Body Care untuk Mencerahkan Kulit dari Uskinlab

11:35 AM

review-uskinlab-body-care

 Hello!

Memiliki kulit sehat pasti merupakaan impian semua orang. Tidak hanya kulit wajah saja yang sehat, kulit tubuh pun juga. Tapi kadang - kadang kita suka lupa nih kasih nutrisi ke kulit tubuh kita. Kulit sehat itu kulit yang bagaimana sih? Kulit sehat itu tentunya kulit yang bersih, lembab, kenyal dan juga cerah. Nah, untuk mencapai kulit sehat pastinya juga perlu perawatan yang rutin dengan menggunakan berbagai produk body care. Di blog kali ini aku mau mereview rangkaian body care lagi nih. Kali ini masih sama dari brand lokal dan ini kali pertama aku coba produk - produk mereka. 

Produk body care yang mau aku coba kali ini dari Uskinlab. Uskinlab mengeluarkan serangkaian body care dan juga ada produk lip treatment. Kebetulan aku cobain nih rangkaian body care mereka dan lip produknya. Nah, di blog ini aku bakal bahas satu persatu semua produk mereka. Oh ya, walaupun brand ini terbilang baru tapi brand ini sudah terdaftar di BPOM loh. Jadi, semua produknya ini udah ijin edar dan aman digunakan. Bahkan produk - produk mereka ini aman digunain buat ibu hamil maupun ibu menyusui. 

Produk Uskinlab yang aku coba ada 5 produk dan aku akan kupas satu persatu dari jenisnya. Tapi, sebelum itu aku mau kasih tau nih kalau produk body care Uskinlab ini selain bisa membuat kulit kita lembab dia juga bisa mencerahkan. Produk body care Uskinlab ini katanya bisa membuat kulit kita cerah dalam 3 minggu pemakaian. Tentu saja dengan pemakian yang rutin pagi dan malam hari. Nah, gimana hasilnya di aku? Nanti aku jelasin di akhir blog ya. Sekarang kita bahas yuk satu persatu produknya.

Uskinlab Lipcare Treatment Moisture

review-uskinlab-body-care

Sebelum kita bahas body care kita bahas lip produknya Uskinlab dulu yuk! Uskinlab lipcare treatment moisture ini merupakan lip balm yang fungsinya untuk merawat bibir yang sangat bermasalah. Masalah pada bibir ini biasanya terlalu kering, pecah - pecah dan juga warna bibir alami kita berubah. Untuk merawat bibir rusak ini, Uskinlab membuat lipcare treatmentnya dengan kandungan vitamin e dan olive oil. Kedua kandungan ini dipercaya mampu membuat bibir lemba, sehat dan mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati di bibir. 

Kandungan vitamin e sendiri dipercaya mampu membuat bibir menjadil mebab dan lembut. Selain itu vitamin e juga dipercaya mampu menjaga kerusakan sel akibat radikal bebas seperti juga terkena sinar UV, asap rokok serta, polusi. 

Nah, jujur nih aku punya bibir kayak kering banget - banget dan tak jarang bibir aku bersisik. Udah hopeless pakai lip balm sana sini dan juga aku udah coba pakai beberapa produk lip sleeping mask namun, hasilnya nihil. Jadi, waktu aku coba produk ini aku tidak berekspetasi apa - apa yang penting pakai gitu. Lah, setelah di pakai waktu itu dalam kondisi bibir kering dan berisisk gak lama bibir halus beneran. Asli nih agak - agak ga percaya karena dia super cepat banget gitu reaksinya. Jadi, produknya ini langsung menyerap ke bibir dan asli shock banget. Padahal di situ posisinya bibir aku benar - benar bersisik dan aku belum scrub bibir sama sekali.

review-uskinlab-body-care

Selain dia berhasil membuat bibir ku lembab dan halus ketika dipakai, Uskinlab lipcare treatment moisture ini juga memberi sedikit warna di bibir ku. Jadi, aslinya produk ini itu tidak berwarna. Namun, ketika dia terkena udara apalagi waktu diaplikasikan ke bibir dia langsung berubah menjadi pink. Texturenya juga lucu kalau aku bilang karena seperti lip balm tapi lebih agak cair ketika melt di bibir. Ketika dipakai dia sangat ringan dan cepat sekali meresap. Untuk packaginya sendiri dia sistem di tekan gitu dan dengan aplikator plastik yang bisa digunain untuk langsung meratakan produk. Ukuran lip treatment Uskinlab ini kecil tapi, emang pakainya tidak banyak. Karna ukurannya yang kecil jadi enak juga di bawa kemana - mana. 

Harga : Rp. 69.900

BPOM NA 18201301602

Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen 

review-uskinlab-body-care

Sesuai namanya Uskinlab juga mengeluarkan sabun mandi. Sabun mandi yang dikeluarkan Uskinlab merupakan sabun cair. Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen ini diformulasikan khusus dengan kandungan licorice extract, vitamin e dan collagen  yang mana akan membuat kulit kita menjadi lembut dan cerah. 

Manfaat dari licorice extract sendiri adalah membantu masalah hiperpigmentasi serta mampu mencerahkan kulit. Selain itu licorice extract mampu melindungki kulit kita dari UV karena, dia juga mengandung antioksidan. Manfaat lainnya sabun ini mampu mengontorl sebum di tubuh sehingga kandungan ini mampu mengatasi jerawat di badan dan juga kemerahan. Selain itu juga bisa melembabkan kulit kita.

