Reginapit's Personal Skincare

By Regina Napitupulu - 10:47 AM

reginapit-s-personal-skincare


 Hello!

Di blog kali ini aku pingin share ke kalian mengenai personal skincare ku. Nah, kali ini aku share personal skincare bareng teman - teman Beautiesquad dalam rangka blog challenge mereka. Nah, apa sih yang di maksud dalam challenge personal skincare ini? Jadi, kita disini mau share ke kalian mengenai skincare - skincare yang kita suka tanpa terpengaruh dari beauty influencer. Biasanya adalah skincare yang kita coba tanpa melihat pengaruh dari influencer tersebut. Atau di aku bakal ada share juga produk yang memang aku dikirimin brandnya tapi, memang aku suka karena aku coba sendiri. 


Challenge kali ini cukup seru ya? aku pribadi sih merasa seru karena, aku jadi mikir nih produk mana ya yang benar - benar aku suka tanpa tergiur orang lain ketika mau cobain produknya. Jujur sih, ini aku agak mikir gitu karena maunya yang betul - betul aku suka dari aku pertama kali coba gitu. Oke deh langsung aja yuk kita bahas produk - produknya!


reginapit-s-personal-skincare

1. Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

Aku pakai produk ini kayak udah bertahun - tahun lalu. Ini awal dimana aku mau komitemen pakai sun screen dengan niatan cari sun screen yang ramah di kantong. Karena akan di pakai setiap hari dan kalau cocok harus beli kembali jadilah aku coba ini. Menurut aku harga sun protection dari Emina ini cukup terjangkau apalagi dengan isinya 60 ml. Ternyata setelah coba ini aku suka dan cocok menggunakan ini. Aku merasa sih tidak ada efek negatif sama sekali di wajah aku. Setelah itu hal yang paling aku suka adalah dia tidak ada white cast ataupun tone upnya. Karena, jujur aku paling males pakai cream ataupun sun screen yang ada tone upnya. 

Emina Sun Protection ini gampang juga di ratakan keseluruh wajah. Tidak hanya itu dia juga cukup cepat meresap. Sun screen ini bertexture cream tadi tidak terlalu kental atau pekat. Selain itu creamnya berwana putih tulang dan ada aromanya sedikit. Aku rasa aromanya kayak wangi jeruk atau semacamnya tapi, so far tidak mengganggu. Aku udah pakai sun protection ini bertube - tube udah gatau berapa banyak aku pakai. Cuma kadang agak susah aja dicari di offline ya.

2. Herborist Tea Tree Facial Foam

Udah pada tau belum kalau Herborist punya facial foam apalagi buat kamu berjerawat kayak aku? Awal aku tau produk ini karena di kirimin dari Herborist. Waktu itu belum tau sama sekali malah ada facial foam khusus buat jerawat. Tak hanya itu aku juga belum lihat ada yang coba facial foam dari Herborist ini. Jujur aja pertama coba facial foam ini tidak berekspetasi apapun karena aku taunya Herborist produk - produk wewangian atau body care dan semacamnya. Tapi, karena dia memang ditujukan untuk kulit berjerawat dan dia mengandung tea tree akhirnyalah aku berani coba.

Setelah aku coba, aku suka dong. Tidak ada rekasi negatif apapun di wajah aku malah cukup membantu jerawat jadi cepat matang. Aku sukanya juga dia tidak membuat kulit ku semakin kering. Karena, ada beberapa kandungan tea tree yang buat wajah ku kering dan ini tidak sama sekali. Hal terpenting lainnya adalah harganya murah woy! Bahkan lebih murah dari facial foam yang ada di supermarket deh seingat aku. Asli kalian wajib banget cobain ini! Aku udah banyak juga habis si Herborist Tea Tree facial foam ini sampai adik ku juga aku suruh pakai ini dan dia suka. 

