Serum untuk Mencerahkan Wajah L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

By Regina Napitupulu - 10:00 AM

review-loreal-hyaluronic-acid

Hello!

Siapa disini yang sudah usia 25 an? atau sudah mau mendekat ke seperempat abad? Nah, kalau udah semakin tua, pasti udah mulai khawatir kan muncul - muncul tanda penuaan. Tanda penuaan seperti garis halus di area mata, flek hitam dan wajah sudah semakin tidak elastis lagi.Aku pun mulai mikir nih gimana ya biar tanda penuaannya tidak muncul terlalu cepat dan kalaupun muncul tidak terlalu ketara. Munculnya tanda penuaan itu pasti jadi, tidak mungkin juga kita harus panik dan terlalu takut. Tapi, kita bisa memperlambat dan meminimalisir tanda - tanda penuaan tersebut.

Seperti yang kita ketahui semakin tua usia kita ada beberapa hal kandungan ataupun produksi yang ada di kulit kita menurun. Seperti collagen, yang mana semakin tua produksinya akan menurun sehingga kulit menjadi tidak elastis lagi. Di beberapa blog ku sebelumnya yang membahas mengenai produk anti aging aku, pasti menjelaskan mengenai produksi collagen di dalam kulit kita. Tapi, dalam blog kali ini aku juga mau kasih tau kalian salah satu lagi kandungan yang diproduksi oleh kulit kita dan kalau kita semakin tua dia akan semakin menurun.

Hyaluronic acid, pasti udah sering banget kan mendengar kandungan ini? Biasa yang kita ketahui Hyaluronic acid ini tujuannya untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan dan memperbaiki texture kulit. Nah, ternayata hyaluronic acid ini juga diproduksi oleh kulit kita. Namun, semakin bertambah usia produksinya semakin menurun. Sehingga, pada usia 25 tahun sudah mulai terasa tanda - tanda penuaan muncul di kulit kita. 

Sekarang ini, jujur aja aku selalu mencari skincare dengan kandungan hyaluronic acid. Karena, untuk kulit berjerawat dan sensitif seperti ku kandungan ini teraman untuk kulit ku. Selain dia bisa meredakan jerawat di wajah. Hyaluronic acid ini emang dipercaya untuk mencerahkan wajah. Buat kalian yang memiliki kulit berjerawat pasti tau, bagaiamana kulit wajah kita tidak bisa menggunakan skincare yang tujuannya untuk mencerahkan. Karena, jika kita memiliki kulit berjerawat dan menggunakan skincare untuk mencerahkan maka akan memperburuk kondisi jerawat kita.

Maka dari itu, di blog kali ini aku mau share ke kalian mengenai skin care yang mengandung hyaluronic acid dan yang lagi aku gunakan belakangan ini. Kali ini aku menggunakan serum dari L'oreal yaitu L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Jadi, L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini diperkaya dengan 1,5% HA. Dengan tujuan serum ini yaitu untuk memberikan kelembaban mendalam kepada kulit kita. Selain itu, serum ini dipercaya mampu mengenyalkan dan mencerahkan kulit wajah kita.

L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini memiliki 2 jenis kadungan HA yaitu macro [HA] dan micro [HA]. Macro [HA] tujuannya untuk melembabkan secara intens kulit wajah sehingga terasa halus. Sedangkan micro [HA] tujuannya untuk menyerap kedalam kulit sehingga, kulit terasa kenyal. Menurut L'oreal apabila kita menggunakan serum ini secara rutin makan ke kenyalan kulit kita meningkat hingga 42%. Menurut L'oreal kandungan 1,5% HA ini membuat efeknye lebih cepat terlihat. Bahkan dalam 7 hari pemakaian secara rutin, kita sudah bisa melihat manfaat dari serum ini.  

review-loreal-hyaluronic-acid

L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini hadir dengan box merah yang mana sesuai dengan seri L'oreal yang Revitalift. Seperti biasa dibagian luar boxnya dijelaskan kandungan dari serum ini serta manfaat - manfaatnya. Untuk isinya sendiri hadir dengan botol kaca yang menurut aku cantik. Karena botol dari hyaluronic acid ini bening dan terlihat isi didalam botol tersebut. Botol dari L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini hadir dengan pump dan menurut aku oke. Karena, kita bisa kontrol berapa banyak serum yang kita butuhkan di wajah. 

review-loreal-hyaluronic-acid

Untuk serumnya sendiri tidak berwarna, bening. Selain itu juga serum L'oreal ini tidak ada aroma sama sekali. Jadi, sangat aman buat kalian yang kurang suka atau alergi dengan fragrance yang ada di skincare.Untuk konsistensi dari serum hyaluronic acid ini sedikit lebih encer dari serum kebanyakan namun, skincare ini terbilang cepat untuk meresap ke wajah. Ketika seusai menggunakan skincare ini aku merasa agak lengket di wajah. Namun, karena serum ini dipakai di tengah - tengah rangkaian skincare jadi, rasa lengketnya langsung hilang. 

Setelah 2 kali pemakaian sebenarnya aku merasa kulit aku sudah lebih halus dan sedikit lebih lembab dan kenyal. Biasanya aku bisa melihat efek skincare yang aku pakai ketika aku bangun pagi. Sekarang aku pakai serum ini hampir 2 minggu dan aku masih merasakan hal yang sama. 



