Body Care untuk Mencerahkan Kulit dengan Scarlett Whitening

By Regina Napitupulu - 11:44 AM

review-scarlett-whitening

 Hello!

Memiliki kulit bersih dan cerah merupakan dambaan hampir semua wanita. Buat aku, memiliki kulit bersih dan tidak kusam sudah cukup bagiku. Di blog aku jarang sekali share mengenai body care aku. Hal  ini dikarenakan aku jarang banget cobain berbagai macam body care. Jujur saja, terkadang aku suka bolong dan bahkan lupa menggunakan body care. Nah, ini jangan di contoh ya guys, bukan hanya kulit wajah aja yang perlu tapi kulit badan juga. 

Di blog kali ini aku mau kenalin beberapa produk body care yang lagi aku pakai belakangan ini. Sudah kurang lebih 2 mingguan aku pakai body care ini. Apalagi selama pandemi ini, aku pingin lebih fokusin pakai body care. Mengingat jarang keluar rumah, harusnya aku memiliki waktu untuk merawat kulit badan aku. Sekalian, jalan menuju tobat untuk terus lebih memperhatikan kulit badan aku. 

Pasti kalian sudah tidak asing dengan produk body care yang akan aku bahas kali ini. Karena, produk - produk body care ini sudah hits dari beberapa bulan belakangan. Jujur, aku penasaran banget sama produk - produk mereka dan akhirnya aku putuskan untuk mencoba produk ini. So, produk - produk body care yang ingin aku coba ini dari Scarlett Whitening. Siapa sih yang tidak tau Scarlett Whitening? kayaknya udah banyak banget, banget wanita Indonesia pakai produk ini. Mana dia banyak variannya dan katanya wanginya enak - enak banget jadi, penasaran aku cobainnya. 

So, Scarlett Whitening ini merupakan produk lokal yang semua rangkaian body carenya itu mengandung Glutathione dan Vitamin E. Yang mana kandungan - kandungan tersebut bertujuan untuk melembabkan dan mencerahkan kulit badan kita. Nah, karna aku udah lama tidak rutin melawat kulit badan jadi, kulit ku ini kering dan tentunya jadi tidak terlihat sehat. Selain itu juga ada beberapa area kulit badan yang warna kulitnya tidak merata. Maka dari itu aku makin semangat deh cobain produk mereka ini. Oh ya, aku tidak coba semua varian dari Scarlett Whitening ini jadi, nanti aku sebutin ya varian apa yang aku pakai disetiap produk mereka. 

Kali ini aku mencoba 3 produk dari Scarlett Whitening. Pertama yaitu ada body scrub, shower gel dan lotion. Jadi, aku cobain aja deh semua rangkaian body care mereka dengan harapan kalau aku pakai rutin hasilnya maksimal. Nanti di blog ini juga aku mau share hasil pemakaian aku selama kurang lebih 2 minggu pemakaian. So, langsung aja kita bahas produk - produk dari  Scarlett Whitening ya!

Scarlett Whitening Body Scrub - Romansa

review-scarlett-whitening

Body scrub ini merupakan tahap pertama sebelum kalian menggunakan produk - produl lainnya. Body scrub ini tujuannya untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit tubuh kita. Nah, kalau sel kulit mati pada tubuh kita sudah terangkat maka ketika kita menggunakan produk selanjutnya lebih maksimal. Untuk cara pakainya gampang banget, kalian cukup ambil produk secukupnya lalu kalian ratakan keseluruh bagian kulit tubuh. Setelah seluruh scrubnya merata kalian bisa diamkan 2 - 3 menit dan kemudian kalian gosok pelan dan bilas hingga bersih. 

Ingredients :

Acrylic Polimare, Trisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distrearatomomhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. 

review-scarlett-whitening

Aku sukanya dengan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini memiliki texture yang kental dengan butiran scrub yang halus. Jadi, ketika kita gosok di kulit dia tidak sakit ataupun melukai kulit kita. Selain itu, aku suka banget hasil setelah penggunaan scrub ini. Aku merasa kulit aku jadi sedikit lebih cerah ketika setelah menggunakan ini dan kulit aku benar - benar terasa halus dan lembab. Selain itu scrub dari Scarlett Whitening ini juga memiliki aroma yang segar tapi dia mild jadi kalau aku pribadi jadi kayak bisa menenangkan pikiran gitu deh. 

review-scarlett-whitening

Untuk Scarlett Whitening Body Scrub ini aku menggunakannya 2 kali seminggu saja. Aku rasa untuk itu udah cukup di kulit aku. Karena, kalau scrub aku rasa tidak baik digunakan setiap hari. Scarlett Whitening body scrub Romansa ini memiliki pacakaging yang cantik menrut aku, feminim sekali. Selain itu jarnya juga dari plastik dan cukup besar jadi, mudah ketika mau mengambil produknya. 

