TREASURE GLOW DUO : Review Evershine Blemish & Age Defense Serum dan Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum

12:30 AM

evershine-treasure-glow-duo
Hello!

Di jaman sekarang ini tingakt polusi dan radikal bebas itu semakin tinggi. Tentu saja, hal ini cukup mengkhawatarikan apalagi kita sebagai manusia. Hal yang dikhwatirkan bisa dari dalam maupun luar. Nah, apalagi kita pasti concern banget kan dengan kesehatan kulit. Karna, kita pasti ketemu dengan banyak orang dan kulit wajah kita terus terlihat. Maka, kalau mengalami masalah rasa percaya diri kita juga bisa berkurang. 

Hal - hal ini membuat kita jadi lebih memperhatikan dengan produk - produk yang kita gunakan. Jangan sampai ada mengandung bahan kimia yang berbahaya sehingga, membuat kondisi kulit semakin tidak baik. Tentu saja dengan kondisi seperti ini para pengembang produk perawatan kulit memikirkan cara bagaimana agar ada produk dengan kandungan baik namun, efektif di wajah. Kali ini Evershine membuat produk tubuh dan wajah dengan kandungan bahan - bahan alami. Evershine ingin membuat skincare ini menjadi sebuah investasi jangka panjang untuk kesehatan kulit kita. 

evershine-treasure-glow-duo

Read : Review Evershine Starter Glow Moringa

Di blog kali ini aku mau membahas 2 skincare baru! Dua skincare ini merupakan kombo untuk merawat kulit wajah kita. Tentu saja dengan bahan - bahan alami yang dibuat oleh Evershine. Kali ini KBBV dan Evershine ngajakin aku nyobain produk terbarunya Evershine nih yang mana 2 kombo ini disebut dengan Treasure Glow Duo. Wah, kira - kira produk apa itu ya? yang pastinya 2 produk yang akan bikin kulit kita semakin glowing. Oh ya, kedua produk dari Evershine ini sudah organic certified ingredients, BPOM, dermatologycally tested, clinically ingredients tested ya. Oke deh, langsung aja kita bahas yuk satu per satu ! 

Evershine Blemish & Age Defense Serum (Pure Bakuchiol 2%)

evershine-treasure-glow-duo

[Kandungan - Klaim] Evershine Blemish & Age Defense Serum ini dibuat Evershine sebagi alternatif retinol untuk kulit yang sensitif. Tidak hanya itu produk ini juga diperuntukkan bagi kita yang memiliki kulit berjerawat. Nah, manfaat serum ini itu untuk membuat kulit tampak lebih sehat, lembut, dan juga cerah dalam waktu kurang lebih 14 hari. Oh ya, kandungan utama  dari Evershine Blemish & Age Defense Serum kan bakuchiol. Bakuchiol ini bisa menjadi alternatif retinol seperti yang aku sebutkan sebelumnya. Sehingga, aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui sekalipun. 

evershine-treasure-glow-duo

Blemish & Age Defense Serum ini memiliki global manfaat dan hero ingredients loh. Aku bakal jelasin satu - satu ya.

Hero Ingredients yang digunakan dan manfaat :  

  • 2% Pure Bakuchiol 
Bakuchiol yang digunakan merupakan pure bakuchiol bukan babchi yang lebih konsentrat (purity level 95%), murni, lembut dan stabil untuk cara kerja di kulit wajah. Sehingga, tidak akan menyebabkan iritasi. Selain itu bakuchiol ini tidak mudah oxidasi dan lebih mudah measuk kedalam lapisan kulit wajah kita.
Manfaatnya :
- Mengurangi jerawat dan komedo yang diwajah dengan cara menghambat bakteri bertumbuh
- Meredakan inflamasi 
- Mengkontrol produksi minyak berlebih.

  • 2 % Sea Buckthorn
Manfaatnya : 
- Mengatasi masalah penuaan dengan menstimulasi pembentukan kolagen 
- Meningkatkan elastisitas kulit 
- Menyamarkan kerutan 
- Menyamarkan hiperpigmentasi 
- Melembabkan kulit 
- Anti inflmasi 
- Anti bacrterial

  • NanoCeramide Actosome
Dengan nano lipid carrier system technology sehingga penyerapannya lebih baik. 
Manfaatnya :
- Memperkuat skin barrier 
- Mencegah iritasi 
- Maintain kelembaban kulit

  • Rice Extract
Mengandung 100+ sifat antioksidan.
Manfaatnya :
-  Mencerahkan wajah
-  Menghidrasi dan mengencakan wajah

evershine-treasure-glow-duo

Ingredients :
Water / Aqua, Bakuchiol, Hippophae Rhamnoides Oil, Glycerin, Ceramide NP, Cholesterol, Oryza Sativa Extract, Caprylic / Capric Triglyceride, Sodium Acrylates Copolymer, Cetyl-PG Hydroxyethyl Pamitamide, Hydrogenated Lecithin, Lecithin, Tocopherol, Ethylhexylglycerin, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Citric Acid.

