REVIEW ELSHESKIN 5 IN 1 EYESSENTIAL NIGHT SERUM

6:18 PM

elsheskin-5-in-1-eyessential-serum

Hello!

Memiliki kantung mata gelap dan bergaris pasti bikin kita merasa terganggu ya? Rasanya ingin banget memusnahkan itu semua agar kantung mata tetap kencang. Namun, hal itu ternyata tidak mudah sama sekali. Mengingat, banyak juga sih pemicunya seperti tidur yang tidak teratur, kulit terlalu kering, faktor kesehatan dan juga usia.

Apalagi kalau faktor usia, memang sudah tidak bisa terhindarkan. Namun, memang dibagian kantung mata akan lebih cepat ada garis halus walau di bawah umur 30 tahun. Hal ini dikarenakan memang, dibagian kantung mata kita memiliki kulit yang lebih tipis dibanding lainnya. Selain itu, kita juga lupa kalau kantung mata juga perlu di rawat. Ternyata juga, skincare untuk wajah belum tentu bisa dan atau belum tentu cukup untuk merawat area kantung mata.

Produk Untuk Merawat Kantung Mata

Untuk kantung mata sendiri memang biasanya dibutuhkan skincare khusus. Skincare khusus untuk area kantung mata ini disebut eye cream atau eye serum. Macam - macam kandungan dari eye cream ataupun eye serum, ada yang menggunakan kandungan aktif dan ada yang tidak. Biasanya memang kegunaan eye cream atau eye serum ini untuk mengencangkan area mata, mencerahkan dan melembabkan. Namun, tinggal kembali ke kondisi kulit kita, apakah membutuhkan kandungan aktif atau tidak.

Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum

Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini merupakan salah satu skincare untuk merawat area kantung mata. Kali ini dia merupakan eye serum dan dia memiliki kandungan aktif. Nah, apa aja kandungannya? mari kita bahas!

[Kandungan - Klaim] Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini mengandung Retinol, Vitamin C, Peptides, Red Algae Extract, Apple Stem Cell, Hyaluronic Acid, Polyglutamic Acid. Nah, kandungan - kandungan ini dipercaya untuk merefresh, reduce dark circle, firming, depuffs dan juga treat baggy eyes. Nah, seperti yang aku bilang tadi kalau eye serum ini memiliki kandungan aktif. Sehingga, eye serum ini cocok untuk kulit kalian yang sudah tidak mempan menggunakan eye cream atau serum yang tidak menggunakan kandungan aktif.

elsheskin-5-in-1-eyessential-serum

Ingredients :

Aqua, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Glycerin, Cichorium Intybus Root Oligosaccharides, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Magnesium Chloride, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Caesalpinia Spinosa Gum, Sodium Benzoate, Gluconolactone, Calcium Gluconate, Lecithin, Polysorbate 20, Retinol, Ethylhexylglycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/​VP Copolymer, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Hyaluronic Acid, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

[Packaging] Untuk pacakgaing Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini terdapat pada botol pump. Nah, senangnya jadi kita bisa kontrol seberapa banyak produk yang kita gunakan. Oh ya, botol pumnya ini nuansa merah yang mana emang warna Elsheskin. Kali ini botolnya full warna merah matte dan menurut aku cantik dan elegan sekali.

[Tekstur - Aroma] Texture dari eyessential ini tidak kental dan tidak cair. Dia lebih kayak cream tapi dia serum. Menurut aku teksturnya sangat gampang untuk diratakan dan aku sukanya sangat ringan. Sehingga, eyessential serum Elsheskin ini cepat menyerap. Untuk Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini menurut ku tidak ada aromanya sama sekali. 

[Cara Pakai] Karena Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini memiliki kandungan aktif disarankan untuk menggunakannya bertahap. Misal, 2 - 3 kali dalam seminggu jika tidak terjadi efek negatif bisa ditingkatkan setiap hari pemakaian. Oh ya, eyessential serum ini digunakan hanya di malam hari saja dan juga untuk siang harinya disarankan untuk menggunakan sun screen minimal SPF 30. 

Aku pakainya setiap hari dan pada malam hari saja. Untuk banyaknya Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini aku menggunakan hanya sebiji jagung untuk kedua area kantung mata dan ini sudah sangat cukup menurut ku. 

Read : Review ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum 

elsheskin-5-in-1-eyessential-serum

[Setelah Pemakaian] Untuk penggunaan Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini aku tidak ada merasa efek negatif. Aku sudah menggunakan Elsheskin 5 in 1 Eyessential Night Serum ini kurang lebih 1 bulan. So far, area kantung mata lebih lembab dan juga sedikit lebih cerah ya. Terus kalian bisa lihat garis halus di area kantung mata aku juga sedikit berkuang. Senang sekali kalau terasa efeknya, walaupun masih samar dan sedikit. Namanya, sebulan dan ini menurut aku udah lumayan loh. Karna, kadang 1 bulan juga belum kelihatan apa - apa. Semoga habis satu botol benar - benar terlihat nyata hasilnya di area kantung mata aku. 

Harga : Rp. 199.000

Elsheskin

Instagram / Shopee / Tokopedia



You Might Also Like

0 comments