REVIEW MADAME GIE MADAME PROTECT ME SUNSCREEN SPF 30 PA +++ WITH CALENDELULA

Hello!

Penggunaan sunscreen sehari - hari itu wajib banget hukumnya. Jujur, aku sendiri suka banget lupa pakai sunscreen nih, kalau kalian gimana? semoga ga kayak aku ya yang suka lupa tidak pakai sunscreen heheh. Menggunakan sunscreen itu banyak banget manfaatnya loh. Maka dari itu kayak bener - bener se-wajib itu pakainya. Belakangan ini aku lagi cobain beberapa sunscreen jadi, yah aku harus lebih ingat dan rajin pakai sunscreenya.

Kali ini sunscreen yang mau aku review dari brand yang bisa dibilang semua produknya murah - murah banget. Nah, belakangan brand ini sudah mulai mengeluarkan skincare dan aku sudah pernah review masker mereka waktu itu. Kali ini, aku penasaran deh sama sunscreenya. Ya, sunscreen yang mau aku coba kali ini dari Madame Gie. Kalian udah pada cobain belum? Kalau aku sendiri belum begitu melihat teman - teman blogger ku mencoba sunscreen Madame Gie ini. Jadilah, aku mau cobain dan bagi reviewnya dengan kalian.

Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula

Madame-Gie-Madame-Protect-Me-Sunscreen

Sebenarnya sunscreen dari Madame Gie yang mau aku review kali ini bukan produk sunscreen pertama mereka. Namun, ini terbilang cukup keluaran  terbaru karena konon katanya mereka menyempurnakan formula dari sunscreen mereka dengan menambahkan calendelula di dalamnya. Cukup menarik ya? Yuk, kita bahas!

[Klaim - Kandungan] Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula ini merupakan produk yang di formulasikan lebih lagi dari Madam Gie. Sebelumya mereka juga punya sunscreen tapi ini versi lebih di upgradenya dengan menambahkan calendelula extract

Madame Gie mengklaim bahwa sunscreen mereka merupakan hybrid mineral sunscreen yang mana sunscreen jenis ini umumnya tidak meninggalkan whitecast dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Selain itu Madame Gie juga mengklaim bahwa sunscreenya memiliki kandungan yang lightweight.

Klaim lain dari Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula :

  • Mengaktifkan sistem perlindungan alami kulit
  • Mencegah tanda - tanda penuaan dini
  • Menangkal radikal sinar matahari
  • Mencegah kulit terbakar
  • Membuat kulit bercahaya
  • Meratakan warna kulit

Ingredients :

Aqua, Glycerin, Ethylhexyl palmitate, Mineral Oil, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Cetearyl Alcohol, Peg-100 stearate, Ppg-10 cetyl ether phosphate, Di-c12-15 pareth-8 phosphate, Titanium Dioxide, Triethoxycaprylylsilane, Trehalose, Potassium Cetyl Phosphate, Isononyl Isononanoate, Ethylhexyl methoxycinnamate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Polysorbate 80, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper gluconate, Carbomer, Triethanolamine, Hydroxyacetophenone, Phenoxyethanol, Sorbitan Isostearate, calendula officinalis flower extract, Sodium benzoate, Citric Acid, Xanthan gum, Disodium edta, Ethylhexylglycerin, Parfum

Read : Review Madame Gie Beauty Mud Icing Mask

Madame-Gie-Madame-Protect-Me-Sunscreen

[Packagaing] Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula ini hadir dalam bentuk tube yang mana seperti sunscreen kebanyakan. Untuk packagingnya ini di dominasi warna kuning dan menurut aku cukup eye catching dan lucu lah ya.

Madame-Gie-Madame-Protect-Me-Sunscreen

[Texture - Warna - Aroma] Tetxure serta konsistensi dari sunscreen Madame Gie ini menurut ku seperti sunscreen kebanyakan namun lebih cenderung cair. Jadi, kalau mau ambil produknya better jangan di pencet tubenya. Jadi, biarkan dibalik saja dia akan keluar sendiri. Selain itu juga sunscreen ini menurut ku juga mudah di baurkan dan menyerap di wajah. Untuk warnanya sendiri, putih dan tidak memberikan whitecast. Hal ini sesuai ya dengan klaim mereka. Untuk aromanya sendiri, sepertinya wangi calendelula tapi tipis sekali dan hampir tidak begitu terasa.

Read : Review Madame Gie Nail Moji Earth Series

[Cara Pakai] Kalian bisa gunakan sunscreen dari Madame Gie ini dari tahap terakhir skincare pagi kalian. Karena Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula ini hanya SPF 30 kalian bisa re-apply sunscreen ini setiap 1,5 jam sekali. Oh ya, menurut aku ini kalian bis apakai kayak sebesar koin 50 perak aja ya. Aku bilang sih udah bisa rata sampai wajah dan leher. Kalau kebanyakan bakal tidak enak di wajah.

Read : Review Madame Gie Perfect Brow

Madame-Gie-Madame-Protect-Me-Sunscreen

[Setelah Pemakaian] Bagian ini cukup bingung aku menjelaskannya. Okey, aku akan coba menjelaskan semoga kalian paham ya. Karena, emang menurut aku unik sih rasa setelah penggunaan Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 PA +++ with Calendelula ini. So far, selama aku pakai ini tidak ada reaksi negatif di wajah aku. Tidak ada jerawat, tidak menambah komedo dan lainnya. 

Cuma lucunya rasa menggunakan sunscreen ini itu kayak ada sesuatu di wajah tapi, tetap sesuai dengan klaim mereka yang light weight. Kalau dibilang gerah atau tidaknya menggunakan sunscreen Madame Gie ini aku bisa bilang engga sih kecuali, kalian pakainya kebanyakan dan berada di udara sangat panas. Terus juga, wajah setelah pakai ini itu super glowing banget deh. Tapi, kalau kita pegang wajah itu berasa kayak minyak tapi bukan. Mungkin berasa kayak megang produknya atau gimana gitu. Memang dengan adanya calendelula ini dia melembabkan wajah banget dan ini juga berasa untuk keesokan harinya. 

Buat kalian kulit kering bakal suka sih pakai ini. Bahkan, untuk kulit kombinasi seperti aku sih tidak masalah juga sih. Kalau kalian yang ga betah ada sesuatu yang terasa lembab dan ada sesuatu yang dipegang di wajah pasti kurang suka dengan ini. Kadang juga aku merasa jadi over glowing sih muka aku pakai ini jadi, aku biasa pakai powder tipis. Oh ya, buat jadi base makeup dan pengin kayak healthy skin gitu finishnya, oke sih pakai ini dulu.

Harga : Rp. 25.000




No comments

Powered by Blogger.