REVIEW MOKO MOKO MY PRECIOUS LIP CREAM REGAL

7:41 PM

moko-moko-my-precious-lip-cream-regal

Hello!

Korban packaging mana suaranya?

Brand makeup lokal Moko Moko kali ini mencuri perhatian lagi. Setelah konsep barunya makeup sachet, kali ini mereka berkolaborasi dengan salah satu biskuit legend yaitu Regal. Siapa sih yang gatau Regal? biskuit yang terkenal enak dan sahabat buat kita yang sakit. Setiap sakit pasti aja snacknya biskuit Regal karena, dianggap cukup sehat.

Tentu saja pada saat tau kalau Moko Moko kolaborasi dengan Regal aku langsung semangat mencari produknya. Sayangnya, di Surabaya tempat aku tinggal produk Moko Moko x Regal ini masih sangat amat langka. Tapi, untuknya setelah melewati 4 Indomaret yang cukup jauh - jauh aku berhasil mendapatkanya. Mana tinggal satu lagi di toko!

Jujur, aku selama ini belum pernah mencoba makeup sachet dari mereka ataupun brand lainnya. Ya, alasannya cuma karena masih banyak produk makeup di rumah dan tidak mau jadi mubazir saja. Namun, kali ini benar - benar ingin beli karena tentu lemah dengan packagingnya. Nah, kira - kira gimana performa dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini? Kita bahas yuk!

moko-moko-my-precious-lip-cream-regal

🍪Shade🍪

Moko Moko my precious lip cream Regal ini aku pikir bakal ada beberapa warna. Karena, mengingat beberapa brand makeup lokal yang melakukan kolaborasi dengan brand makanan pasti punya beberapa shade. Namun, ternyata di Moko Moko my precious lip cream Regal ini hanya memiliki satu shade saja.

Shade dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini tidak ada nama khusus. Jadi, memang ya hanya lip cream Regal saja menyebutnya. Pilihan warna dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini menurut aku cukup aman. Aku rasa Moko Moko mau membuat satu warna lip cream yang bisa untuk semua warna kulit asia.

Warna yang dipilih Moko Moko my precious lip cream Regal ini adalah warna pink mauve. Menurut aku warnanya ini ada hint pink dan coklatnya. Warna ini bisa dibilang nude juga dan cocok untuk digunakan harian. Namun, memang ya warna lip cream bisa berubah tergantung warna bibir masing - masing orang. 

🍪Klaim🍪

Klaim dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini adalah long lasting dengan hasil akhir semi matte.

moko-moko-my-precious-lip-cream-regal

🍪Packaging🍪

Packaging dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini tentunya sachet dan berbahan plastik. Terdapat aplikator dibagian ujung packaging. Aplikatornya menurut aku biasa aja. Tapi, untuk pemakaian satu bibir butuh 2 - 3 kali ambil produk. Tapi, bentuk aplikatornya juga cukup mempermudah dalam pemakaian. 

Desain dari packaging Moko Moko my precious lip cream Regal tentunya inspired by Marie Regal. Jadi, memang betul - betul seperti bungus Regal itu sendiri. Lip cream ini memiliki banyak 2,5 ml

Tentu saja buat aku sebagai kaum lemah dengan packaging, ini sangat mencuri perhatian ku. Ditambah lagi menurut aku packagingnya unik dan cantik. Warna dari packaging cukup vibrant. Jadi, benar - benar eye catching.

moko-moko-my-precious-lip-cream-regal


🍪Aroma🍪

Menurut Moko Moko lip cream ini aromanya kurang lebih sama dengan Regal. Kalau aku bilang dia lebih cenderung ke susu. Walaupun ada aroma Regalnya tapi, lebih dominan aroma susu biasa. Aroma dari lip cream ini menurut ku tidak strong sama sekali. Malah aroma lipcream ini cenderung super mild

moko-moko-my-precious-lip-cream-regal

🍪Performanya🍪

Moko Moko my precious lip cream Regal ini menurut aku sesuai dengan klaimnya yaitu long lasting dan semi matte. Long lastingnya disini sendiri menurut ku aman - aman aja kalau sekedar minum ya. Kalau makan ya lip cream ini memudar dan hilang juga. 

Untuk klaim semi mattenya aku juga cukup setuju. Lip cream ini matte dan tidak transfer ketika di tap ya. Tapi tetap looknya matte yang tidak kering jadi itu yang disebut semi mattenya.

Coverage dari Moko Moko my precious lip cream Regal ini cukup bagus ya. Apalagi aku memiliki bibir yang bagian luarnya sangat hitam dan biasa aku punya permasalahan kalau pakai lip cream yang coveragenya kurang. So far, dia bisa menutupi kegelapan warna bibirku. 

🍪Kesimpulannya🍪

Kesimpulannya, menurut aku ya worth it to buy juga kok. Buat nambah - nambah koleksi lip cream ini oke juga. Performanya juga bagus - bagus aja ditambah juga lucu jadi ada nilai plusnya gitu. Walaupun pilihan warnanya super aman dan sudah banyak pasti lip cream dan lipstick yang mengeluarkan warna seperti ini. 

Harga : Rp. 24.500




You Might Also Like

6 comments

  1. Ya ampuuuuun, aku kalo Nemu ini bakalan beli juga sih mba :D. Walopun sejak pandemi lipstikku banyak exp ga kepake, tp kdg godaan beli barang dgn packaging lucu gini LBH kuat hahahahah. .

    Gpp lah, toh hrgnya ga mahal ini :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun mbaaa.. banyak banget juga makeup ga kepake selama pandemi. Tapi ya itu karna lucu dan murah juga. jadi kayak Yaudahlah ya ahhaa

      Delete
  2. aku pikir warnanya akan lebih coklat yang biskuit regal, ternyata warnanya lebih ke pink mauve ya hahaha tapi jadi penasaran sih dan emang packagingnya unik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak.. Ayuk di coba aja mumpung masih ramah kali harganya hahaha

      Delete
  3. Big respect untuk para blogger yang masih bertahan ngeblog, saat banyak orang beralih ke toktik dan yucub..

    ReplyDelete