NATURAL INGREDIENTS UNTUK MENGATASI PERMASALAHAN KULIT - REVIEW PIXY GLOWSSENTIALS POLLUTION OFF

10:00 AM

pixy-glowssentials-polution-off

Hello!

Menggunakan skincare setiap hari pasti wajib banget ya? Apalagi kalau ingin wajahnya glowing. Sekarang ini udah banyak banget skincare apalagi, skincare - skincare lokal yang tidak mau kalah bersaing kualitasnya. Banyaknya skincare di pasaran kadang suka membuat kita bingung untuk memilihnya. Apalagi sekarang banyak banget kandungan - kandungan baru pada skincare. Pasti sempat galau nih pilih ingredients yang kira - kira aman buat kulit kita. Tak jarang, akhirnya memutuskan untuk memilih skincare kandungan dengan natural ingredients yang lebih aman untuk kulit.

Natural ingredients tentu sudah tidak diragukan ya? apalagi natural ingredients rata - rata sudah familiar dan biasanya kita jadi lebih yakin terhadap manfaatnya. Kandungan natural itu sebenarnya banyak banget macamnya. Mulai dari tumbuhan, bunga dan bahkan buah. Sekarang sebenarnya juga semakin marak munculnya skincare dengan natural ingredients. Namun, kali ini aku mau bahas skincare yang memiliki natural ingredients yang berasal dari buah. Natural ingredients yang digunakan pada skincare kali ini adalah buah kiwi. 

Sudah pada tau kan buah kiwi? buah ini memang dipercaya kaya akan vitamin. Tidak hanya memiliki vitamin yang sangat baik untuk tubuh tapi, kandungan kiwi ini memiliki kandungan baik untuk kulit wajah loh, menarik kan? 

Masalah Kulit

Banyak banget pasti kita yang mengalami permasalah kulit. Apalagi kalau kita setiap hari keluar rumah dan kena polusi. Selain itu kadang – kadang karena kita pakai masker juga sehari – hari merasa wajah sudah terlindungi jadi, lupa buat membersihkannya. Jadilah timbul jerawat, komedo berlebih, bruntusan dan bahkan kulit kusam.

Mengatasi Permasalahan Kulit dengan Kandungan Kiwi

Skincare dengan kandungan kiwi bisa membantu kita mengatasi permasalahan kulit. Karena, kiwi ini mengandung vitamin c yang sangat tinggi. Selain itu juga mengandung vitamin e dan antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Nah, jadi cocok sekali membantu kulit kita yang terus terpapar polusi sehari – hari.

pixy-glowssentials-polution-off

Apasih Skincarenya?

Aku akan bahas rangkaian skincare mendasar yang kalian bisa gunakan sehari - hari. Mengingat permasalahan kulit wajah karena new normal ini suka terus - terusan muncul jadi, kita berusaha untuk merawat dan mencegahnya. Skincare yang akan aku bahas ini adalah rangkaian skincare baru keluaran PIXY Cosmetics yaitu PIXY Glowssentials Pollution Off. Oh ya, PIXY Cosmetics ini lagi mengeluarkan 2 seri baru yaitu Light Radiance dan juga Pollution off. Nah, kalau yang PIXY Glowssentials Pollution Off ini kandungan utamanya kiwi, kalau yang light radiance kandungan utamannya mullberries. Kedua varian ini sama - sama memiliki natural ingredients yang baik. Namun, kali ini aku mau cobain yang varian glowssentials pollution off. 

Oh ya, Rangkaian skincare dari PIXY Glowssentials Pollution Off ini mengeluarkan 4 produk yaitu facial wash, clay + scrub mask, gel moisturizer dan face mist. Namun, karena lagi viral ini skincare jadi aku cuma kedapatan 2 produk mereka aja. Tapi tenang, selain aku review 2 produk mereka yang aku pakai, Aku juga akan jelasin dikit klaim - klaim dari produk lainnya. Jadi, mari kita bahas satu - satu yuk produknya !

pixy-glowssentials-polution-off
PIXY Glowssentials Polution Off : Deep Cleansing Face Wash


[Kandungan - Klaim 
PIXY Glowssentials Polution Off : Deep Cleansing Face Wash] 

Sesuai namanya PIXY Glowssential Pollution Off : Deep Cleansing Face Wash ini merupakan sabun pembersih wajah. Deep cleansing face wash dari glowssentials pollution off ini memiliki kandungan activated charcoal. Kandungan activated charcoal ini berfungsi unuk membersihkan wajah dari partikel - partikel poulusi seperti debu, asap dan juga kotoran hingga ke dalam pori - pori. 

