalian wajib banget deh cobain. Selain 2 hari itu, aku pakai skincare lain. Tapi, terlihat juga efek dari penggunaan skincare ini.


Votre Peau

Instagram / Shopee / Website




No comments

Powered by Blogger.