REVIEW WHITELAB BAMBOO CHARCOAL BRIGHTENING GEL MASK

whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask

Hello!

Di blog kali ini aku mau membahas masker yang bisa mencerahkan wajah dan juga bisa membersihkan pori - pori kita. Masker yang akan aku review ini dari brand lokal yaitu Whitelab. Setelah sukses mengeluarkan masker Mugwortnya, kali ini Whitelab mengeluarkan masker dengan berbahan Bamboo Charcoal.

Masker terbaru dari Whitelab ini adalah Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask. Berbeda dari jenis masker Mugwort mereka yaitu mud mask sekarang, mereka membuat gel mask. Nah, aku mau bahas kandungan, klaimnya dan tentunya bagaimana efek yang aku rasakan. Baca blog aku sampai akhir ya!

[Kandungan - Klaim] Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini diformulasikan dengan mengkombinasikan bahan - bahan pilihan. Gel mask ini selain mengandung Bamboo Charcoal juga mengandung, Niacinamide, BHA dan HyaluComplex-10.

Whitelab mengklaim Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini mudah untuk diaplikasikan. Selain itu juga memberi sensasi menyegarkan dan memberikan efek instant glowing. Selain itu Whitelab mengklaim bahwa masker ini mampu melembabkan kulit. Apalagi pada kulit yang lelah, dehidrasi dan stress. 

Key Ingredients dan Manfaatnya :

  • Niacinamide 3%
Mencerahkan wajah yang kusam, merawat skin barrier, kontrol produksi sebum dan mengurangi kemerahan di wajah.
  • BHA (Salicylic Acid)
Mengurangi minyak berlebih, membersihkan kotoran yang menyumbat pori - pori, mengurangi komedi dan merawat pori - pori agar tampak lebih kecil.
  • Bamboo "Actived" Charcoal
Sebagai anti oxidant dan memiliki kembampuan untuk menyerap kotoran dan melawan radikal bebas.
  • HyaluCompex-10
Terdapat 10 molekul Hyaluron 'low to middle weight molecule' yang berfungsi menjaga kelembaban kulit.

Ingredients :

Aqua, 1,2-Propanediol, Bambusa Vulgaris, Water, Niacinamide, Charcoal Powder, Glycerin, Carbomer, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate, Sodium Carboxymethyl Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate, Potassium Hyaluronate, Hydropropyltrimonium Hyaluronate, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Dimethylsilanol Hyaluronate, Dimethylsilanol Hyaluronate, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Tocopheryl Acetate, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Caramel, DMDM Hydantopin, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Parfum.

whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask
whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask


[Packaging] Kalau kalian sudah pernah coba atau lihat yang mugwort, ini sama. Tapi, yang ini ada sealnya dan sudah ada spatulanya. Aku juga kurang tau packaging Whitelab yang Mugwort apakah sudah diperbaharui seperti ini atau belum. Dia berada di jar dan memiliki satu ukuran yaitu 60 gr.

whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask

whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask

[Tekstur - Aroma - Warna] Tektur dari Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini tentu saja gel. Tapi bukan gel yang padat sekali jadi, masih gampang untuk dibaurkan. Aroma dari Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini wangi dan menurut aku seperti wangi bunga. Untuk warnannya sendiri tentu saja hitam bening karena, dia mengandung charcoal.

whitelab-bamboo-charcoal-brightening-gel-mask

[Cara Pakai] Untuk menggunakan Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask mudah sajah. Kalian bisa ambil produk dengan spatula lalu ratakan di wajah kita yang sudah kering dan bersih. Untuk penggunaan masker ini, hindari area mata dan bibir. Kalian bisa diamkan masker ini selama 15 menit dan kemudian bilas. Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini bisa digunakan 2 - 3 kali dalam seminggu. 

Read : Review Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

[Setelah Pemakaian] Pada saat menggunakan 2 sampai 3 kali Whitelab Bamboo Charcoal Brightening Gel Mask ini aku merasa ada sensasi tingling di beberapa area wajah ku. Hal ini berlangsung kurang lebih 5 menit dan setelah itu hilang. Setelah kali keempat aku pakai, aku sudah merasa tidak ada sensasi tingling lagi. So far, wajah cukup lembab saja setelah pemakaian dan aku tidak begitu ada merasakan hal lainnya. 

Harga : Ro. 78.750







No comments

Powered by Blogger.