REVIEW MADAME GIE X MISTER POTATO LIP CREAM

madame-gie-x-mister-potato

Hello!

Angka kembar buat aku selalu tertarik untuk belanja di e-commerce. Apalagi di toko oren karena, aku ngejar gratis ongkirnya. Buat aku yang tidak tinggal di JABODETABEK, gratis ongkit buat aku lumayan banget. Momentum ini biasanya aku gunakan buat mencari - cari kebutuhan rumah dan mencari - cari hal yang tidak dibutuhkan. Ada yang seperti ini juga?

Gratis ongkir memang membuat kita sering kalap mata. Sebenarnya tidak butuh tapi, karena lucu dan gratis ongkir jadi semangat untuk belanja. Nah, waktu angka kembar kemarin aku iseng - iseng buka official storenya Madame Gie. Ternyata ada lip cream baru dan dia sedang berkolaborasi.

Madame Gie sedang berkolaborasi dengan salah satu brand makanan ringan yaitu Mister Potato. Kolaborasinya kali ini tentu didukung dengan packaging yang khas dengan Mister Potato sehingga, membuat warga yang lemah akan packaging akan tergiur. Salah satunya adalah aku, manusia yang lemah melihat packaging lucu. Akhirnya, aku putuskan untuk beli dan sekaligus bundle. Di blog kali ini aku mau review bagaiaman sih lip cream Madame Gie x Mister Potato ini. 

[Kandungan - Klaim] Madame Gie x Mister Potato ini mengklaim bahwa lip cream ini merupakan lip cream full matte dengan formula tahan lama hingga 12 jam. Lip cream ini juga dipercaya tidak membuat bibir tidak kering dan bisa menjaga kelembaban dan kelembutan bibir kita. Selain itu lip cream ini mengandung UV Filter sehingga, bisa melindungi bibir kita dari sinar UV. Madame Gie x Mister Potato  lip cream ini juga dikatakan merupakan lip cream coverage tinggi tapi, tetap ringan ketika digunakan.

3 Pilihan Warna :

  • Original Red
  • Hot Pink
  • Honey Nude

Ingredients :

Isodecane, Trimethysioxysilcate, Hydrogenated. Styrene/Isoprene Copolymer, Hydrogenated Polydence, Nylon-12, Tridecyl Trimellitate, Mica, Polyethylene, Disteardimonium Hectorite, Titanium Dioxide, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Propylene Carbonate, Fragrance, Tocopherol.

madame-gie-x-mister-potato

[Packaging] Lip cream Madame Gie ini dibungkus dengan box yang desainnya menyerupai kemasan Mister Potato. Selain itu juga, boxnya didesain dengan warna berbeda - beda tergantung konsep setiap shadenya. Untuk botol lip creamnya sendiri juga unik karena, terdapat gambar - gambar potato dan sayur mayur. Selain itu botol lip creamnya juga dibedakan pada tutupnya. 


madame-gie-x-mister-potato

[Tekstur - Aroma - Warna] Madame Gie x Mister Potato ini memiliki konsistensi yang menurut aku cukup padat dan memang terasa sangat kental. Mungkin, itu juga merupakan salah satu faktor yang membuat lip cream ini memiliki coverage tinggi. Untuk aromanya sendiri, menurut aku seperti wangi bunga biasa untuk di shade hot pink dan original red. Namun, untuk shade honey nude lip cream ini wangi madu. Semua aroma pada lip cream ini tidak strong jadi, aman banget. 

Pemilihan warna pada Madame Gie x Mister Potato lip cream yang terjangkau ini menurut aku cantik - cantik. Semua warna dari series ini menurut ku warna aman untuk digunakan sehari - hari dan aman juga untuk semua skin tone. Madame Gie juga membuat warna merah yang melambangkan ke pedasan tapi, warna merahnya masih aman banget menurut aku.

madame-gie-x-mister-potato

[Setelah Pemakaian] Setelah menggunakan ketiga lip cream ini aku merasa ada beberapa klaim yang menurut aku sesuai. Klaim yang sesuai seperti coverage yang tinggi. Untuk bibir gelap seperti bibir ku, lip cream ini sangat mudah untuk menutup warna asli bibir ku. Selain itu kita juga cuma butuh ambil satu celup untuk mengcover semua bibir tanpa menghasilkan tampilan samar. 

Selain itu klaimnya yang ringan, menurut aku memang ringan tapi masih terasa menggunakan produk di bibir. Untuk klaim full matte, aku tidak bisa bilang lip cream ini full matte. Lip cream ini lebih ke velvet dan untuk mendapatkan hasil yang set (tidak basah) membutuhkan waktu. Untuk ketahanan 12 jam juga menurut aku tidak ya. Karena, kalau kita minum dia transfer walaupun tidak banyak. Tentu saja, pasti lip creamnya akan pudar. 

So far, Madame Gie x Mister Potato ini ya boleh lah untuk di coba. Selain itu, juga bisa dijadikan koleksi karena lucu. Ditambah lagi harganya juga sangat terjangkau dan pemilihan warnanya cantik. Cuma kalau untuk pemakaian dengan menggunakan masker, harus dipastikan set dulu agar lip creamnya stay.





1 comment:

  1. Honey nudenya cantik ya. Collabsnya mantul ya bareng sama cemilan, ngak kebayang ternyata warna yg dihasilkan juga bagus-bagus banget.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.