REVIEW AVOSKIN INTENSIVE NOURISHING EYE CREAM

Hello!

Kantung mata, selalu menjadi masalah banyak orang. Tentu saja, warna dari kantung mata beserta garisnya sangat mempengaruhi penampilan. Bagiku, kantung mata sangat mempengaruhi penampilan ku menjadi terlihat lebih tua atau tidak. Tentu ini juga menjadi salah satu insecure ku, apalagi kalau kantung matanya terlihat sembab. 

Bagaiamana dengan kalian? adakah yang menjadikan kantung mata sebagai pengaruh dari rasa percaya diri kalian?

Upaya - upaya tentu  sudah aku lakukan dengan menggunakan eye cream, eye serum dan eye patch. Semua skincare yang berkaitan dengan kantung mata aku coba. Tapi, tentu saja dengan adanya kondisi kantung mata yang menggelap dan juga bergaris faktor penyebab lainnya juga banyak dan perlu diperbaiki juga. Namun, aku usahakan tetap menggunakan skincare secara teratur untuk di area kantung mata ku. Setidaknya terjaga kelembabannya, tidak makin parah dan bonus kalau menjadi lebih baik ya kan?

Di blog kali ini, aku mau membahas eye cream yang lagi aku pakai belakangan ini. Eye cream yang aku akan bahas kali ini dari Avoskin yaitu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Eye cream dari Avoskin yang ini sudah cukup lama ada loh dan ini cukup ramai dimana - mana. Kita bahas aja yuk langsung produknya !

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

[Kandungan - Klaim] Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini mengandung ekstrak kopi, bengkuang dan mentimun. Kandungan - kandungan ini dipercaya mampu mengurangi kantung mata dan membuat mata tampak lebih segarAvoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini juga dipercaya mampu mengurangi warna gelap pada kantung mata.

Eye cream dari Avoskin ini efektif untuk melembabkan kulit di sekitar mata. Perlunya menjaga kelembaban di area mata yaitu untuk mencegahnya muncul keriput. Ya, walaupun kita akan berkeriput pada waktunya, setidaknya kita memperlambat munculnya keriput tersebut. Selain itu juga Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini juga dipercaya mampu mengencangkan kulit di area mata karena, mengandung kafein dari ekstrak kopi.

Ingredients :

Aqua, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, Phytosteryl / Octodecyl Lauroyl Glutamate, Tocopherol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Collagen, Acrylates / Acrylamide Copolymer, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Peg-12 Dimethicone, Coffee Arabica Seed Powder, Macadamia Ternifoloia Nut Oil, Algae Extract, Triethanolamine, Anthemis Nobilis Flower Oil, Tea Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Hyaluronic Acid, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Kojic Acid, Polysorbate 85

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

[Packaging] Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini hadir dengan box nuansa biru yang menurut ku simple dan cantik. Untuk produknya sendiri eye cream ini berada di jar kecil yang bernuansa coklat. Jarnya sendiri terdapat seal, sehingga produknya tidak akan bertaburan kemana - mana. Oh ya, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini hadir dalam 1 ukuran 10 gr dan memang terlihat kecil. Tapi, kita pakainya juga tidak butuh banyak.

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

[Texture - Aroma - Warna] Texture dari Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini seperti krim pada umumnya tapi tidak begitu padat sekali. Menurut ku termasuk ringan dan juga mudah menyerap. Setelah penggunaan tidak ada terasa mengunakan produk di kantung mata. Untuk warna Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini yaitu putih. Tapi, warna putih tidak mempengaruhi penampilan setelah digunakan. Aroma, untuk aromanya sendiri menurut ku tidak ada.

[Cara Pakai] Menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini cukup mudah. Kalian cukup ambil produk secukupnya dengan membuat 3 bagian di bawah dan di atas mata. Kemudian di tap - tap perlahan sampai merata. Untuk tap - tap kalian bisa lakukan dari bagian dalam keluar dengan menggunakan jari manis. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini bisa digunakan setiap hari pagi dan malam. 

[Setelah Pemakaian] Aku pakai Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini kurang lebih 13 hari dari tanggal 07 Februari 2022 sampai 19 Februari 2022. Ternyata, setelah dilihat - lihat fotonya aku merasa kayak lebih terang dibagian kantung mata ku. Namun, untuk garis - garis yang menurut ku tidak halus itu masih sama ya. Menurut ku masih belum ada perubahan dibagian garis - garisnya. Tentu saja selama pemakaian kurang lebih 13 hari, kantung mata ku juga terjaga kelembabannya.

review-avoskin-intensive-nourishing-eye-cream

Menurutku Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini layak untuk dicoba. Apalagi produk lokal dengan ingredients yang bagus. Buat kalian yang ingin lebih tau lagi dengan produknya kalian bisa main ke website atau Instagram mereka. Kalian bisa langsung klik linknya dibagian akhir blog ini ya!

Harga : Rp. 159.000


Thanks to,

Avoskin Beauty

Instagram / Website

x

Beautiesquad

Instagram / FB Group



4 comments:

  1. Iya ya, di aku juga ngaruh di garis-garis halus.. lembab juga di area mata.. i like it! hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah senangnya ngaruh ke garis - garis halus. Aku harus lebih rajin lagi nih pakainya.

      Delete
  2. Wah iya keliatannya bisa berkurang, kayanya harus dicoba, saya selama ini ngga pernah nyoba soalnya kayanya kok ngga ngaruh gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan ya mba keliatan gelapnya sedikit berkurang heheh
      ayo cobain mba

      Delete

Powered by Blogger.