REVIEW EILEEN GRACE ROSE JELLY MASK

1:28 PM

eileen-grace-rose-jelly-mask

Sudah pernah pakai masker dari kelopak bunga mawar?

Di blog kali ini, aku mau membahas masker yang menangdung kelopak bunga mawar. Udah dari beberapa tahun lalu aku pingin cobain masker dengan kandungan bunga mawar yang kayak gini. Karena, waktu itu lihat salah satu beauty vlogger Indonesia yang cocok banget pakai masker dengan kelopak bunga mawar. Nah, udah pada tau belum apa aja manfaat bunga mawar untuk kulit? aku bahas singkat, sebelum kita bahas produknya ya!

Apa Manfaat Bunga Mawar Untuk Kulit?

Selama ini kita tau dong ya, kalau air mawar itu baik buat kulit kita. Nah, kalau masker pakai kelopak mawar kira - kira gimana ya? yang pasti skincare dengan kandungan bunga mawar itu bagus untuk kulit kita. 

Manfaat bunga mawar untuk kulit kita :

  • Sebagai obat jerawat
  • Melembabkan kulit
  • Mengatasi peradangan pada kulit
  • Menghambat munculnya tanda penuaan
Bagus - bagus ya manfaat bunga mawar? Kali ini aku mau bahas salah satu masker yang mengandung bunga mawar, maskernya ini dari Eileen Grace Rose Jelly Mask. Udah ada yang tau dengan produk ini belum? Produk Eileen Grace yang terlaris ya ini, rose jelly masknya mereka. Kita bahas yuk!

eileen-grace-rose-jelly-mask

[Kandungan - Klaim] Eileen Grace Rose Jelly Mask ini merupakan masker yang mengandung bahan - bahan alami. Mereka juga menggunakan potongan kelopak mawar asli untuk masker mereka. Eileen Grace Rose Jelly Mask ini menggunakan Bulgarian Damask Rose untuk produknya. Mawar varian ini dipercaya lebih tinggi manfaatnya dibanding varian mawar yang lainnya. 

Kandungan dan manfaat pada Eileen Grace Rose Jelly Mask :

  • Bulgarian Damask Rose : Meredakan jerawat dan iritasi pada kulit, melembabakan kulit, mencerahkan dan mawar jenis ini mengandung 300 vitamin yang sangat bermanfaat untuk semua jenis kulit.
  • 1% Non - Animal Stabylizer Hyaluronic Acid (NASHA) : Meningkatkan kelembaban dan kadar air di kulit kita - 1gr NASHA bisa meningkatkan 1000ml kadar air.
  • Aloe Vera : Membantu regenerasi kolagen, membuat wajah kenyal dan sehat. Selain itu juga memberikan sensasi dingin yang menenangkan kulit kita.

Eileen Grace Rose Jelly Mask ini juga diklaim bebas alkohol, paraben, mercury sehingga, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusuiEileen Grace Rose Jelly Mask ini juga sudah tersertifikasi oleh BPOM RI. Jadi, sudah sangat aman untuk kita gunakan ya. 

Ingredients :

Aloe Barbadensis,L-Ascorbic Acid,Rosa Gallica Flower Powder,Hyaluronic Acid,Honey Extract,Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract,Butylene Glycol, Panthenol,Escin , Glycerin,Ruscus ,Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract ,Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract,Water,Chondrus Crispus Extract,Sodium Hyaluronate,Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate,Crosspolymer,Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether,PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,De-ionized Water,1.3-Propanediol Chlorphenesin,Triethanol amine,Glycerol,Carbomer,Parfum

eileen-grace-rose-jelly-mask

[Packaging] Eileen Grace Rose Jelly Mask ini berada di jar yang menurut aku cukup besar. Jarnya ini bernuansa putih dan soft pink yang menurut aku cantik banget. Di jarnya ini juga terdapat seal jadi, lebih aman. Selain itu, mencegar produknya berhamburan kemana - mana. Oh ya, Eileen Grace Rose Jelly Mask ini sudah include dengan spatula. Spatulanya cukup besar jadi, mempermudah kita untuk mengambil dan mengaplikasikan produk.

