REVIEW AVOSKIN MIRACULOUS RETINOL AMPOULE

Hello!

Ada yang masih mencari - cari serum dengan active ingredient? 

Di blog kali ini aku mau membahas serum lokal lagi, yang mengandung active ingredients. Serum lokal dengan active ingredients ini cocok banget buat kamu yang pemula dan memiliki sensitive skin loh. Kita bahas aja yuk produknya!

Serum lokal yang akan aku bahas kali ini yaitu dari Avoskin yang bisa kita sebut dengan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Kalau Avoskin sendiri pasti sudah tidak asing lagi ya? brand lokal yang memiliki berbagai macam skincare yang pastinya bagus - bagus. Kalau teman - teman perhatikan Avoskin selalu mengeluarkan skincare dengan active ingredients yang ramah banget untuk kita pemula pengguna active ingredients dan kulit sensitif loh. Aku juga menggunakan active ingredients pertama kali dari Avoskin jadi, kalau buat cobain produk - produk mereka yang mengandung active ingredients udah ga ragu lagi.

avoskin-miraculous-retinol-ampoule

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

[Kandungan - Klaim] Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini mengandung 3% Actosome Retinol, Peptide, Vitamin E, Pomegranate dan Green Tea. Serum ini diformulasikan untuk menunda munculnya tanda penuaan dini. Caranya dengan meregenerasi sel kulit baru dan kolagen alami pada kulit kita. Selain itu Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga membantu menjaga kekencangan kulit dan mencerahkan juga. 

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini mengandung retinol yang sama dengan toner mereka. Mereka menggunakan actosome retinol yang mana varian ini sangat gentle dan mild jadi, cocok digunakan untuk kita yang memiliki kulit sensitif atau bagi kamu yang masih pemula dalam penggunaan retinol.

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini juga mengklaim bahwa serumnya ini paraben free, alcohol free, silicon free, sulfate free dan  cruelty free. Jadi, aman ya untuk kulit kita apalagi yang kulitnya sensitif dan berjerawat.

Manfaat Avoskin Miraculous Retinol Ampoule :

  • Menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit
  • Menyamarkan noda hitam dan garis halus
  • Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit
  • Mencerahkan kulit wajah dan meredakan jerawat
Ingredients :

Water, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Caprylic/​Capric Triglyceride, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Cholesterol, Biosaccharide Gum-1, Tocopheryl Acetate, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, BHT, Punica Granatum (Fruit) Extract, Butylene Glycol, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12
avoskin-miraculous-retinol-ampoule

[Packaging] Packaging dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini Avoskin banget lah. Dari desainnya aja kita udah bisa langsung kenal bahwa ini produk Avoskin. Seperti biasa Avoskin menggunakan nuansa coklat dan silver yang mana menurut aku cantik dan elegan banget packagingnya.

Oh ya, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini dikemas dalam botol kaca ya. Selain itu untuk aplikatornya menggunakan pipet. Jadi, membantu supaya lebih higienis dan bisa kontrol seberapa banyak produk yang mau kita pakai.

avoskin-miraculous-retinol-ampoule

[Texture - Aroma - Warna] Texture dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini menurut aku kental. Tapi, walaupun kental dia sangat cepat meresap di kulit dan tidak ada memberikan efek lengkat, berat dan lainnya. Kalau aromanya sendiri menurut aku tidak ada sama sekali. Jadi, aman buat yang alergi dengan fragrance. Kalau untuk warna dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini putih tulang gitu deh tapi, tidak memberikan efek warna ya pada kulit.

avoskin-miraculous-retinol-ampoule

[Cara Pakai] Untuk penggunaan ini bisa kalian mulai dengan 3 kali seminggu. Untuk penggunaan skincare active ingredients walaupun mild dan gentle di kulit tetap, dicoba dengan teknik seperti ini dulu ya. Kalau tidak ada reaksi negatif bisa ditingkatkan lagi penggunaannya sampai bisa digunakan setiap malam hari. Jangan lupa, sunscreen ke esokan harinya ya!

[Setelah Pemakaian] Aku sudah menggunakan Avoskin Miraculous Retinol Ampoule ini kurang lebih 3 minggu. So far, aku tidak mendapatkan reaksi negatif di kulit ku ya. Dalam 3 minggu ini yang terasa wajah cukup lembab saja. Jadi, dia bisa terus menjaga kelembaban kulit. Untuk jerawat sendiri, cukup membantu dalam proses penyembuhannya. Tapi, untuk selama 3 minggu aku belum begitu merasakan pudarnya bekas jerawat ku ya. Apalagi untuk menguarngi garis halus dan pencegahan penuaan dini ini tidak bisa terlihat di aku. Tapi ini oke lah ya, buat jaga kulit aku.

Buat kalian yang pingin cobain Avoskin Miraculous Retinol Ampoule atau produk avoskin lainnya kalian bisa langsung ke official storenya mereka atau kalian juga bisa cari informasi lebih lagi di Instagram mereka. Untuk keterangan media sosial dan official store mereka akan aku berikan di akhir blog ini ya!

Harga : Rp. 249.000


Avoskin

Website / Instagram / Shopee





No comments

Powered by Blogger.