Review Natur Miracle Face Oil Serum Glowing and Moisturizing

By Regina Napitupulu - 3:31 PM

OIL-SERUM-NATUR

 Hello! 

Siapa nih yang suka ikutin blog aku? setiap aku mereview skincare aku pasti bilang bahwa aku sekarang lagi fokus untuk melembabkan wajah dibanding melawan jerawat. Menurut aku kalau wajah ku lembab dan sehat pemulihan jerawat juga jadi cepat. Apalagi juga menghilangkan bekas jerawatnya. Sampai saat ini aku masih melawan jerawat kok, walaupun kadang - kadang munculnya satu aatau dua atau kadang beberapa. Cuma ya, di terima aja deh selagi masih berusaha terus menjaga kulit tetap sehat. 

Kulit sehat menurut aku itu lembut dan lembab. Bonus banget kalau texture dan tidak ada bekas jerawat. Dengan cuaca yang super panas ini kadang skincare yang aku pakai tidak cukup untuk membuat kulit ku baik. Entahlah, aku kalau terlalu panas suka membuat wajah ku menjadi dehidrasi juga. Kadang juga aku merasakan dehidrasi kalau emang akunya lagi malas pakai skincare. Biasanya nih kalau gini aku banyakin toner untuk bantu melembabkan. Untuk serum sendiri kadang kurang apalagi kalau cream menurut aku masih bagusan toner.

Nah, kali ini aku malah mempercayakan ke sebuah produk skincare baru untuk membuat wajah ku lembab. Karna serum kali ini tujuannya untuk membuat wajah lembab dan glowing, keren banget ya? Siapa sih yang tidak pingin punya wajah lembab dan glowing kayak artis Korea?

OIL-SERUM-NATUR

Natur Miracle Face Oil Serum Glowing and Moisturizing, yang belakangan ini aku lagi pakai. Iya, Natur. Kalian pasti kaget Natur sekarang punya skincare? Sudah dari lama banget kita tahu Natur itu mengeluarkan berbagai macam produk rambut. Kali ini mereka mengeluarkan produk untuk wajah dan salah satunya ini. Natur Miracle Face Oil Serum Glowing and Moisturizing ini di tujukan untuk membuat wajah lembab dan glowing dan dia memiliki beberapa kandungan yang memang ditujukan untuk itu.

Sebelum kita bahas ke kandungannya kita bahas packagingnya dulu yuk! Asli seru banget packaging serumnya Natur ini. Kalau dipikir - pikir dari packaging produk rambutnya ini jelas jauh berbeda. Natur yang skincare ini punya packaging yang colorful sekali dan desainnya cantik dan lucu. Untuk yang Natur Miracle Face Oil Serum Glowing and Moisturizing ini dia didominasi warna kuning. Setiap varian oil serum ini dia warnanya berbeda. Untu botolnya sendiri sama seperti serum kebanyakan yang mana botolnya kaca dan ada pipetnya. Untuk ukuran serum ini ada di 30ml.

OIL-SERUM-NATUR

Natur Miracle Face Oil Serum Glowing and Moisturizing ini mengandung Olive oil dan Almond Oil. Kedua kandungan ini berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Jujur sih, waktu pertama tau serum mereka ada oilnya agak deg - degan. Selama ini mau coba skincare yang mengandung oil agak takut karena mengingat kulit wajah ku kombinasi dan berjerawat. Jadi, bakal takut kalau wajah jadi kayak kilang minyak terus, takut clog pores dan juga makin jerawatan. Ternyata ketakutan ku sama sekali tidak terjadi. Oil serum dari Natur ini sengaja dibuat dengan konsistensi encer atau watery supaya aman untuk kulit kita. Secara keseluruhan kandungan oil serum ini untuk mengkunci juga kelembaban kulit kita. Karna konsistensinya watery ini dia jadi cepat menyerap di kulit kita.

OIL-SERUM-NATUR

Ingredients :

Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Sweet Almond Prunus Amygdalus Dulcis Oil, C12-15 Alkyl Benzoate, Olive Olea Europaea Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate.

Sensasi pakai oil serum ini lucu sih. Pertama pada saat kita tuang dia beneran kayak air atau kayak toner lah. Tapi setelah di aplikasiin beneran berasa kayak pakai oil doang ga ada rasa serumnya sama sekali. Terus ketika sambil dipijat ya udah gitu kayak habis aplikasiin toner kayak udah tidak ada rasa oil sama sekali di wajah. Kalau aku bilang, setelah meresap rasa wajah kayak agak sedikit veltvet gitu.

Sejauh ini aku pakai benar - benar tidak ada masalah sama sekali. Malah - malah kulit aku beneran makin lembab dan sehat. Wajah juga jadi beneran terlihat glowing dan texture semakin membaik. Padahal aku baru pakai 2 minggu. Malah dalam satu minggu pemakaian sudah bisa dirasakan lembabnya, beneran deh. Oil serum dari Natur ini sebaiknya di pakai secara rutin pagi dan malam tapi, jujur selama 2 minggu untuk paginya aku suka bolong. Untuk pemakaian rutin malam hari dia oke banget sih menurut ku. Untuk cara pakainya gampang banget, kalian tinggal teteskan 2 tetes ke telapak tangan lalu aplikasikan secara merata. Lalu dipijat perlahan ke arah atas agar produknya terserap secara sempurna. Untuk hasil yang maksimal tentunya di pakai pagi dan malam.  

Secara keseluruhan aku suka pakai oil serum ini karna emang bekerja di kulit aku. Aku bilang sih ini worth to try banget. Buat aku yang kulit kombinasi dan berjerawat tidak masalah kok pakai ini. Nah, kalau kalian pingin cobain ini bisa langsung ke Lazada ataupun Shopee ya. Aku kasih linknya dibagian bawah blog ini. Biar kalian bisa langsung cus ke produknya dan beli.

Harga : Rp. 140.000


Thanks to,

Natur Beauty

Instagram / Shopee

x

Surabaya Beauty Blogger

/ Instagram




  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Wow, claim nya oke ya...aku lagi butuh face oil juga karena belakangan ini muka jadi kering, thanks rekomendasinya!

    ReplyDelete
  2. Aku sudah pakai nih mba dan aku cocok kok. Suka sama teksturnya dan pas di aplikasikan ke wajah juga lembut

    ReplyDelete
  3. Cocok loh sama aku yg ini padahal muka kombi juga nih 💕💕

    ReplyDelete
  4. Aku coba yg pink peach, bangun tidur berasa komedo di hempaskan 😂 gak nyangka bgt

    ReplyDelete
  5. Eh iya setuju menurutku ya ada kesan velvet gitu setelah meresap. Unik banget teksturnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener unik banget. Bagus lagi hasilnya di kulit ku :)

      Delete
  6. Cukup 2 tetes yaa ini bisa buat seluruh wajah. Bahkan sampe ke neck pun ke jangkau. Irit pemakaian sih 👏🏻

    ReplyDelete