REVIEW THE AUBREE CENTELA HERBS SERUM

6:00 AM

The Aubree merupakan brand skincare lokal yang mana mereka memiliki beberapa skincare yang diperuntukkan untuk beberapa permasalahan kulit. Jujur, aku sendiri baru tahu The Aubree ini 1 bulan lalu yang dimana aku lagi jalan - jalan di Sociolla di kota ku dan melihat ini. Aku rasa The Aubree ini juga sudah cukup lama ya ada di dunia perskincarean, cuma aku aja yang telat taunya.

Berawal dari stress banget kulit ku yang suka timbul jerawat setelah pemakaian masker. Jujur, aku kayak udah capek banget waktu itu. Aku pasti sudah bisa mengira setelah pakai masker pasti akan muncul jerawat dalam hitungan jam. Padahal, aku selalu pakai masker bersih dan sering diganti. Di tambah lagi aku hanya keluar rumah cuma 2 kali dalam seminggu. Bayangkan, betapa pusingnya aku? 

Walau pusing dan menuju ya udah menerima gitu, aku tetap pakai skincare yang ditujukan untuk jerawat. Memang sebelum adanya masker ini, kulit wajah ku berjerawat. Cuma, belakangan aja dia suka banget muncul. Eh, tau - tau serum jerawat ku tingga beberapa tetes dan akhirnyalah mampir ke Sociolla di mall dekat rumah. I have no idea mau coba serum apa lagi? Aku tipe yang suka coba - coba jadi, sama sekali tidak kepikiran membeli serum yang sama.

the-aubree-centela-herb-serum

Setelah mutar - mutar Sociolla setengah jam, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba The Aubree Centela Herbs Serum ini. Mereka sebenarnya ada beberapa jenis waktu itu tapi, karena aku lihat yang centela ini memang fokus untuk merawat jerawat, akhirnyalah aku pilih ini. Karna pun aku baru tau jadi, langsung ditempat aja cepet - cepet cari reviewnya. Rata - rata reviewnya cuma ada di Sociolla dan sebenarnya, melihat hasil reviewnya kayak suka sama tidak itu kayak 50 : 50. Lalu, banyak juga yang bilang serum ini lengket dan ada yang bilang biasa aja tapi, ada yang bilang bagus juga.

Entah kenapa, aku tetep kekeh aja coba beli walaupun dari baca reviewnya masih galau gitu. Rasa  - rasa aku nih, karena packaging cantiknya memanggil - manggil aku. Sederhana sebenarnya packagingnya tapi, cantik menurut aku. Maklum, suka lemah lihat packaging cantik. So, dari cerita aku sudah bisa disimpulkan bahwa aku tidak berekspetasi apapun dari serum ini. Lalu, bagaimana setelah aku pakai hampir 3/4 botol yang mana sudah lebih dari 1 bulan? Baca blog ini sampai habis ya.
 
the-aubree-centela-herb-serum

The Aubree centela herbs serum ini memiliki kandungan utama centela namun, di serum ini juga terdapat niacinamide. Sehingga, serum ini berfungsi untuk merawat kulit kita yang berjerawat. Selain itu, serum ini juga bisa mengkontrol minyak berlebih, menyamarkan bekas jerawat dan juga mencerahkan. Oh ya, serum dari the Aubree ini di klaim bahwa produk ini paraben free, cruelty free, no animal testing, non toxic dan no mineral oil. Jadi, udah satu paket manfaatnya dan klaimnya pun bagus. 

