Review Avoskin Ultra Brightening Cream

By Regina Napitupulu - 11:16 PM


Hello!
Memiliki wajah cerah pasti dambaan semua wanita. Kepercayaan diri wanita akan meningkat apabila mereka memiliki kulit yang cerah. Aku pun sendiri juga begitu, aku juga akan senang apabila memiliki kulit cerah. Cerah yang aku maksud disini bukan kulit putih ya, tapi cerah. Mungkin masih ada beberapa orang yang rancu dengan perbedaan kulit cerah dan putih. 

Ada memang treatment untuk mencerahkan maupun memutihkan kulit. Perbedaannya adalah kalau kita memutihkan kulit itu dengan cara kita merusak sel pigmen yang ada di kulit kita sehingga, warna kulit kita berubah. Kalau cerah maka akan memperbaiki distribusi sel pigmen dan merangsang dia bekerja lebih baik. Maka kulit kita tidak akan kusam selain itu, kulit kita juga akan cenderung glowing. Bagaimana menurut kalian, lebih menarik yang mana?

Di blog kali ini aku mau share ke kalian mengenai skincare yang lagi aku coba belakangan ini. Skincare yang aku coba ini katanya mampu membuat kulit tampak cerah, penasaran?

Kali ini aku mau review skincare brand lokal yaitu Avoskin. Siapa sih yang tidak tahu Avoskin ? Brand skincare lokal yang memiliki produk yang bagus - bagus. Sejauh ini, aku sudah coba beberapa produknya dan semuanya cocok di kulit aku. Jadi, aku semakin penasaran dengan produk mereka kali ini. Produk dari Avoskin yang aku coba kali ini adalah Avoskin Ultra Brightening Cream. Kabarnya produk ini bukan produk baru Avoskin tapi, kali ini Avoskin menghadirkan kembali dengan formula baru. Jadi, makin penasaran deh aku.

Avoskin Ultra Brightening Cream ini merupakan cream wajah yang bertujuan untuk mencerahkan kulit kita. Seperti yang aku bilang sebelumnya Avoskin menghadirkan kembali produk ini dengan formula baru. Tapi, tidak hanya formula saja yang baru melainkan kemasannya juga. Dengan tampilan dan formula baru ini Avoskin percaya bahwa produknya ini akan bekerja lebih efektif untuk mencerahkan wajah


Brightening cream dari Avoskin ini mengandung 3% Alpha Aributin, dengan 0,5% Actosome Retinol dan Extra Chamomile. Kandungan Alpha Aributin ini dipercaya kaya akan vitamin A, C dan E. Kandungan inilah yang akan membantu kulit kita semakin cerah, lembab dan tentunya sehat. Kandungan lainnya yaitu Actosome Retinol akan membantu kulit kita menunda munculnya tanda - tanda penuaan dini pada kulit kita. Dengan kandungan - kandungan itu tadi Avoskin mengklaim bahwa produknya juga membantu menyamarkan noda hitam di wajah serta, meratakan warna kulit.  Oh ya, Avoskin Ultra Brightening Cream ini bebas Paraben dan Fragrance. Jadi, buat kamu yang memiliki kulit sensitif atau kurang suka dan kurang cocok dengan wewangian di skincare ini bakal aman untuk dipakai. 

Di blog kali ini aku mau share ke kalian pengalaman aku setelah 2 minggu menggunakan Avoskin Ultra Brightening Cream. Aku sendiri menggunakan brightening cream ini hanya di malam hari. Memang, produk ini di anjurkan untuk di gunakan pada malam hari saja. Cream ini digunakan pada malam hari saja karena, dia mengandung bahan aktif yang mana kita akan mencegah reaksi kandungan tersebut apabila terpapar matahari. Maka dari itu siang harinya jangan sampai juga terlewat menggunakan sunscreen. 


Sebelum aku membahas bagaimana hasil dari Avoskin Ultra Brightening Cream di wajah aku, mari kita bahas menganai packagingnya terlebih dahulu. Avoskin Ultra Brightening Cream ini hadil dengan jar kecil yang terbuat dari kaca. Mungkin kalau kalian sudah pernah lihat eye cream dari Avoskin kira - kira bentuknya sama seperti itu. Untuk aku Avoskin Ultra Brightening Cream ini kayaknya cukup untuk 1 bulan pemakaian. Karena, untuk jalan 2 minggu produknya sudah habis setengah jarnya. Oh ya, kalau dulu juga Avoskin Ultra Brightening Cream ini hadir dengan box putih namun, di formula yang terbaru ini dia hadir dengan box coklat menyerupai skincare keluaran terbaru mereka. 


Avoskin Ultra Brightening Cream ini bertexture seperti cream pada umumnya. Creamnya berwarna putih namun, setelah di aplikasikan maka tidak ada warna sama sekali. Menurut aku cream dari Avoskin Ultra Brightening ini ringan dan mudah menyerap di wajah ku. Selama 2 minggu ini tidak ada efek negatif yang aku rasakan. Aku malah merasa wajah ku semakin cerah. Aku punya masalah kulit wajah ku lebih gelap di banding kulit dada ku dan sekarang warnanya sama. Padahal aku baru menggunakan Avoskin ini 2 minggu dan belum ada bolong sama sekali. Oh ya, aku juga ada bekas jerawat tapi di aku bekas jerawatnya masih begitu saja. Hal yang paling terasa adalah naiknya tone warna kulit wajah ku.

Ultra Brightening cream ini hanya membuat wajah mu cerah sesuai warna asli kulit mu ya. Jangan berharap cream ini bisa membuat lebih cerah dari pada itu. Apalagi buat permasalah warna kulit kayak aku ataupun yang punya kulit kusam ini sangat membantu sekali. Oh ya, aku juga lampirin before - after wajah aku selama 2 minggu pemakaian. Sayangnya di kamera aku merasa kurang tertangkap perbedaan warna kulit ku. Tapi, aslinya benar - benar berasa banget beneran dan aku sesenang itu. Tidak hanya itu, aku juga merasa texture wajah ku membaik dan berasa halus aja.

Before - After
Day 1 - Day 14

Day 1 - Day 14


Oh ya, di foto ini malah terlihat juga jerawat ku makin parah dan ada bekas jerawat yang semakin jadi. Ini bukan efek dari aku pakai Avoskin ini ya! Ini memang aku lagi puncak - puncaknya hormonal aku lagi kurang baik ada beberapa hal yang menimbulkan aku jerawatan lumayan meradang di rahang. Tapi, untuk area wajah yang lain sangat bagus hasilnya di wajah aku. 

Buat kalian yang ingin mencoba cream dengan kandungan retinol kalian bisa coba Avoskin Ultra Brightening Cream ini. Soalnya, aku juga belum pernah sama sekali pakai skincare yang mengandung retinol. Di tambah, tipe wajah ku acne prone - sensitif dan ternyata aman - aman aja di wajah ku. Buat kalian yang pingin beli Avoskin Ultra Brightening Cream kalian bisa langsung klik aja atau main ke website Avoskin ya. 

Harga : Rp. 149.000


Thanks to,

Avoskin Beauty

x

Beautiesquad


  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. glowing banget hasilnya kakk, jadi kayak kulit artis korea uwu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ai, akupun kaget sih.
      Selain lebih cerah wajah ku jadi lebih glowing.

      Delete
  2. Wah menarik juga nih buat dicoba :D

    ReplyDelete