Read : Review Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam

3. Evoluderm Facial Water Mist with Sea Salt

Aku coba face mist ini iseng - iseng karena waktu itu ada diskon di websitenya Kay collection. Terus dilihat kok menarik karena ada kandungan sea saltnya, yaudah aku coba. Jadi memang face mist ini di tujuin buat kulit berjerawat gitu. Dulu banget aku pernah beli pure sea salt dan emang sakit banget karena pekat dan emang waktu itu buat jerawat dan sembuhin luka - luka gitu. Makanya pikir aku ini bakal ampuh. 

Tentu saja pas di coba dan aku lumayan sering pakainya di satu hari jerawat ku jadi cepat kering dari biasanya. Cuma emang sensasi setelah di pakai agak pedih sedikit nah, aku saranin kalau habis eksfoliasi jangan pakai ini. Karena emang kan ada kandungan sea salt akan buat terasa perih. Aku suka deh pakai ini malah jadi lebih bersih wajah di banding face mist pure water biasa. Aku mau beli lagi nih tapi, nunggu diskon aja lah ya.

4.The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

Awal aku coba ini karena iseng - iseng aja checkout ini waktu jajan di Althea. Sejujurnya, waktu aku beli pertama aku tidak tahu kalau ini di fokusin untuk bagian hidung. Tapi, tenang aja aku pakai ini memang buat di hidung aja kok karena emang texture dia lengket banget. Sejauh ini peel off clay buat hidung paling mantap ya ini sih. Ya walaupun angkat komedo tidak bisa 100% Tapi paling tidak lengket dan padatnya dia dapat lah. Cukup lebih bisa angkat komedo kalau aku bilang dan ini habisnya lama banget asli. Ini wajib di coba sih, aku punya ukuran kecil lama banget habisnya. Oh ya, jangan coba - coba di aplikasikan selain di daerah T-Zone ya! aku jamin bakal sakit banget!

5. Himalaya Neem Mask

Awal aku coba Himalaya Neem Mask ini karena dia baru masuk Indonesia. Asli gatau banget ini brand dari mana ya aku asal coba aja karena, aku baca ini masker buat jerawat. Himalaya Neem Mask ini benar - benar bau rempah - rempah selama di pakai aromanya bakal kerasa. Buat yang tidak suka bau rempah - rempah dan dedaunan tidak bakal suka deh. Texture dari neem mask ini kayak cream gitu tapi dia ada carirannya gitu di dalam. Jadi, sebelum di pakai kita harus pencet - pencet dulu tubenya agar si cairannya itu tercampur ke maskernya. Rasa aku cairannya itu biar mempertahankan si maskernya gaar tidak kering.

Dulu awal - awal aku pakai ini full sewajah, sekarang aku pakainya hanya di area yang berjerawat aja. Karena, kalau di pakai keseluruh area wajah aku merasa terlalu kering. Oh ya, ketika kita mau bilas bisa banget loh setengah bash kita sambil pijit jadi, seperti scrub. Efeknya ke jerawat aku sih, cukup membantu sedikit lebih cepat jerawat ku matang ya. Aku tidak bilang cepat juga tapi cukup membantu. Aku sudah pakai masker ini bertahun - tahun banget sampai sekarang. Aku selalu punya satu cuma sayangnya Himalaya Neem Mask ini setengah mati banget deh carinya. Gatau deh kenapa gitu jadi, ya paling aman beli online aja.

Nah, kali ini aku share 5 aja ya produk - produk skincare yang aku temukan dan aku suka. Semua produk ini aku sudah pakai dari lama dan bahkan sampai sekarangpun aku masih pakai. Boleh dong kalian juga share produk skincare apa aja yang kalian temuin sendiri dan kalian suka. 

Oh ya, buat kamu teman - teman blogger ikutan juga yuk blogger challenge kayak ini. Kalian bisa langsung follow instagram Beautiesquad dan gabung juga ke grup Facebooknya biar tahu apa aja challenge setiap bulannya. 



Beautiesquad

Instagram / Facebook



  • Share:

You Might Also Like

1 comments