Tidak hanya itu deep cleansing facial wash ini juga mengandung extract kiwi, vitamin E dan juga antibacterial agent. Dimana kandungan - kandungan ini juga bisa melindungi kulit kita dari efek buruk partikel  polusi. Semua kandungan - kandungan didalam PIXY Glowssential Polution Off : Deep Cleansing Face Wash ini juga bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih halus, cerah dan glowing. Nah, sekarang kita bahas yuk moisturizer mereka yang sudah aku cobain!

Harga : Rp. 20.000

Review PIXY Glowssentials Polution Off : All In One Gel Moisturizer 

[Kandungan - Klaim] PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer ini merupakan moisturizer berbentuk gel. Nah, kenapa namanya all in one? karena, gel moisturizer ini banyak manfaatnya. Selain bisa digunakan di wajah moisturizer ini bisa di gunakan di badan juga. Selain itu PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer  ini bisa dijadikan sebagai base makeup.

Kandungan dari PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer  ini ada extract kiwi, vitamin E, provitamin B5, Pollustop yang tentunya teruji klinis menjaga kulit kita dari efek buruk partikel polusi.

pixy-glowssentials-polution-off

pixy-glowssentials-polution-off

pixy-glowssentials-polution-off

[Packaging] Packaging dari PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer ini juga masih seperti produk sebelumnya. Dimana packagingnya emang mengangkat si warna kiwi tersebut. Menurut ku sama - sama cantik banget. Oh ya, moisturizer gel ini berada di tube ya. Jadi, enak banget buat dibawa kemana - mana juga dan anti tumpah. Untuk mengeluarkan produknya pun gampang dan bisa kontrol seberapa banyak produk yang ingin dipakai.

pixy-glowssentials-polution-off
Texture

[Texture - Aroma] Texture PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer ini sesuai namanya ya yaitu, gel. Gelnya menurut aku konsistensinya normal ya. Oh ya, gelnya ini gampang banget diratakan di kulit. Selain itu gel moisturizer pollution off ini tidak lengket dan gampang menyerap di kulit. 

Aroma dari PIXY Glowssentials Pollution Off : All In One Gel Moisturizer ini ya aroma kiwi. Aromanya cukup terasa tapi tidak sangat kuat ya. So far, setelah dipakai sih aromanya langsung hilang.

[Setelah Pemakaian] Setelah pemakaian wajah cukup lembab. Kalau aku bilang dia jadi kayak kunci wajah gitu, Berasa tidak lembab tapi lembab, tidak hanya itu dia cukup bisa menghidrasi kulit. Untuk keesokan harinya (setelah pemakaian malam) wajah tidak greasy dan aman - aman aja. So far, tidak ada reaksi negatif di kulit wajah ku.

Harga : Rp. 37.000

Review PIXY Glowssentials Polution Off : Clay + Scrub Face Mask

[Kandungan - Klaim] Sesuai namanya ini merupakan clay mask yang sekaligus ada scrubnya. PIXY Glowssentials Pollution Off Clay + Scrub Face Mask ini mengandung ekstrak kiwi + vitamin E, Natural Crushed Apricot Seed, mengandung antioksidan. Jadi clay + scrub face mask dari PIXY ini bisa menjaga kulit kita tetap sehat lembab dan glowing. Selain itu juga bisa melindungi kulit kita dari efek buruk partikel polusi. Oh ya, face mask ini tidak ada alkohol ya jadi aman buat semua jenis kulit. 

pixy-glowssentials-polution-off

[Packaging] 