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Isohexadecane, Centella Asiatica Extract, Niacinamide, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, Fomes Officinalis (Mushroom) Extract, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Hexamidine Diisethionate, Parfum, Melaleuca Alternafolia (Tea Tree) Leaf Oil.


the-aubree-centela-herb-serum

Packaging dari serum - serum The Aubree ini sebenarnya desainnya sama namun, dibedakan warna dusnya. Jadi, setiap beda manfaat dia akan beda warna dusnya. Untuk The Aubree Centela Herbs Serum ini, dia memiliki dus berwarna hijau muda dan di tambah dengan warna gold sedikit. Untuk botol serumnya sendiri dia sama semua yaitu kaca dan dominasi putih. Seperti yang aku bilang sebelumnya bahwa memang packaging dai The Aubree Centela Herbs Serum ini sederhana dan cantik. Maka dari itu semakin tertarik untuk mencobanya. Serum ini hanya ada di 150gr kalau aku sih bisa habis 1,5 bulan.

Cara pakai The Aubree Centela Herbs Serum ini gampang banget. Pastikan wajah kalian sudah bersih dan kering. Serum ini bisa dipakai setelah kalian pakai skincare cair misalnya, toner. Ambil secukupnya dan ratakan pada wajah dan leher. Tunggu beberapa detik agar meresap dengan baik baru lanjut ke skincare lainnya. Serum ini, bisa dipakai pagi dan malam hari. Kalau aku memang rutin pagi dan malam hari.

the-aubree-centela-herb-serum

Konsistensi dari serum The Aubree ini sebenarnya kayak serum kebanyakan yang kental. Serum ini berwarna putih. Tapi, ketika diaplikasikan ya udah, kayak tidak pakai apa - apa. Menurut aku, serum ini temasuk serum yang sangat cepat menyerap di wajah. Aku jadi suka, karena tidak perlu menunggu lama untuk lanjut ke skincare selanjutnya. 

Setelah pemakain 1 bulan lebih yang mana aku sudah habis 3/4 botol, aku suka dengan The Aubree Centela Herbs Serum ini. Untuk mencerahkan, aku tidak begitu melihat ya di wajah aku. Untuk lembab pun juga begitu. Aku masih butuh extra skincare yang lain untuk melembabkan wajah tapi, serum ini bukan berarti membuat kering ya. Menurut aku ya, biasa aja gitu. Hal yang paling terasa setelah pemakaian satu minggu pertama adalah aku tidak muncul jerawat lagi setelah pakai masker. Ini asli buat aku amazed bin terharu. Aku yang udah pusing dan pasrah tau - tau ini works banget ! 

Selain itu, dia juga cukup membuat jerawat ku jadi lebih cepat kalem. Kalau si jerawatnya maunya mateng ya dia jadi lebih cepet. Tapi kalo jerawat yang udah begitu aja ya dia jadi cepet kempes dan sembuh. Untuk klaim memudarkan bekas jerawat sih, aku bilang ada banget ya. Jujur, jadi lebih cepat bekar jerawat aku memudar. Terus juga yang dibilang orang - orang kalau serum ini lengket, aku bilang ini sama sekai enggak. Malah kalau dibandingin serum luar yang kandungan niacinamide (kepoin aja di blog aku, produk apa maksud aku) itu jauh lebih lengket. Kalau aku bilang ini malah tidak lengket sama sekali dan nyaman banget dipakainya. Asli sih, ini serum pasti bakal aku repurchase lagi. Mana harganya masih ramah di kantong guys! Cobain deh!
Harga : Rp. 99.000



You Might Also Like

2 comments

  1. Kalo baca ingredientsnya, aku cocok sih kayaknya. Ga ada yg bikin kulitku breakout. Aku LBH cocok dr dulu Ama niacinamide memang.

    Beberapa kali baca sih reviews serum ini, tp memang msh ragu aja. Krn sbnrnya yg aku cari itu lebih ke anti aging mengingat umur hahahaha :D. Kalo jerawat ga terlalu sring muncul, kecuali ya itu td, ada kandungan yg bikin aku alergi kyk hyaluronic acid, AHA, BHA, hidrogenated Castor oil. Itu aku ga cocok semua. Bikin auto breakout di kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si aubree ini ada jenis lainnya kak. Setau aku ada juga ada yang buat anti aging kok

      Delete

Subscribe