[Packaging] Terdapat pada botol acrylic. Sehingga, botolnya ringan dan tidak perlu gampang takut pecah. Selain itu bentuk botolnya mengingatkan ku pada foundation. Evershine Blemish & Age Defense Serum ini menggunakan botol pump dengan sistem lock jadi, kita tidak perlu takut tumpah. Untuk desainnya dia mengikuti warna serumnya yaitu nuansa kuning. 

evershine-treasure-glow-duo

[Texture - Aroma - Warna] Evershine Blemish & Age Defense Serum ini texturenya seperti serum kebanyakan tapi, cenderung cair sedikit. Serum ini merupakan water based yang mana berbeda dengan serum bakuchiol lainnya yang bisanya merupakan oil based. Sehingga, serum ini sangat mudah menyerap dan tidak greasy. 

Untuk aromanya, tidak ada aroma sama sekali menurut ku. Warna dari Evershine Blemish & Age Defense Serum adalah kuning. Tapi, ketikda dipakai tidak akan memberikan efek apapun.

[Cara Pakai] Pastikan wajah sudah bersih dan kemudian bisa pakai 1 hingga 3 pump. Serum ini bisa digunakan 2 kali sehari yaitu pagi dan malam. \

evershine-treasure-glow-duo

evershine-treasure-glow-duo

[Setelah Pemakaian] Setelah menggunakan treasure glow duo selama kurang lebih 2 minggu, aku tidak merasakana da efek negatif di wajah. Tidak ada terasa pedih sedikit pun dan memerah. So far, aman banget. Wajah aku juga terasa lebih lembab dan tidak kusam. Selain itu juga, membantu jerawat ku cepat matang dan mengering. 


Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum

evershine-treasure-glow-duo

[Kandungan - Klaim] Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum ini dibuat sebagai alternatif AHA dan BHA untuk kulit sensitif dan berjerawat. Manfaat dari serum ini untuk membuat kulit wajah semakin plumpy, lebih muda, lebut dan cerah dalam waktu kurang lebih 14 hari. Serum ini juga bisa sebagai alternatif chemical exfoliation untuk kulit sensitif. Oh ya, serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

evershine-treasure-glow-duo

Kandungan dan manfaat Fruit Mix Willlow Peeling Glow Serum : 

  • Natural AHA Blend
Mengandung 5 fruit mix aha yaitu :
- Lactic Acid ( f r o m Bilberry)
- Glycolic Acid (from Sugar Cane)
- Citric Acid (from Orange and Lemon)
- Malic and Tartaric Acid (from Sugar Maple)

Manfaatnya :
- Mengankat sel kulit mati di wajah secara halus
- Mencerahkan 
- Melembabkan kulit wajah

Sifat Fruit AHA Blend :
- Less stinging effect
- Immediate softening and perceivable smoothing
- Increase rate of cellular renewal
- Moistyrizing
- Decrease appearance of wrinkles
- Natural exfoliation
- Dubbed the miracle anti - aging ingredient in the 1990's

  • 3% Willow Bark (Natural BHA)
Sebagai alternatif dari sallicylic acid dan sudah sesui standart salicylates.
Manfaatnya :
- Anti microbial (mengurangi jerawat dan komedo)
- Mempromosikan pembarauan sel yang meningkat
- Sebagai antioksidan
- Anti inflmasi
- Mengkontrol produksi minyak berlebih

  • Pooria Cocos Extract & Phragmites Karka Extract
Manfaatnya :
- Melindungi dan membuat skin barrier kembali berfungsi
- Mengurangi peradangan
- Melindungi dari hilangnya viabilitas sel dan energy state
- Melawan fotosensitifitas
- Menenangkan, memperbaiki, relaxing, anti stres kulit

Ingredients : 

Water / Aqua, Glyecerin, Propanediol, Salix Alba Bark Extract, Vaccinium Myrtillus (Bilberry) Fruit Extract, Saccharum Offcinarum (sugar cane) Extract, Citrus Aurantium Ducis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Phragmites Kharka Extract, Poria Cocos Extract, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Citrate, Sodium Benzonate, Phenoxyethanol, Cittic Acid.

evershine-treasure-glow-duo

[Packaging] Evershine Fruit Mix Willow Peeling Glow Serum ini seperti serum kebanyakan yaitu dengan botol pump. Botol pumpnya terbuat dari acrylic sama dengan yang bakuchiol sehingga, ringan dan tidak perlu takut pecah. Kali ini untuk fruit mix willow peeling glow serum bernuansa pink dan putih.

evershine-treasure-glow-duo

[Texture - Aroma - Warna] Fruit mix willow peeling glow serum ini memiliki konsistensi yang lebih cair dari serum kebanyakan. Sehingga, serum ini sangat cepat sekali meresap. Untuk warna dari fruit mix peeling serum ini bening dan menurut ku tidak ada aroma sama sekali. 