Packaging dari PIXY Glowssentials Pollution Off Clay + Scrub Face Mask ini sama dengan packaging produk lainnya. Masih sama didominasi warna hijau dan gambar kiri. Tapi, untuk membedakan mana face mask, facial wash dan moisturizer cukup mudah kok. Karena, tubenya ukurannya berbeda - beda. 

pixy-glowssentials-polution-off

[Texture - Aroma] 
Texture dari PIXY Glowssentials Pollution Off Clay + Scrub Face Mask ini kalau dilihat dia warnanya pekat yaitu warna hijau. Namun, kalau mau dibilang texture claynya bukan clay yang padat kayak kebanyakan clay mask lainnya. Menurut aku dia lebih cair. Sehingga, pada saat diaplikasikan warnanya tidak pekat menutup warna kulit tapi jadi sedikit berbayang.
 
pixy-glowssentials-polution-off

pixy-glowssentials-polution-off

Karna namanya clay + scrub face mask, masker ini juga terdapat scrub didalamnya. Kalau aku bilang scrubnya cukup banyak dan padat. Tapi, scrubnya merupakan butir - butir halus jadi super gentle. Sehingga, ketika kita melakukan scrub wajah tidak membuat kulit perih.

pixy-glowssentials-polution-off

Aroma PIXY Glowssentials Pollution Off Clay + Scrub Face Mask ini terasa wangi kiwi. Tapi aku bilang wanginya sangat sedikit dan untuk di wajah ku yang cenderung sensitif ini tidak masalah sama sekali.

[Setelah Pemakaian]

Setelah pemakaian scrub ini tentunya wajah jadi lebih halus. Wajah terasa sangat fresh dan tetap lembab dan sehat. Aku suka setelah pemakaiannya karena ringan dan nyaman di wajah ku.

Harga : Rp. 33.000


pixy-glowssentials-polution-off
PIXY Glowssentials Polution Off

[Kandungan - Klaim PIXY Glowssentials Polution Off : Vitamin Infused Protecting Mist]
Ini merupakan facial mist keluaran PIXY Pollution Off Series. Face mist ini mengandung ekstrak kiwi + vitamin E, Provitamin B5 dan Pollustop. Sehingga, face mist ini bisa menyegarkan wajah kita. Selain itu juga bisa memberikan nutrisi dan melindungi kulit dari polusi dan bakteri. Oh ya, katanya ini sudah teruji klinis dalam melindungi kulit dan efek buruk partikel polusi. Refresh dan juga bisa bikin kulit auto glowing saat digunakan
Harga : Rp. 31.000

Worth to Try ga sih?

Worth to try banget lah! Karena, menurut ku kedua produk ini bagus. Selain bagus efeknya di kulit memang kandungannya oke banget. Ditambah lagi packagingnya yang cantik bikin makin semangat pakai skincare. Setuju ga sih sama yang banci packaging kayak aku? Selain itu juga harga produknya super affordable banget menurut aku. Buat dipakai harian ga bakal sayang - sayang dan jadi irit banget pakainya. 

Jadi, bisa lebih maksimal deh perawatan kulitnya. Tentunya aku juga bakal beli 2 produk PIXY Glowssentials Pollution Off Series yang belum aku dapatin yaitu PIXY Glowssentials Deep Cleansing Face Wash dan PIXY Glowssentials Vitamin Infused Protecting Mist. Pas mereka restock aku mau langsung beli buat cobain karna, penasaran banget! Kalian juga jangan sampai kehabisan ya!

PIXY Cosmetics 





You Might Also Like

2 comments

  1. Clay masknya bikin penasaran karena teksturnya kok gak pekat seperti umumnya clay mask. Yg bikin pingin beli juga karena ada scrubnya yang bisa untuk eksfoliasi. Aku emang suka bgt face mask yang ada scrub, ngerasa lebih nampol gitu bersihnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, jadi berasa lebih bersih. Enaknya lagi jadi sekalian kan, serap kotoran sekalian eksfoliasi hehe
      iya dia claynya tidak begitu pekat

      Delete