DISINFEKTAN TANPA ALKOHOL YANG AMAN UNTUK ANAK DARI CLARITY AIR DISINFECTANT

7:07 PM

clarity-air-disinfectant

Penggunaan disinfektan dalam masa sekarang ini sudah sebagai keharusan. Hal ini tentu saja bertujuan untuk mengurangi penularan virus Corona. Biasanya kita menggunakan disinfektan tentu saja untuk tangan dan juga beberapa lermukaan yang akan kita sentuh. Namun, banyaknya disinfektan yang dijual bebas ternyata tidak bisa semua orang menggunakannya. 

Ada beberapa kasus tertentu sehingga tidak bisa jenis dinsfektan kebanyakan digunakan untuk orang tertentu. Misalnya saja anak - anak, kita tidak bisa kasih sembarang varian disinfektan. Karena, bisa jadi fisik anak tidak sekuat orang dewasa. Tidak hanya itu, beberapa orang dewasa yang punya kasus tertentu seperi alergi dan kulit sensitif juga tidak bisa menggunakan sembarang disinfektan.


clarity-air-disinfectant


Di blog kali ini, aku mau share salah satu disinfektan yang sangat aman digunakan anak - anak dan mungkin orang dewasa yang memiliki alergi dan kulit sensitif. Disinfektan ini namanya adalah Clarity Air Disinfectant. Ini merupakan disinfektan yang bisadibilang baru. Jadi, disinfektan ini dibuat tanpa mengandung alkohol untuk melindungi para pengguna yang sensitif maupun anak - anak. 


Walau Clarity Air Disinfectantdiformulasikan tanpa alkohol, dia tetap bisa memmbunuh kuman. Setelah uji laboratorium, disinfektan ini mampu membunuh kuman 99,9% dalam waktu 10, 15, 20 detik


clarity-air-disinfectant


Kenapa membutuhkan waktu beberapa detik? 

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, bahwa disinfektan ini tidak mengandung alkohol jadi, sedikit mebutuhkan proses. Clarity Air Disinfectant ini mengandung 3 bahan aktif yang membuat produk ini bisa membunuh kuman yaitu Eucalyptus, Melaleuca Alternifolla, Benzalkonium Chloride. Ketiga kandungan ini bersinergi untuk membrikan perlindungan maksimal untuk kita. 


Clarity Air Disinfectant ini selain tidak mengandung alkohol, dia juga tidak mengandung aerosol. Kenapa tidak mengandung aerosol? Padahal, seperti yang kita tau ada beberapa disinfektan spray yang mengandung aerosol. Clarity ini tidak menggunakan aersol karena, aerosol ternyata mampu membuat virus corona menjadi berterbangan di udara. Aerosol ini ternyata malah menjadi media virus untuk berpindah dan berterbangan di udara. Apabila virus berterbangan di udara, masa hidupnya bisa sampai 6 jam. 


Disinfektan dari Clarity ini juga tanpa parfum ataupun pengawet buatan. Walauapun disinfektan ini tanpa parfum, disinfektan ini juga memiliki wangi yang enak. Wangi ini dari eucalyptus dan wangi pada disinfektan ini menurut aku mild. Tidak hanya itu wangi ini memberikan efek calming juga. 


clarity-air-disinfectant

Apalagi sih alasannya kenapa Clarity Air Disinfectant ini aman untuk anak dan orang dewasa yang sensitif sekalipun?

Clarity Air Disinfectant ini memiliki pH yang sesuai dengan kulit. Sehingga, tidak membuat kulit menjadi kering. Karena, dia tidak mengandung alkohol dan pH sesuai kulit jadi tidak perlu khawatir akan pedih di mata ataupun di luka kita. Selain itu, Clarity Air Disinfectant ini memiliki kandungan yang terkomposisi dari medical grade dan food grade (bukan industrial grade). Jadi, apabila tidak sengaja terkena makanan sekalipun, disinfektan ini tidak berbahaya.


Kuman yang dapat dibunuh, sepetri :

Staphylococcus Aureus

Pseudomonas Aeruginosa

Salmonella Typhirumurium 


clarity-air-disinfectant


Karena kandungan Clarity Air Disinfectant yang sangat gentle ini maka dari itu disinfektan ini bisa digunakan di apa saja. Ya, apa saja. Selain di tangan dan permukaan yang mau kita sentuh, Clarity Air Disinfectant ini bisa digunakan di udara,  tubuh, rambut, bahkan wajah sekalipun. Untuk aku yang tim keramas sekali sehari di pagi hari jadi, pasti akan keluar rumah dan kembali ke rumah tidak mungkin keramas lagi. Jadi, aku bisa spray disinfektan ini di rambut ku untuk menjaga dari kuman - kuman. 


clarity-air-disinfectant


Clarity Air Disinfectant ini tersedia dalam 3 ukuran yaitu 100 ml, 250 ml dan 1 liter untuk refil. Packagingnya Clarity ini dari plastik ya jadi aman dan ringan kalau dibawa kemana - mana. Tidak hanya itu desainnya juga cantik dan menarik untuk anak - anak. Mungkin kalau kalian menemukan nama yang sama dengan desain berbeda, itu mereka punya juga. Cuma yang ada di blog ini merupakan desain terbaru. Untuk desain yang lama itu gambar perisai.


Disinfektan ini sudah diuji oleh KEMENKES dan sudah dinyatakan aman dan bisa diedarkan. Tidak hanya itu, Clarity Air Disinfectant sudah melewati beberapa laboratorium dan dinyatakan aman sekali untuk dipakai dari baby sampai dewasa ya. Untuk kalian yang ingin cobain produk mereka, kalian bisa langsung ke ecommerce aja ya. 



Menurut aku ini inovasi bagus ya, sangat membantu buat anak - anak. Anak - anak jadi lebih aman dan tidak rewel ketika dipakaikan disinfektan. Selain itu juga bust mereka yang alergi bahkan asma sekalipun Clarity Air Disinfectant ini aman. Menurut dokter - dokter yang membuat produk ini, disinfektan Clarity tidak akan memberikan efek samping. 


 


Clarity by Clariskin

Shopee / Instagram / Website 


Surabaya Beauty Blogger

Instagram / Website


Beaute Femme Community

Instagram / Website 





You Might Also Like

0 comments

Subscribe