Scralett Whitening Shower Scrub - Pomegrante

review-scarlett-whitening

Setelah menggunakan scrub tentunya langsung pakai shower scrub. Seperti namanya, sabun mandi ini ada scrubnya. Namun, scrubnya di shower scrub ini sangat halus menurut ku. Jadi, untuk dipakai setiap mandi tidak masalah. Guna scrub ini juga untuk memaksimalkan mengangkat kotoran yang melekat pada kulit badan kita. Kalian bisa pakai foam maker atau di pakai langsung ke badan ketika mandi. Kalau aku pribadi sukanya pakai foam maker karena biar lebih gampang rata aja. Aku pun juga sudah kebiasaan seperti itu kalau pakai sabun mandi yang berbentuk liquid. Di seri body care dari Scralett Whitening ini aku menggunakan varian pomegrante. Menurut aku aromanya cukup segar dan mild loh.

review-scarlett-whitening

Ingredients :

mineral oil, glutathione, water, scrub, fragrance,  glycol distearat dmdmhydanto, propilen glycol,cetearyl alcohol, cetyl alcohol, glycerin, triisopropanol amin, acrylic polimer.

Scralett Whitening Shower Scrub ini terdapat di botol bening sehingga, produknya terlihat. Untuk varian pomegrante ini berwarna ungu dan scrubnya pun berwarna ungu. Botol shower scrub ini bukan botol pump melainkan tutup filp. Menurut aku tidak masalah karena, produknya keluar dengan mudah. Terkadang ada botol flip yang keras sehingga kita kesusahan mengeluarkan produknya. Menurut aku juga ini aman karena dia kan lebih cair yang mana bakal lebih cepat tumpah apabila di botol pump yang berkunci sekalipun. Oh ya, sabun dari Scarlett Whitening ini tidak besar dan tidak terlalu kecil menurut ku. Jadi, kalau mau dibawa traveling sekalipun masih enak. 

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Tahap terakhir biar makin maksimal hasilnya, tentunya menggunakan lotion. Asli sih, waktu coba lotion Scarlett yang charming auto suka! Tentu saja karena aroma dari lotion ini yang mirim sama Baccarat Rough 540. Kapan lagi pakai lotion wanginya kayak wangi surga? Tidak hanya itu wanginya ini tahan lama banget. Bahkan seharian dia lengket di badan kita, keren banget kan?

review-scarlett-whitening

Oh ya, lotion dari Scarlett Whitening ini menurut aku selain dia emang tujuannya untuk melembabkan dan mencerahkan memang dia ada mengandung tone upnya. Jadi, ketika kalian pakai akan terlihat cerah kulitnya. Nah, ini cocok banget buat kalian punya kulit kusan atau lagi tan sementara jangan terlalu sedih, bisa pakai ini. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal aku menggunakan lotion ini pagi dan malam. Untuk texture lotion ini mirip sun block badan karena, mungkin ada kandungan yang membuat ada tone up cream ke kulit kita. Tapi tenang aja, masih cukup mudah untuk di aplikasikan secara merata. 

Ingredient :

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Gluthathione, Water

review-scarlett-whitening

Scarlett Whitening Body Lotion ini terdapat pada botol pump plastik. Tapi tenang aja botol pump dari lotion ini double lock. Kalian bisa memutar pumpnya ke kanan - kiri untuk membuka dan menutup kunci. Terus, dia juga ada lock untuk bagian pumpnya jadi di jamin aman. Ukuan dari lotion ini juga sama dengan shower scrubnya yautu tidak besar dan tidak terlalu kecil juga.

review-scarlett-whitening
Maaf ya, cahaya kurang sama. Tapi so far, selama 2 minggu kulitnya cerah dikit. Yang terlihat warna kulit merata di bagian siku dan lutut.

So far, selama pemakian kurang lebih 2 minggu aku suka dengan hasilnya. Hasil yang pasti bisa terlihat adalah kulit ku terlihat sehat dan lembab. Tidak hanya itu texture kulit ku terasa halus. Untuk kecerahannya ini aku melihat sedikit cerahnya kulit ku dan beberapa area yang tidak merata sudah cukup merata terutama di bagian siku dan lutut. 

Oh ya, mungkin ada yang bertanya - tanya soal pengiriman dari scrub, sabun dan lotion ini bagaimana. Tenang, aman banget! Ketiga produk yang aku pakai ini dilapisi dengan bubble wrap yang aman jadi, tidak ada yang pecah ataupun bocor. Oh ya, Produk - produk Scarlett Whitening ini udah ada ijin dari BPOM dan mereka tidak di test pada hewan ya. Jadi, udah pastinya aman banget buat kita gunkan. Buat kalian yang penasaran sama harganya nih aku kasih tau, harga untuk peritemnya itu Rp.75.000. Mereka juga ada jual bundle 5 item dengan harga Rp.300.000 katanya, kalau beli bundle kalian bisa dapat box exclusive dan hadiah loh!. Untuk belinya kalian bisa hubungi whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening). Untuk link Instagra dan Shopee mereka aku letakin dibagian bawah blog ini ya. Ini wajib banget loh di coba guys! Aku jadi penasaran sama varian lainnya. 


Scarlett Whitening

Instagram / Shopee



  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku juga pake nih pernah satu rangkaian tapi ga puas :( Cuma lotionnya aja sih yang menurutku oke, sisanya biasa aja.

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget sama si scarlett ini karna katanya beneran bisa mutihin dan wanginya awet .

    ReplyDelete