Manfaat dari vitamin e sendiri yang pasti gunanya untuk melembabkan kulit. Selain itu kandungan vitamin e juga mampu meremajakan kulit yang kusam dan keriput. Karena, vitamin e juga mampu merangsang pertumbuhan collagen. Guna lain dari vitamin e juga mampu memulihkan kulit yang terbakar karena sinar UV, selain itu mampu menyamarkan bintik - bintik gelap dan juga strechmark.

Terakhir yaitu kandungan collagen yang fungsinya untuk membuat kulit lebih cerah dan membuat kulit lebih kencang. Selain itu manfaat collagen untuk membuat kulit halus dan memperbaiki sel - sel kulit. 

Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen ini hadir dengan botol pump. Aku biasanya pakai mandi dengan 2 pump karena, satu kali pumpnya tidak begitu banyak keluarnya. Aku suka mandi dengan menggunakan bubble maker dan tentu saja busanya juga cukup. So far, aku suka dengan Uskinlab Body Soap Moisture Brightening Collagen karena wanginya enak banget menurut ku. Wanginya seprti sabun yang mengandung susu tapi segar dan wanginya juga cukup awet di badan. Setelah mandi aku tidak terasa kulit ku tertarik ataupun kering. Kulit badan aku langsung terasa lembab. 

Harga : Rp.110.500

BPOM NA 18200701084

Uskinlab Tone Up UV Brightening Body Day

review-uskinlab-body-care

Setelah membahan sabun mandinya kita lanjut ke lotionnya. Nah, jujur nih biasa aku kalau body care habis mandi ya langsung lotion biasa doang. Tapi kali ini Uskinlab agak beda soalnya dia sistemnya kayak pakai cream wajah gitu. Jadi ada lotion siang, malam dan buat ekstra melembabkan. Nah, pertama kita akan bahas dulu lotion siangnya yaitu Uskinlab tone up uv brightening body day. Tone up uv brightening body day ini mengandung uv filter, olive oil dan licorice extract. Sehingga, fungsinya yaitu membuat kulit menjadi lembut, lembab dan sehat. Tentu saja kandungan - kandungan ini membuat body day Uskinlab ini bisa melindungi kulit tubuh kita dari pengaruh buruk sinar matahari. Selain itu Uskinlab tone up uv brightening body day  ini juga mampu mencerahkan kulit tubuh kita. 

Uskinlab tone up uv brightening body day ini hadir dalam bentuk jar. Menurut ku juga ukuran jarnya tidak terlalu besar dan kecil. Lotion ini berwarna putih dan dia memiliki aroma yang enak juga. Kalau aku bilang aromanya sama dengan sabun mandinya tapi, lebih halus. Jadi, lumayan membuat wanginya tahan lama. Selain itu lotion ini juga ringan ketika dipakai dan mudah menyerap di kulit. Setelah pakai ini kulit ku langsung terasa lembab dan halus.

Harga : Rp.84.900

BPOM NA 18200105208 

Uskinlab Skin Body Night Brightening Collagen

review-uskinlab-body-care

Produk selanjutnya merupakan produk badan untuk malah hari. Uskinlab skin body night brightening collagen ini mengandung bahan aktif yaitu glycolic acid, licorice extract, niacinamide, vitamin e dan collagen. Fungsinya untuk membantu menjaga kesehatan kulit, membuat kulit lebih halus dan lembab. Selain itu juga bisa melawan tanda - tanda penuaan dini serta, meratakan warna kulit. 

Kalau dilihat kandungannya kurang lebih sama dengan produk sebelumnya namun ada tambahan untuk di night brightening collagen ini. Setelah aku pakai hasilnya sama, dia juga membuat kulit ku tidak kusam, lembab dan halus. Packaging dari Uskinlab skin body night brightening collagen sama dengan produk sebelumnya namun di bedakan dengan tutupnya. Untuk texturenya sendiri dia halus dan mudah dipalikasikan ke tubuh. Tidak hanya itu, ringan dan mudah menyerap. Untuk aromanya, dia beda dengan aroma brightening body day dan body soapnya. Tapi, aromanya juga segar dan tahan hingga pagi.

Harga : Rp. 119.900

BPOM NA 18200105249

Uskinlab Body Butter Moisture Collagen

review-uskinlab-body-care

Nah, untuk ekstra lembab kalian bisa gunain Uskinlab body butte moisture collagen. Jadi body butter ini memang di formulasikan khusus untuk yang punya kulit kering dan sensitif. Body butter Uskinlab ini di percaya mampu mengembalikan elastisitas kulit dan kelembaban kulit. Uskinlab body butte moisture collagen ini mengandung shea butter extract, licorice extract, vitamin e dan collagen. 

Karena dia merupakan body butter memang konsistensinya lebih pekat sedikit dibanding dua produk sebelumnya. Tapi body butter Uskinlab ini juga termasuk body butter yang cepat menyerap. Untuk packagingnya sama dengan dua produk sebelumnya yang mana terdapat di jar. Namun, dibedakan dengan warna jarnya saja. Untuk aromanya sendiri mirip dengan night brightening collagen tapi lebih mild.

Harga : Rp.100.00

BPOM NA 18200105211

So far, setelah pakai produk - produk Uskinlab kulit ku jadi lebih lembab. Untuk kecerahannya sendiri sepertinya di kulitku sudah maksimal ya jadi aku tidak begitu melihat perbedaan lagi. Sejauh ini aku suka sama semua produk - produk mereka. Nah, buat teman - teman yang ingin cobain produk - produk Uskinlab kalian nanti bisa klik di bagian akhir blog ini ya. Oh ya, kalian juga bisa dapatkan diskon 10% dengan kode aku uskinlabreginapit.


Uskinlab

Instagram / Order 




You Might Also Like

0 comments