REVIEW LACOCO INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM

8:03 PM

lacoco-eye-serum

Hello!
Siapa yang disini kantong matanya udah gelap dan bergaris? Sama deh kayak aku! Banyak sebenarnya faktor membuat kantong mata gelap dan bergaris misalnya saja, karena faktor keturunan. Tidak hanya itu pola hidup kita baik dari makanan dan juga pola tidur. Selain itu, emang udah karena umur juga. Sebenarnya tanda - tanda penuaan tidak mungkin kita tidak mendapatkannya. Pasti kita dapatkan namun, bisa kita tunda sedikit atau tidak mempercepatnya dan juga meminimalisir tanda tersebut. 

Kalau aku nih, emang udah serba semuanya deh yang membuat timbulnya kegelapan pada kantong mata dan bergaris. Semakin kesini, makin pingin lebih peduli lagi dengan kantong mata karena menurut ku lumayan banget bedanya wajah kalau kantong matanya lebih cerah atau tidak begitu bergaris. Sejujurnya nih, aku udah sempat pakai eye cream dan emang dasarnya males akhirnya bener - bener meninggalkan eye cream. Semakin berumur barulah semakin panik ya bun karena, pinginya terlihat awet muda terus gitu hahaha.

Selain itu, yang bikin males itu juga seringnya creasing di kantong mata aku. Tentu saja, karena kantong mata aku bergaris dan cenderung kering. Nah, kalau udah creasing timbulah ke badmoodan ya bunda. 

Kali ini aku mencoba merawat kembali kantong mata aku. Ya, setelah vakum beberapa waktu akhirnya mau kembali ke jalan yang benar dengan menggunakan skincare di kantong mata ini. Kali ini aku mencoba Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Sejujurnya, udah sangat telat banget sih, aku review eye serum dari Lacoco ini. Tapi, gapapa lah ya kita share aja buat hitung - hitung tambah review juga.

lacoco-eye-serum

So, aku sudah pakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini mungkin udah ada 2 bulan lebih juga. Pastinya, aku pakai Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini sampai benar - benar habis dan baru aku mau naikin reviewnya. Alasannya kenapa? nanti aku bahas dibagian akhir blog ini. 

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini terkenal banget. Banyak yang bilang eye serum ini bagus dan ngaruh banget buat kantong mata yang gelap, kering dan juga bergaris. Maka dari itu, aku penasaran pingin cobainnya. 

Kandungan

Eye serum dari Lacoco ini memiliki kandungan utama yaitu apel yang kaya akan vitamin A, C dan anti-oksidan. Nah, manfaat vitamin A sendiri yaitu untuk mempercepat perkembangan kulit disekitar area mata untuk menjadi jaringan kulit yang matang serta fungsional. Selain itu kandungan vitamin A ini juga dapat mengurangi resiko kanker kulit. Sementara, kandungan vitamin C ini sendiri berfungsi sebagai kolagen yang bisa menjaga kadar air pada kulit kita. Sehingga, area kantong mata ini bisa terhidrasi secara maksimal. Adanya kandungan apel ini juga berfungsi sebagai kandungan anti penuaan dini. 

Selain apel Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini mengandung lidah buaya. Manfaatnya untuk menjaga kelembaban di area kantong mata. Selain itu juga membuat kulit kita menjadi sehat dan terhindar dari keriput. Lidah buaya ini juga dikenal untuk menstimulasi fitroblast yang dapat membantu produksi kolagen. 

Eye serum ini juga mengandung bahan aktif yaitu Peptide. Peptide ini terbukti dapat menghilangkan garis halus pada area kantong mata. Peptide ini sendiri juga mampu mengurangi kedalaman keripun yang terbantuk akibat kontraksi otot wajah seperti ketika tersenyum dan tertawa. Selain itu dia juga berfungsi untuk mencegah terbentukanya garis baru atau keriput baru pada kulit. Jenis Peptide yang digunakan pada Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini adalah Palmitoyl Hexapeptide

Palmitoyl Hexapeptide ini merupakan campuran asam palmitat, asam lemak dengan beberapa asam amino. Termasuk glisin, histidin dan lisin. Kandungan ini merupakan kandungan terbaik untuk memelihara kulit. Karena dapat berinteraksi dengan membran sel untuk meningkatkan dan merivitaliasai fungsi alami sel kulit. Tidak hanya itu untuk memperbaharuainya menjadi potensi pertumbuhan yang maksimal.

Packaging

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini dibungkus dengan box. Lalu untuk produknya sendiri dia seperti tabung dengan pump. Menurut aku packaginya sleek dan cantik. Cukup sederhana tapi elegant. Oh ya, botolnya ini plastik jadi ga perlu takut pecah kalau jatuh. Untuk pumpnya juga enak, kita bisa kontrol untuk keluarnya produk. Tapi biasanya 1 pump full sudah cukup untuk kedua area kantong mata

lacoco-eye-serum

Konsistensi

Untuk produknya sendiri dia berbentuk gel bening. Hal ini membuat jadi lebih gampang diaplikasikan dan menyerap ke kantong mata kita. So far, habis pemakaian ini tidak ada rasa greasy atau kayak basah. Dia langsung menyerap aja ke kulit jadi, tidak mengganggu dalam penggunaan makeup juga.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaian Lacoco Intensive Treatment Eye Serum ini dua kali pagi dan malam. Pastikan kulit wajah bersih dan ambil produk secukupnya. Lalu baurkan ke area kantung mata dan sekitarnya

lacoco-intensive-treatment-eye-serum
Sebelum Pemakaian Lacoco Intensive Treatment Eye Serum


lacoco-intensive-treatment-eye-serum
Sebelum Pemakaian Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

Review Pemakaian

Selama pemakaian 2 bulan atau sampai benar - benar habis, entah kenapa aku tidak merasakan perubahan yang gimana - gimana. Kalau mau dibilang lembab ya lembab biasa aja tapi tidak yang lembab gitu tapi, tidak kering juga. Untuk garis halus dan gelapnya juga aku seperti tidak merasa perubahan. Itu sebabnya aku tadinya mau review setalh 1 bulan pakai. Tapi, karena aku pikir belum ada peruubahan jadi terus lanjut dan tau - tau sudah habis. Memang sih kalau skincare ada beberapa yang memang efeknya berasa mungkin baru bisa kelihatan habis 2 botol atau lebih. Jadi, aku rasa mungkin ya emang belum berasa di aku. Nah, teman - teman bisa lihat foto before - afternya ya aku usahain cahayanya sama. 

Harga : Rp. 180.000



You Might Also Like

0 comments

Subscribe