Selama pemakaian ini aku tidak ada merasakan efek negatif di wajah aku.Jadi, aku bisa bilang dia cocok di kulit aku. Nah, tentunya untuk hasil yang lebih maksimal membutuhkan waktu yang lebih lama. Tapi menurut aku ini worth to try banget kok. Kalian bisa dapatkan L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini di Shopee . Nah, buat kalian yang masih ragu kalian bisa beli size kecilnya dulu. Karena, serum hyaluronic acid L'oreal ini ada dua size yaitu 7,5ml dan 30ml. 

Harga : Rp. 185.000 - 245.000



  • Share:

You Might Also Like

36 comments

  1. humorku hanya kata 'seperempat abad' XD

    ReplyDelete
  2. wah ini nih jadi penasaran

    Selama ini aku jg pake toner yang ada hyaluronic acid punya si hada labo, tp jadi pengen coba serumnya ini.

    baru tau aku kalo hyaluronic acid juga diproduksi sama kulit kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini dia lebih kayak lengket dikit setelah pakai lel. terus kayak lebih kenyel si perasa ku. Dulu aku pun pakai hadalabo hihi sahabat kantong

      Delete
  3. Tonernya ajah belum sempet nyobain, udah keluar serumnya ajahh. Huhu, kan makin penasaran..

    ReplyDelete
  4. Keren banget dalam 2 minggu sudah tampak hasil lebih halus kulit wajahmu. Jadi wishlist aku dulu deh ini! 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet efeknya kak kalo ku bilang. lanjutannya tinggal mempertahankan dia.. yuk cobain kak

      Delete
  5. Wah ini tuh untuk kulit berjerawat dan sensitif ya kak? Pas banget deh aku tuh sedang mencari serum yang untuk berjerawat dan sensitif, belakangan tuh aku jerawatan seputar dagu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna pakai masker ya? Aku juga nih huhu. Ini tuntuk semua jenis kulit oke kok ☺️

      Delete
  6. 2 minggu langsung berubah, wah saya mau nih mbak mencoba serumnya juga, makasih sudah mereview mbak 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah bisa di rasakan perubahannya sedikit. Yuk cobain

      Delete
  7. gara2 liat serum ini dimana2 jadi penasaran pengen cobain, akhirnya kmrn pas sale di sociolla aku beli donk, tinggal nunggu serum aku habis baru buka serum ini hahaa

    ReplyDelete
  8. Ini efeknya termasuk cepet ya btw aku emang suka sama skincare yang bahannya hyaluronic acid gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mab, untuk melembabkannya udah cukup berasa loh.

      Delete
  9. Aku uda cobain loreal revitalift essence dan itu cocok banget diaku, ini aku penasaran sama serumnya ini pasti cocok juga deh.

    ReplyDelete
  10. it only took 2 weeks ya mba? That's fast indeed. Kayaknya boleh juga nih untuk dicoba. I want to have glowing skin as well

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukk! Boleh nih di masukin di list skincare. Bikin mencerahkan dan pastinya melembabkan. Kunci glowing

      Delete
  11. Banyak banget yang review ini dan bikin aku gak sabar tunggu punyaku sampe. Pengen rasain langsung keistimewaanny 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asikkk! Kak mel selalu up to date memang. Panutwn!

      Delete
  12. Waah samaan Kak aku pun pake L'oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini, beneran bikin kulit jadi lebih lembab dan plumpy yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Apalagi masih panas gini kulit kadang suka ngambek. Serum ini to the rescue

      Delete
  13. Harga masih tergolong terjangkau menurut aku mba. Dan baca review hasilnya aku juga setuju worth it to try

    ReplyDelete
  14. wah wah wah racun serum niiiiih. Jadi kepingin nyobain tapi serum di rumah masih banyak. Aku anaknya suka gitu sih males2an pakenya. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk rajinin pakai. Biar kulit glowing kayak artis2 korea hehe

      Delete
  15. L'oreal bisa diandalkan banget niih...serumnya.
    Harganya juga oke yaa...pas di kantong karena hasilnya langsung tampak dalam beberapa kali pemakaian rutin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betullll. Aku yang penting berasa melembabin aja udah happy. Asal kulitlembab pasti semuanya makin membaik.

      Delete
  16. Syukurlah kak cocok dipakenya jadi lega ya kak kalau membuat wajah makin terjaga kelembaban nya dengan serum ini. Packagingnya mungil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk ukuran serum sih kayaknya standart mba. Cukupan lah buat 1 atau 2 bulan nih hehr

      Delete
  17. pemakaian serum secara teratur efeknya bagus banget ke kulit ya kak. makin banyak pilihan serum yaa dan yang ini saya belum pernah cobain kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul betul. Sekarang banyak banget serum - serum bagus. Mau lokal dan drugsyore ada. Tinggal pilih sesuai kantong aja. Bener banget! Aku banyakan serum malah skincare ku. Membantu banget buat wajah soalnya

      Delete
  18. aku suka banget efek ngelembabinnya itu, kulit jd berasa halus dan kenyal, btw aku udah mau abis 1 botol :)

    ReplyDelete