REVIEW AVOSKIN YOUR SKIN BAE ALPHA ARBUTIN 3% + GRAPESEED SERUM DAN CERAMIDE LC S-20% + MUGWORT + CICA TONER

avoskin-your-skin-bae

Hello !

Avoskin, merupakan brand skincare lokal yang terus berinovasi dengan produk - produknya. Avoskin memiliki banyak sekali produk skincare tentu, harapannya agar bisa mengatasi permasalahan - permasalahan kulit yang kita miliki. Di blog aku kali ini, akun mau membahas dua produk skincare mereka dari Avoskin Beauty Your Skin Bae Series. Series dari Your Skin Bae ini terdiri dari rangkaian toner dan serumnya. Oh ya, kali ini aku mau mereview Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum dan Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20% + Mugwort + Cica Toner. Yuk, kita bahas satu persatu !

 

Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum

avoskin-your-skin-bae-alpha-arbutin-3%-grapeseed-serum

[Kandungan- Klaim] Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini merupakan serum yang bertujuan untuk mencerahkan serta memberikan antioksidan untuk kulit kita. Serum ini mengandung active ingredients yaitu Alpha Arbutin 3% dan ekstrak natural dari Grapeseed yang mampu mencerahkan dan memudarkan noda bekas jerawat.

Aku memilih serum ini karena, tentu saja aku mau warna kulit jadi lebih merata dan selain itu juga bisa mencerahkan. Walaupun aku berjerawat, tapi manfaat untuk mecerahkan dari serum ini terbilang aman. Maka dari itu aku ingin mencobanya. Ditambah lagi karena aku memiliki bekas jerawat yang gelap jadi, makin tertarik untuk mencoba serum ini.


Kandungan Utama dan Manfaatnya :

  • Alpha Arbutin 

Alpha arbutin ini berasal dari beberapa tanaman yaitu bearberry, strawberry tree dan huckleberry. Manfaat arbutin ini sendiri yaitu untuk menghambat enzim tirosinase yang berperan dalm produksi melanin. Sehingga, arbutin ini efektif untuk mencerahkan kuli. 

  • Grape Seed Extract

Grape seed ini merupakan antioksidan tinggi dan mampu memperkuat lapisan kulit terluar wajah kira. Selain itu grape seed ini juga mampu membersihkan radikal bebas dan dapat. Elindungi wajah kita dari radiasi UV ataupun polusi. Selain itu, karena memang kandungan antioksidannya tinggi jadi mampu untuk mengurangi tanda - tanda penuaan.

 

Manfaat Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed Serum :

  • Mencerahkan kulit 
  • Mengurangi kemerahan pada kulit
  • Mengurangi noda hitam
  • Melidungu wajah dari bahaya sinar matahari
  • Mengurangi tampilan pori - pori
  • Membuat kulit kencang dan sehat
  • Mengurangi bekas jerawat


Ingredients :

Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dissodium EDTA, Dissodium EDTA.


[Packaging] Serum ini terdapat di botol kaca yang mengandung 50 ml serum. Botol serum ini dilengkapi pipet untuk mengambi produknya. Oh ya, serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini memiiki botol yang khas banget dari Series Your Skin Bae yaitu memiliki warna khusus disetiap jenisnya. Botol dari serum ini aitu berawara ungu. Mungkin karena mengandung grape kali ya, makanya dibuat warna ungu

 

Read : Review Avoskin Your Skin Bae Panthenol Serum dan Miraculous Toner

 

avoskin-your-skin-bae-alpha-arbutin-3%-grapeseed-serum

[Texture - Aroma - Warna] Alpha Arbutin 3% + Grapeseed ini memiliki konsistensi yang cukup kental. Untuk serum menurut ku cukup kental. Tapi, walau dia kental ketika dipakai serum ini tidak lengket. Menurut aku juga, serum ini cepat meresap. Untuk aroma dari serum ini tidak ada ya karena, memang tidak mengandung pewangi. Nah, untuk warna dari serum ini bening.