[Cara Pakai] Untuk cara pakainya sangat mudah. Pastikan wajah sudah bersih dan kemudian bisa pakai 1 hingga 3 tetes. Bisa disesuaikan aja dengan kebutuhan ya. Serum ini bisa digunakan 2 kali sehari yaitu pagi dan malam. Mengingat dia merupakan alternatif bahan aktif dan sifatnya lebih gentle jadi, aman dipakai di pagi hari.

evershine-treasure-glow-duo

evershine-treasure-glow-duo

[Setelah Pemakaian] Sama ya hasilnya dengan bakuchiol karena, aku menggunakan bersamaan. Jadi, bantu saling melengkapi. Selama kurang lebih 2 minggu, aku tidak merasakana da efek negatif di wajah. Tidak ada terasa pedih sedikit pun dan memerah. So far, aman banget. Wajah aku juga terasa lebih lembab dan tidak kusam. Selain itu juga, membantu jerawat ku cepat matang dan mengering. 

evershine-treasure-glow-duo

Menurut ku worth to try lah ya.. Buat kalian yang mau cobain juga kalian bisa langsung ke Shopee mereka dan jangan lupa cari tau juga produk - produk mereka lainnya di social media mereka, Semua link yang berkaitan, akan aku letakkan diakhir blog ini ya !


Thanks to,

Evershine

Youtube / Instagram / Shopee

x

KBBV

Instagram / Facebook Group




You Might Also Like

31 comments

  1. Lengkap banget reviewnya ka. Btw aku juga udah coba dan beneran bagus di kulit wajah aku yg berjerWat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng banget ya kalau nemu produk yang cocok banget sama kulit

      Delete
  2. Double glowing banget ini mah, kalau disatuin makin Ter uwu💙

    ReplyDelete
  3. penting banget ya ini kalau aman buat bumil, pastinya aman buat semua dan kulit sensitif

    ReplyDelete
  4. Sekitar dagu keliatan banget ya perkembangannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, tadinya itu yang kanan malah jerawat mendem tau - tau dua hari udah mateng terus cepet lah prosesnya sampai tinggal bekas. Seneng banget

      Delete
  5. Jadi tambah bersih yaa wajahmu ❤

    ReplyDelete
  6. kulitnya keliatan lebih glowing ya

    ReplyDelete
  7. Ini memang best combo serum buat kulit berminyak dan mudah jerawat. :)

    ReplyDelete
  8. sejak pake dio ini kulitku jadi lebih sehat dan glowing :) sukaaaaa

    ReplyDelete
  9. wah jerawat langsung cepet kering n ilang ya beb pakai serum ini...

    ReplyDelete
  10. Salfok deh foto produknya cakep-cakep banget.. BTW abis pake serum bakuchiol keliatan bgt kulit jadi lebih sehat gituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih safira! Iya, mantap nih bakuchiolnya

      Delete
  11. Peeling glow serum bener-bener gentle, bakuchiol serumnya ini bikin bucin banget yaa bikin kulit fresh, lembab, jadi bucin dua-duanya ^^

    ReplyDelete
  12. Peeling serumnya ngefek banget ya,enggak bikin kering juga. tekstur bakuchiolnya juga enak banget, enggak greasy

    ReplyDelete
  13. Eh bagiku si bakuchiolnya aromanya mirip-mirip kulit jeruk loh. Saking sensitifnya hidungku kali ya? Tapi seger banget. Dan 2 kombo ini beneran bikin kulitku mulus

    ReplyDelete
    Replies
    1. demi apa dis, aku ga mencium aroma apa - apa eh. Sehat tapi lo aku hahahah. Ga peka kali hidung aku yak, kayak hati akupun. Gimana gimana? hahaha

      Delete
  14. Treasure glow duo ini bagus ya untuk mengatasi jerawat, jadi cepet kering...

    ReplyDelete
  15. Duo serum ini menurutku ini kombo yang perfect sih, krn kandungannya lengkap dan aman buat daily. Cocok untuk semua jenis kulit pula ya. Keren deh ini serum terbaru dari everShine.

    ReplyDelete
  16. wah keliatan bgt makin cerah dan glowing.. aku plg suka Bakuchiolnya 😍

    ReplyDelete