eileen-grace-rose-jelly-mask

[Texture - Aroma - Warna] Teture dari Eileen Grace Rose Jelly Mask ini tentu saja seperti jelly. Namun, cukup mudah untuk diratakan. Selain itu juga, terdapat potongan kelopak bunga mawarnnya. Untuk warnanya Eileen Grace Rose Jelly Mask ini berwana orange. Aroma dari Eileen Grace Rose Jelly Mask ini tentu saja aroma mawar tapi tidak strong ya dan aku senang sekali karena, wanginya bikin calming juga.

eileen-grace-rose-jelly-mask

[Cara Pakai] Cara pemakalain Eileen Grace Rose Jelly Mask sangat mudah. Dipastikan dulu wajah kita sudah bersih dan kemudian bisa apply maskernya. Ambil produknya dengan spatula dan kemudian diratakan di wajah. Pakai maskernya agak tebalan dan juga bisa dipakai setiap hari untuk hasil yang maksimal. Setelah itu, dibilas! Eileen Grace ini juga ada varian lain selain rose jelly mask nah, kalian bisa kombinasiin waktu kalian pakai. Jadi, tinggal disesuaikan area wajah dengan maskernya. Untuk lama pakainya kurang lebih 15 - 20 menit ya dan setelah itu dibilas dengan air biasa. Karna, dia sifatnya jelly gitu jadi tidak begitu mudah untuk langsung luruh. Biasanya, setelah sisa setengah produknya di wajah aku menggunakan handuk basah untuk membantu mengangkat maskernya.

eileen-grace-rose-jelly-mask

eileen-grace-rose-jelly-mask

[Setelah Pemakaian] Setelah pemakaian Eileen Grace Rose Jelly Mask selama 5 hari berturut - turut, aku merasa wajah ku semakin lembab. Bahkan, dari pertama kali pemakaian sudah terasa wajah lembut dan kenyal. Paling terasa, efeknya ketika bangun pagi. Untuk selama 5 hari ini, belum begitu terlihat ya perubahan pudar atau tidaknya bekas jerawat aku. Mungkin juga kalian akan melihat spot jerawat baru ini dikarenakan penggunaan masker ya, buka rose jelly mask ini. Maafkan juga tone foto yang berbeda. Tapi, semoga bisa menggambarkan ya. So far, aku suka sih sama Eileen Grace Rose Jelly Mask karena kelembabannya terasa untuk kulit ku. 



Eileen Grace

Website / Instagram / Shopee 




You Might Also Like

3 comments

  1. aku juga udah pernah coba ini sama. black jelly mask nya :D
    tapi aku lebih suka si black sih hehe

    ReplyDelete
  2. Manfaat mawar memang baguuus bangt. Ternyata produk ini memakai mawar bulgaria Yaa. Dulu pas aku traveling ke Bulgaria, duuuuh di sana produk2 berbahan mawar tersebar di mana2 mba. Mulai skincare, body care Ama parfume. Sample pewangi ruangan dll. Krn memang mereka penghasil mawar terbesar . Aku nyesel ga borong wkwkwkwjw. Krn muraaaah.

    Belum pernah coba produk ini. Tertarik banget, apalagi masker wajahku udh mulai habis. Tapi aku cek ingredientsnya, untuk mastiin ga ada bahan yg bikin alergiku kumat, dan ternyata ada hyaluronic acid :(. Sedih aku. Kulitku alergi AHA dan hyaluronic mba. Jadi memang ga bisa pake skincare yg ada kandungan itu :(. Padahal pengen sih, Krn aku tahu HA itu bagus buat melembabkan kulit. Ntah kenapa aku LGS bruntusan parah kalo udh pake yg mengandung HA ato AHA. :(

    ReplyDelete