[Cara Pakai] Penggunaan serum ini sama dengan serum kebanyakan. Dimana kalian bisa aplikasikan setelah toner. Kalian cukup mengambil beberapa tetes lalu diratakan keseluruh wajah. Jangan lupa pijat perlahan sampai serumya meresap. Kalian bisa gunakan serum ini pagi dan malam hari. Oh ya, karena serum ini memiliki active ingredients jadi, jangan skip skincare ya.


Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20% + Mugwort + Cica Toner

Avoskin-Your-Skin-Bae-Ceramide-LC-S-20%-Mugwort-Cica-toner

[Kandungan- Klaim] Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner ini merupakan toner yang bertujuan untuk menghdrasi kulit dan juga sebagai anti-aging. Toner ini mengandung Ceramide yang berfungsi untuk mencegah kulit kita dehidrasi selain itu, juga membuat kulit kita lembut.

Selain Ceramide, toner ini mengandung Mugwort dan Centela Asiatica Extraxt yang membantu untuk mengisi skin barrier yang gunanya untuk melindungi kulit.Toner ini juga dilengkapi dengan PGA (Polyglutamic Acid) yang merupakan salah satu moisturizing agent dengan kemampuan untuk melembabkan kulit lebih lama. PGA ini juga dipercaya lebih mampu melembabakan kulit dari pada Hyaluronic Acid.

Tidak hanya itu, toner ini mengandung Squaleane yang fungsinya untuk meregenerasi sel kulit, menjaga kelembaban, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi munculnya garis halus dan juga kerutan. Selainitu juga meningkatkan fungsi dari skin barrier.


Manfaat Avoskin Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner :

  • Mengisi pelindungan alami pada kulit 
  • Menghidrasi kulit kita lebih optimal 
  • Memperhalus tekstur kulit 
  • Mengurangi kerutan halus

Ingredients :

Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Hyrdroxypropyl Bisstearamide Mea, Polyglutamic Acid, Chlorphenesin, Behenyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Tetrasodium Edta, Ascorbic Acid, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cholesterol, Squalane, Artemisia Princeps Leaf Extract, Stearic Acid, Dimethicone, Sodium Hydroxide.


Avoskin-Your-Skin-Bae-Ceramide-LC-S-20%-Mugwort-Cica-toner

[Packaging] Toner ini terdapat dalam botol berbahan plasti dengan banyak 100 ml. Botol dari toner ini berbahan plastik. Tentu saja toner ini memiliki warna khusus seperti rangkaian Yur Skin Bae lainnya. Botol toner ini berwarna hijau, mungkin karena dia mengandung Mugwort. Jadi, kita lebih gampang ngebedainnya.


Avoskin-Your-Skin-Bae-Ceramide-LC-S-20%-Mugwort-Cica-toner

[Texture - Aroma - Warna] Konsistensi dari toner ini cair tapi, kayak ada rasa tebalnya sedikit. Mungkin ini yang akan membantu mengunci kelembaban kulit kita lebih lama. Walaupun toner ini terasa tebal sedikit tapi, cepat menyerap.

Toner ini memiliki aroma Mugwort dan tidak ada aroma lainnya karena, tidak ada mengandung parfum. Untuk warnanya sendiri, toner ini memili warna putih.

Read : Review Skincare Untu Kulit Berjerawat Dari Avoskin Acne Solution Series

[Cara Pakai] Untuk pemakaian toner ini kalian bisa lakukan setelah mencuci wajah. Kalian bisa letakkan pada telapak tanga lalu, digosok dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Kalian bisa tap-tap perlahan sampai tonerny meresap. Toner ini bisa dipakai pagi dan malam hari.

 

reginapit-avoskin-your-skin-bae


reginapit-avoskin-your-skin-bae

reginapit-avoskin-your-skin-bae

reginapit-avoskin-your-skin-bae


[Setelah Pemakaian] Aku menggunakan serum dan toner ini kurang lebih 2 minggu pagi dan malam hari. So far, aku tidak merasakan ada efek negatif pada wajah aku. Selain itu aku juga merasa wajah aku tidak makin kusam.

