Review Nivea Sun Protect & White Sun Serum Oil Control dan Instant Aura

By Regina Napitupulu - 12:50 PM

 Hello!

Pakai sun screen setiap hari itu merupakan suatu kewajiban. Walaupun kita sedang berada di dalam ruangan sekalipun. Sinar matahari juga bisa masuk melalui jendela dan tidak hanya itu, kit ajuga pasti akan keluar ruangan bukan? Mengingat setiap harinya wajah kita terpapar sinar matahari maka dari itu kita perlu perlindungan ekstra terhadap kulit kita. Seperti kita ketahui apabila kulit wajah ataupun tubuh tidak terlindungi dari sinar matahari maka akan menyebabkan berbagai macam penyakit di kulit kita. Apalagi bagian kulit wajah yang mana cenderung lebih tipis dan sensitif dibandingkan kulit badan kita.

Beberapa masalah kulit yang disebabkan sinar matahari antara lain kulit terbakar, timbul flek hitam, keratosis aktinik, solar elastosis hingga kanker. Dari pada kita terkena masalah kulit tersebut alangkah baiknya kita melindungi kulit kita bukan? Di blog kali ini aku mau share ke kalian mengenai sun screen yang lagi aku pakai belakangan ini. Sun screen yang bakal aku share kali ini ada 2 macam namun berada dalam satu merek yang sama. Sun screen yang akan aku share kali ini merupakan sun screen terbaru keluaran mereka. Yuk, kita bahas!

nivea-sun-protect-and-white-serum-oil-control

Nivea merupakan salah satu brand yang mengeluarkan skincare dan bodycare sudah dari lama. Siapa sih yang tidak tahu brand ini? Brand ini sudah banyak banget di jual dimana - mana dari drusgstroe hingga minimart sekalipun. Kali ini Nivea mengeluarkan produk baru yaitu sun screen. Produk mereka kali ini diberinama Nivea Sun Protect & White Sun Serum. Di blog ini aku bakal bahas mengenai 2 varian sun screen mereka yaitu yang oil control dan instant aura. 

Nivea Sun Protect & White Sun Serum ini hadir bertujuan untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari. Nivea sudah membuat inovasi sedemikian rupa untuk melindungi wajah kita. Maka dari itu sun screen mereka ini mampu memberikan double perlindungan terhadap sinar uvA dan uvB. Tidak hanya itu Nivea Sun Protect & White Sun Serum ini dilengkapi dengan SPF 50 yang mana menurut Nivea jumlah SPF tersebut dapat memberikan perlindungan yang optimal. Nivea mengklaim produknya bahwa sun screen ini ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Tentu saja ketika aku coba memang sesuai dengan klaimnya. Bahkan, setelah aku mencobanya aku langsung suka dengan sun screen ini. Karena sesuai banget dengan klain dia. 

nivea-sun-protect-and-white-serum-oil-control

Selain itu Nivea juga mengklaim sun screen ini tidak memberikan white cast, non comedogenic dan non acnegenic. Setelah aku pakai ini selama kurang lebih sebulan ini juga masih sesuai dengan klaimnya. Selama aku pakai ini untuk sehari - hari aku tidak ada timbul jerawat atau memperbanyak komedo ku. Aku merasa sangat ringan di wajah dan tidak membuat wajah ku menjadi gressy juga. 

nivea-sun-protect-and-white-serum-oil-control

Untuk packaging dari Nivea Sun Protect & White Sun Serum ini keduanya sama hanya dibedakan dengan warna. Untuk oil control diberi warna biru sedangkan untuk instant aura diberi warna merah muda.  Aku juga suka dengan bentuk tubenya karena ramping. Jadi, tidak makan tempat kalau mau dibawa kemana - kemana. Selain itu yang aku suka dari packagingnya yaitu memiliki ujung lancip sehingga, kita bisa kontrol dengan baik seberapa banyak produk yang mau di gunakan. 

Nah, sekarang kita bahas apa sih perbedaan dari kedua sun screen ini. Sebenarnya sudah sangat jelas dibedakan dari namanya namun, aku akan share feels saat menggunakan kedua varian Nivea Sun Protect & White Sun Serum ini. Untuk oil control ini sendiri tentunya untuk membuat sebum kita tidak berlebih. Sun screen ini bisa menggantikan primer juga karena, jadi bisa bantu juga kontrol minyak yang akan keluar setelah berminyak. Selain itu makeup juga jadi lebih smooth dan lengket di wajah. Untuk pemakaian sehari - hari dia juga tidak membuat wajah berminyak. Kalau varian oil control ini tidak ada efek tone up nya namun, cukup membuat kulit sehat. Oh ya, varian ini juga tidak membuat wajah matte atau velvet menurut ku biasa aja dan aku tidak masalah dengan itu. 

nivea-sun-protect-and-white-serum-oil-control

Nivea Sun Protect & White Sun Serum instant aura ini merupakan sun screen dengan tone up cream. Jadi, setelah pakai ini akan terasa awalnya wajah kita sedikit pink dan lebih cerah. Untuk pengaplikasiannya juga cukup mudah walaupun dia ada tone up creamnya. Biasanya yang mengandung tone up agak serat namun ini tidak. Nivea mengklaim bahwa instant aura ini memberikan efek glowing ketika menggunakannya. Kalau aku pribadi sih merasa biasa saja juga. Aku juga senangnya walaupun dia bukan seri oil control dia juga tidak membuat ku berminyak ataupun terasa gressy. Untuk Nivea Sun Protect & White Sun Serum instant aura ini memiliki cream berwarna merah muda. 

nivea-sun-protect-and-white-serum-oil-control

So far, aku suka kedua varian dari Nivea Sun Protect & White Sun Serum ini. Aku biasanya selang - seling sih pakainya, tergantung mood ku di hari itu aja. Sejauh ini juga tidak ada masalah dan aku suka. Oh ya, Nivea Sun Protect & White Sun Serum sangat mudah juga di temukan dimana - mana termasuk minimart sekalipun. Aku rasa bisa nih kalian coba untuk sun screen sehari - hari karena, menurut aku harganya masih cukup oke untuk sebuah sun screen.

Harga : Rp. 50.000



  • Share:

You Might Also Like

0 comments