REVIEW SCARLETT WHITENING BODY LOTION TERBARU JOLLY

11:17 AM

scarlett-whitening-jolly

Hello!

Menjaga kulit badan agar tetap lembab itu perlu banget loh. Apalagi sekarang ini sudah masuk musim panas yang benar - benar bisa bikin kulit kering. Tidak hanya itu kita juga mengeluarkan keringat jadi lebih ekstra. Di blog kali ini aku mau review lotion yang bisa melembabkan kulit dan juga menjaga agar kulit tubuh kita tetap wangi. Ada nilai plusnya lagi loh! yaitu, juga bisa mencerahkan kulit. Makin pas lagi bukan? Karena, musim panas dan aktitas fisik yang banyak juga bisa menyebabkan kulit kita menjadi kusam. Yuk kita bahas yuk!

Scarlett Whitening, siapa yang tidak kenal brand lokal satu ini? Udah pada tau kan mereka mengeluarkan beberapa lotion dengan varian wangi yang super enak - enak banget. Kali ini mereka mengeluarkan varian baru yaitu Jolly! Setelah sukses dengan aroma - aroma inspired parfum lainnya, kali ini mereka mengeluarkan lotion dengan inspired parfum lainnya.

Read : Body Lotion untuk Mencerahkan, Wangi Kayak Parfume?

Kandungan dan Manfaat

Scarlett Whitening Jolly ini mengandung glutathione, vitamin e, niacinamid dan kojic acid. Kandungan - kandungan ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan juga menurtrisi kulit kita. Pas kan seperti yang aku bilang? pas untuk menghadapi musim panas yang teramat menyengat kali ini. Kulit kita bisa tetap lembab, bisa cerah juga dan juga tetap wangi.

scarlett-whitening-jolly

Aman Digunakan

Semua produk Scarlett Whitening ini aman banget untu digunakan sehari - hari ya teman - teman. Karena, semua produk Scarlett Whitening ini sudah registered by BPOM. Kalian bisa langsung cek aja ke websitenya BPOM atau masukin kata kunci di Google cekbpom dan cari brand Scarlett Whitening. Sleian itu produk - produknya Scarlett Whitening ini no animal tested ya. 

scarlett-whitening-jolly

Packaging 

Basicly semua lotion Scarlett Whitening ini memiliki packaging yang sama. So far aku suka dan tidak ada masalah. Karena, menurut ku packaging Scarlett Whitening Jolly ini aman. Botol dari Scarlett Whitening Jolly ini terbuat dari plastik dan tidak hanya itu untuk pumnya double protection karena, bisa di lock (kanan kiri) dan di lock pumpnya.

Oh ya, kalian bisa bedai varian lotion Scarlett Whitening ini dengan gampang loh. Karena, setiap variannya memiliki warna yang berbeda. Untuk varian Jolly ini dia warnanya peach, lucu banget ya?

Watch : Cara Melakukan Perawatan Tubuh Di Rumah dengan Scarlett Whitening

scarlett-whitening-jolly

Texture

Texture dari Scarlett Whitening Jolly ini seperti lotion kebanyakan. Kalau di review - review aku sebelumnya bilang lotion Scarlett Whitening ini cukup pekat namun, aku merasa di varian Jolly ini tidak sepekat varian lainnya yang pernah aku coba. Menurut aku lebih tidak pekat dan lebih mudah lagi dibaurkan keseluruh tubuh.

Aroma

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya kalau lotion - lotion Scarlett Whitening sebagian inspired dengan parfum terkenal. Tentu saja varian Jolly ini juga. Wangi Scarlett Whitening Jolly ini terinspirasi dari wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Seperti kita tau black opium ini banyak digemari orang - orang dan aku suka banget dengan varian Jolly ini. Menurut aku sih tipe aku banget wanginya! 

Wangi dari Scarlett Whitening Jolly ini aku bilang tidak se-strong varian yang ungu dan kuning ya. Menurut aku wangi varian Jolly ini lebih mild. Namun, untuk ketahanan dari aroma Scarlett Whitening Jolly ini juga seharian kok di aku.

scarlett-whitening-jolly

Cara Pemakaian

Cara pemakaian ini tentu saja kayak lotion kebanyakan ya. Lotion ini bisa dipakai 2 kali sehari pagi dan malam. Tentu saja dipakai setelah kulit tubuh kita bersih ya jadi, hasilnya lebih maksimal. Oh ya, kalau digabungin sama shower scrub dan scrubnya Scarlett Whitening lebih mantap lagi.

Read : Body Care untuk Mencerahkan Kulit dengan Scarlett Whitening

scarlett-whitening-jolly

Before - After

Untuk before - after pemakaian kalian bisa lihat ya. Ini aku tunjukin before afternya sekali pemakaian gitu. Seperti biasa lotion Scarlett Whitening ada efek tone upnya. Tapi, kalau aku bilang di varian Jolly tidak memiliki tone up seperti varian lainnya. 

Watch : Body Care Untuk Mencerahkan Kulit 

Harga dan Beli Dimana?

Semua produk Scarlett Whitening ini serba 75 ribu ya. Harga 75 ribu ini juga termasuk dengan shower scrub dan scrub mereka juga. Tapi, kalian bisa dapat harga lebih murah kalau kalian belinya paketan. Nah, buat kamu yang beli paket hemat kalian bisa dapatkan 5 item (bisa mix) dan kalian dikenakan harga Rp. 300.000. Selain itu kalian dapat box exclusive dan juga free gift dari Scarlett Whitening. Untuk order kalian bisa hubungin Whatsapp mereka 0877-0035-3000 / Line @scarlett_whitening / Shopee Scarlett_whitening / Instagram @scarlett_whitening.


Scarlett Whitening 

/Instagram/




You Might Also Like

0 comments