Selama aku menggunakan dua produk ini,aku sempat pergi ke Bali dan wajah aku cukup gosong dan sedikit kebakar. Menurut ku, walau produk ini ada active ingredientsnya dia tidak membuat kulit ku makin sakit. Malah, sepertinya terbantu lebih tenang karena ada kandungan cicanya.

Di Bali juga aku selalu menggunakan masker dan udaranya disana humid banget. Tentu saja bakal menimbulkan maskne. Tapi, ,askne aku ternyata tidak begitu terlihat tapi, ada. Cuma dia jadi cepet sembuhnya, ibarat sorenya berasa ada maskne besok paginya udah tinggal sisanya. Jadi, dalam dua hari maskne aku udah sembuh.

Tapi, di foto ini kalian bisa melihat jerawat baru dan bahkan bekas jerawat baru. Ini bukan dikarenakan serum dan toner dari Avoskin ya, ini dikarenakan aku sedang jatah bulanan. Sepertinya juga hormonnya lagi bergejolak jadi, jerawatnya lumayan ada dibeberapa titik dan malah ada yang jadi menghitam. Tapi, ada di beberapa titik bekas jerawat yang ternyata jauh banget berkurangnya yaitu dibagian pelipis kiri. Untuk area rahang juga yang bekas agak samar, sudah tidak terlihat. Asli sih, lumayan kaget karena lumayan banget berkurangnya padahal baru dua minggu !

Untuk hal lainnya seperi mengurangi tampilan pori, mengurangi kerutam aku belum melihatnya ya. Mungkin juga karena baru dua minggu pemakaian. Tapi, menurut ku oke banget kedua produk ini untuk dicoba. Apalagi, kalian yang kulitnya berjerawat seperti aku.

Buat kalian yang ingin lebih tau produknya kalian bisa cek instagram dan website mereka. Terus juga nih, buat kalian yang mau langsung beli, kalian bisa langsung ke website mereka. Semua linknya akan aku berikan di akhir blog ini ya !




Thanks to,

AVOSKIN

X

KBBV



31 comments:

  1. Tekstur alpha arbutin serum enak, cepat meresap ya :D

    ReplyDelete
  2. duo combo favorite , rekomended banget apalgi klo punya permasalahn redness

    ReplyDelete
  3. Aku pake toner mugwort nya jg, dan memang bikin aku jad jarang jerawatan 🤩

    ReplyDelete
  4. toner yg ceramide agak cloudy ya dan nyaman gitu formulanya. (carnellin)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh itu ya kak istilahnya. Bingung banget menjelaskannya hihii. Bener bikin nyaman dan berasa melembabkannya

      Delete
  5. Aku lagi pakai toner yg sama. Dia awet yaa soalnya cuma perlu pakai dikit aja 😆

    ReplyDelete
  6. Perpaduan serum dan toner yang OKE bgt, beb. Aku jd pengen coba juga nih kombo yang ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain kak! Dosa - dosa bekas jerawat pudarny loooh

      Delete
  7. kebetulan banget lagi pengen cobain serum nya nicc^^

    ReplyDelete
  8. Bener2 deh tonernya unik banget biohase gitu jd mau coba

    ReplyDelete
  9. jadi pengen cobain deh serum alpha arbutinnya!!

    ReplyDelete
  10. yang ungu warnanya cakep & manfaatnya banyam ya. Serius dah si YSB bikin bingung pen coba ini itu hihii 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan! gara - gara lihat packagingnya menarik ditambah kandungannya bagus - bagus

      Delete
  11. Combo 2 ini bagus juga ya buat jerawat. Jadi penasaran hihihi

    ReplyDelete
  12. ada kandungan mugwort + cica, combo happiness banget :D

    ReplyDelete
  13. Makin nambah produk YSB nya avo yang mau dicoba re wkwk

    ReplyDelete
  14. Jatah bulanan emang bikin proses tes produk jadi kacau wkwkw. untung masih keliatan tuh improvementnya

    ReplyDelete
  15. Ngeceng bangedd ama alpha arbutinnya, nanti mau cobain jg akh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.