REVIEW WHITELAB MUGWORT PORE CLARIFYING MASK

11:46 AM

Whitelab salah satu brand lokal yang sudah terkenal dengan skincare - skincarenya. Whitelab ini juga dikenal dengan skincare bagus dengan harga terjangkau. Untuk melengkapi koleksi skincare mereka, mereka mengeuarkan produk baru. Produk baru yang di keluarkan mereka adalah Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Seperti yang kita tau, belakangan ini juga mugwort lagi naik daun banget buat merawat kulit kita. Penasaran? Yuk, kita bahas.

whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

Mugwort ini merupakan kandungan skincare yang populer di Korea. Tentu saja, karena manfaat banyak dan bagus. Di Whitelab Mugwort pore clarifying mask memang memiliki kandungan utama mugrowt tapi, dia dilengkapi dengan kandungan - kandungan lain yang tidak kalah bagusnya juga. Kandungan lainnya ada niacinamide, green tea leaf dan juga cica. Seperti yang kita tau, kandungan lainnya ini juga kandungan baik dan bahkan bisa menjadi kandungan utama juga di skincare lainnya. Nah, aku bakal kasih tau kalian manfaat kandungan - kandungan ini. 

whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

Manfaat Mugwort :

  • Membersihkan kotoran di wajah
  • Membersihkan minyak hingga kebagian dalam
  • Membantu meminimalisir penampakan pori - pori 
  • Merawat Kulit yang berjerawat
  • Melembabkan kulit
Manfaat Niacinamide :
  • Mencerahkan wajah
  • Mengkontrol produksi minyak berlebih
Manfaat Green Tea Leaf :
  • Membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat
Manfaat Cica :
  • Menenangkan kulit yang berjerawat

whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

Packaging dari Whitelab Mugwort pore clarifying mask ini terdapat dalam jar plastik. Ketika aku terima produknya memang dia tidak dikemas dengan dus melainkan di wrpa plastik. Untuk jarnya ini tidak ada seal dibagian dalam jar jadi, langsung ke produknya. Oh ya, untuk masker ini hanya ada 1 size yaitu 50gr.

Untuk texture dari Whitelab Mugwort pore clarifying mask ini seperti mud mask tapi lebih cair. Untuk pengaplikasian di wajah pun mudah sekali. Masker ini menurut ku mudah diratakan ke wajah. Karena, kandungan utama masker ini mugwort jadi, masker ini memiliki warna hijau. Selain itu, masker ini juga kayak ada scrubnya dan sepertinya itu adalah green leaf. Jadi, bisa dipakai untuk scrub ringan setelah masker. Aroma dari masker ini sih, menurut aku aroma khas mugwort dan tidak ada aroma lainnya. Menurut aku tidak mengganggu sama sekali

whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

Cara pakai :

Cara pakai masker ini tentu saja sangat mudah. Kalian bisa aplikasikan pakai aplikator atau dengan tangan biasa aja. Aplikasikan ke seluruh bagian wajah yang sudah bersih dan kering. Setelah itu kalian tunggu kurang lebih 15 menit lalu, bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal, kalian bisa pakai masker ini 2 - 3 kali seminggu.

whitelab-mugwort-pore-clarifying-mask

R E V I E W

Aku sudah pakai Whitelab Mugwort pore clarifying mask ini hampir 2 jar. So far, yang paling berasa wajah dan apalagi pori - pori terasa lebih bersih. Setelah pakai ini wajah juga jadi cukup lembut dan lembab. Mungkin juga dibantu angkat kulit mati dari scrubnya. Aku pakai ini 2 - 3 kali seminggu. Sejauh ini untuk jerawwat sih, aku tidak melihat dia cepat membantu cepat matang ya. Tapi, okelah dipakai kalau lagi jerawatan karena sudah pasti aman. Di wajah ku tidak ada reaksi negatif sama sekali selama pemakaian masker ini ya. Kalau aku bilang worth to try lah. Apalagi bagus juga kan dipakai rutin 2 - 3 kali seminggu untuk perawatan wajah kita. 

Harga : Rp.75.000



You Might Also Like

0 comments