Review Whitelab Brightening Face Serum

12:00 AM

Hello!

Wajah lembab, halus dan cerah pasti semua mau ya? Wajah glowing indah bak artis Korea, siapa sih yang tidak mau. Kira - kira untuk mencapai itu kalian udah melakukan apa aja? Kalau aku nih mulai dari menjaga kebersihan tentnya pakai toner, serum, masker dan cream juga. Malah nih, kalau ada yang ikutin aku di Instagram pasti tau banget aku penganut pemakai serum banyak. 

Banyak yang nanya sih emang bagus apa ya pakai serum banyak? Kalau aku jawab, menurut ku sih dan aku pakai selama ini tidak ada masala di kulit aku. Tapi... ada tapinya nih, serum yang aku pakai itu beda - beda kandungan utamanya atau terkadang juga manfaatnya. Kenapa? ya tentu aja untuk menghindari tumpukan kandungan skincarenya. Lagipula kalau udah sama kandungan dan manfaatnya ngapain pakai dari banyak merek ya ka? Nah, aku biasanya pakai bisa 2 sampai 4 serum dan tentu aja suka - suka aku gitu. Tapi yang pasti kalau segitu banyak manfaatnya beda ya.

Nah, di blog kali ini aku mau review serum yang membuat ku mengurangi penggunaan serum ku. Biasanya aku pakai 2 - 4 serum sekarang bisa 1 atau 2 serum aja seharinya. Jadi, serum yang akan aku review ini manfaatnya cukup lengkap. Cukup lengkapnya di sini menurut aku ya, sesuai kebutuhan aku. Manfaat serum yang aku akan review ini bisa mencerahkan wajah, penting nih biar muka tidak kusam. Selain itu, bisa menjaga kesehatan kulit wajah dan lembab. Tidak hanya itu juga, bisa membantu memudarkan spot hitam dan bisa membantu meredakan jerawat. Ada plusnya lagi serum ini bisa membantu membantu mengencangkan wajah juga. Gila, banyak buanget kan? Gimana aku jadi tidak apakai 1 serum aja. Gara - gara ini biasanya aku kalau pakai 2 serum kalau aku pingin ekstra aja tapi, mostly belakangan ini selalu satu aja cukup.

whitelab-brightening-face-serum

Serum yang aku pakai kali ini dari brand lokal dan harganya terjangkau loh! Gimana? udah makin penasaran belum? Serum yang aku pakai kali ini dari Whitelab Brightening Face Serum. Udah pada tau belum sama serum ini? Sebenarnya brand Whitelab ini udah cukup lama di Indonesia dan aku juga sudah mendengarnya dari cukup lama. Tapi, baru kali ini aku mencoba produk mereka. Jadi, Whitelab Brightening Face Serum ini mengandung Niacinamide 10% + Hyaluronate + Collagen yang mana kandungan utama mereka inilah yang memiliki manfaat segitu banyak. 

Kalau di jabarin kayak gini nih kira - kira, Niacinamide 10% dan collagen gunanya untuk mencerahkan kulit, melembabkan, menyamarkan noda hitam dan juga membantu mengatasi jerawat. Lalu, kalau collagen gunanya untuk meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini. Maka dari itu, seperti yang aku bilang sebelumnya kalau dia juga bisa mengencangkan kulit kita. Oh ya, serum ini juga di klaim non - comedogenic jadi aman tidak perlu takut komedoan selama pakai serum ini. Sejauh ini aku udah hampir 1 bulan pemakaian aku juga tidak merasakan adanya tambahan komedo karena menggunakan Whitelab Brightening Face Serum.

Ingredients :

Aqua, niacinamide, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylate Steareth 20 Methacrylate Copolymare, PEG 7 Glyceryl Cocoate, Triethanolamine, Sodium Hyaluronate, Licorice Glycrrhiza Gabra Extract, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Allantonin, Collagen, Tetrasodium EDTA, Parfum.

whitelab-brightening-face-serum

Packaging dari Whitelab Brightening Face Serum ini desainnya Whitelab banget. Jadi, Whitelab ini selalu hadir dengan nuansa putih, hitam dan abu. Menurut ku jadi terkesan sederhana tapi tetap cantik. Whitelab Brightening Face Serum ini tentunya dilengkapi dengan box jadi buat melindungi botol serumnya. Untuk serumnya sendiri dia terbuat dari botol kaca. Nuansa dari botolnya sendiripun masih sama. Botol dari serum Whitelab ini hadir dengan pipet jadi, menjaga ke higienisan produknya kalau mau kita pakai. Oh ya, Whitelab Brightening Face Serum ini hadir dengan ukuran 20 ml aja. Untuk aku serum 20 ml Whitelab ini bisa pakai lebih dari 1 bulan. 

whitelab-brightening-face-serum

Texture dari Whitelab Brightening Face Serum ini seperti serum kebanyakan. Konsistensi serum ini pun tidak teralu encer dan tidak terlalu kental. Kalau aku bilang sedikit lebih cair dari serum pada umumnya. Selain itu serumnya sendiri tidak ada warnannya jadi benar - benar bening. 

Cara pakai serum ini gampang banget, cukup 2 sampai 4 tetes dan ratakan keseluruh wajah. Setelah diratakan kalian boleh tap - tap halus agar produk terserap dengan baik. Oh ya, serum ini dipakai pagi dan malam hari ya. Aku suka banget sama serumnya Whitelab Brightening Face Serum ini karena dia cepat banget meresap ke wajah jadi, tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan skincare selanjutnya.

Selama aku pakai serum ini hampir satu bulan aku merasakan kalau wajah aku tidak kusam sama sekali. Selain itu kulit aku memang menjadi lembab dan teksturenya lebih halus walau, aku dalam kondisi berjerawat. Tidak hanya itu, wajah ku juga jadi glowing karna serum ini. Untuk jerawat sendiri dia cukup membantu meredakan walaupun tidak begitu cepat ya. Untuk bekas jerawat ku yang hitam dia bisa pelan - pelan memudarkannya. Di aku yang baru terasa lebih pudar pada dark spot yang memang tidak terlalu hitam sekali. Maklum aku jerawat kayak terus gantian, jadi habis kelar numbuh lagi yang baru dan kemungkinan bisa di tempat yang sama. 

So far, aku bilang ini worth to try banget karena emang bagus. Oh ya, dia ada kandungan parfumnya dan wanginya beneran enak banget. Aku selalu kayak menunggu - nunggu pakai Whitelab Brightening Face Serum ini karena, emang wanginya enak banget. Entah kenapa kau berasa calmings sendiri. Kandungan parfumnya ada di bagian akhir ingredients jadi, komposisinya kecil. Wanginya juga tidak kencang ya, menurut aku mild. Kalaupun sudah di aplikasikan di wajah beberapa detik aja udah hilang wanginya. Buat kalian yang ingin coba aku kasih linknya di akhir ya!

Harga : Rp. 75.000

Klik Untuk Belanja di Shopee :

🌈 Whitelab Face Brigtening Serum



 

You Might Also Like

2 comments

  1. Serum ini menarik banget sih, kandungan niacinamide nya termasuk tinggi tapi harganya terjangkau banget. Udah lama masuk wishlist, jadi pengen cepet-cepet beli setelah baca postinganmu.

    ReplyDelete