Review ULTHYME Exclusive Face Mist

By Regina Napitupulu - 12:35 PM

ulthyme-exclusive-face-mist

Hello!
Di blog kali ini aku mau membahas skincare yang belakangan ini aku coba. Kali ini aku bukan membahas facial wash, krim malam ataupun siang melainkan face mist. Nah, kira -kira face mist termasuk dalam rangkaian skincare wajib teman - teman tidak?

Face mist ternyata sering kali diabaikan atau dianggap kurang penting di sebagian orang. Tidak usah jauh - jauh, aku sendiri pun dulu juga seperti itu. Di dalam pikiran ku face mist itu semacam air doang jadi kayak kurang nampol di wajah atau kayak kurang greget aja gitu pakainya. Sempat hingga suatu ketika aku kayak males banget pakai skincare tapi, kulit aku lagi kondisi kering dan akhirnya aku iseng - iseng nih diy face mist menggunakan aloe vera. Buat teman - teman yang sudah follow Instagram ku lama mungkin sempat tahu dulu aku sharing mengenai diy face mist berbahan dasar aloe vera. 

Singkat cerita, ternyata aku suka dengan face mist karena pengaplikasiannya super gampang! Asli, tak ada lagi alesan mager buat pakainya. Selain itu, bisa di pakai kapan aja di mana aja. Sesederhana dan segampang itu. Selain itu, efeknya juga ada banget, mungkin partikel kecil yang dikeluarkan melalui spray jadi lebih terserap baik atau di terima baik di kulit kita. 

Dua bulan belakangan ini aku lagi kembali cobain berbagai macam face mist. Dari yang isinya hanya spring water hingga yang memiliki manfaat macam - macam. Eh, beberapa minggu lalu seneng banget Surabaya Beauty Blogger dan Ulthyme kasih aku kesempatan buat cobain face mist baru dan dari brand lokal!

ulthyme-exclusive-face-mist

Jadi, face mist yang aku coba kali ini dari brand lokal Ulthyme. Ulthyme merupakan brand skincare asal Indonesia yang bisa di bilang baru. Walaupun baru Ulthyme sudah punya beberapa produk skincare mereka. Kalau kalian penasaran produk apa saja yang Ulthyme pumya, kalian bisa cek Instagram mereka. Di akhir blog aku akan cantumkan link mereka jadi, kalian bisa langsung cari tahu ataupun order. Oh ya, Ulthyme ini juga sudah terdaftar produknya di BPOM yah jadi, aman. 

ulthyme-exclusive-face-mist

ulthyme-exclusive-face-mist


Ulthyme memberi nama produknya Ulthyme Exclusive Face Mist. Kenapa exclusive? Face mist dari Ulthyme ini banyak banget kandungan - kandungan exclusivenya tentunya dengan sejuta manfata juga. Apa aja sih kandungan Ulthyme exclusive face mist ini ? Ulthyme mengandung Propolis, Niacinamide, Pitera dan Colagen. Jadi, menurut Ulthyme produknya ini mampu bekerja extra di kulit wajah kita. 

ulthyme-exclusive-face-mist


Selain kandungannya yang banyak, manfaat dari Ulthyme ini pun juga banyak. Manfaat dari Ulthyme Exclusive Face Mist ini antara lain mampu menambah kesegaran wajah, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori - pori, menenangkan kulit. Tidak hanya itu face mist ini juga bisa sebagai anti aging dan mencerahkan wajah. Selain memberikan efek lembab ke wajah face mist ini juga membuat kulit terasa kenyal. Buat kita yang punya bekas jerawat, face mist ini mampu menyamarkannya loh. 

ulthyme-exclusive-face-mist


Ulthyme Exclusive Face Mist ini di kemas di botol spray berbahan plastik. Aku suka sih face mist yang di kemas di botol plastik, pokok bukan kaca. Karena, lebih aman aja kemungkinan pecahnya kecil. Aku suka bawa dia kemana - mana karena juga ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Untuk botol spraynya sendiri sih seperti botol spray kebanyakan jadi, partikel yang di keluarkan dari botol spraynya menurut aku standart. So far, sih tidak masalah menurut ku dan pentingnya lagi buat spraynya juga gampang. Habisnya, terkadang ada aja botol spray yang susah mengeluarkan produk. 

ulthyme-exclusive-face-mist

Untuk packaging sendiri dia ciri khas Ulthyme banget yang mana di dominasi warna pink dan putih. Kalau kalian liat langsung tahu itu produk Ulthyme. Aku pakai Ulthyme Exclusive Face Mist ini biasanya minimal 2 kali sehari. Aku pakai di pagi hari setelah mandi dan malam mau tidur. Terkadang aku juga pakai di siang hari kalau aku ingin mendapatkan sensasi segar. Aku pakai Ulthyme Exclusive Face Mist ini di seluruh bagian wajah dan juga leher agar wajah dan leher ku kulitnya sama - sama sehat.

ulthyme-exclusive-face-mist

Aku sudah menggunakan Ulthyme Exclusive Face Mist  ini kurang lebih 3 minggu. So far, aku memang merasakan beberapa efeknya seperti melembabkan wajah, membuat segar dan tentunya membuat kulit wajah ku tidak kusam. Untuk efek anti agingnya sendiri aku belum tahu sih ya karena emang kondisi wajah ku masih begini - begini aja. Tapi, kalau ada kandungan anti aging ya menurut ku bagus semacam invest untuk kulit ku. Untuk pemakaian selama 3 minggu ini efek yang paling terasa ya, ketiga itu. Kalau aku pakainya mungkin sampai 1 bulan mungkin efek lainnya akan terlihat. 

Menurut aku, exclusive face mist dari Ulthyme ini wajib di coba sih. Apalagi buat yang males skin care an, paling tidak bisa sedikit menyelamatkan wajah dengan menggunakan face mist. Tenang aja, Ulthyme Exclusive Face Mist ini tidak berwana dan tidak beraroma jadi, buat yang kulitnya sensitif terhadap wewangian pakai ini aman. Kalau kalian ingin coba kalian bisa langsung kunjungi sosial media mereka yang akan aku hubungkan melalui link di bawah ya.



Thanks to,

Ulthyme Skin Care

x

Surabaya Beauty Blogger


  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Gila. Suka banget sama main ingredients nya 😍

    ReplyDelete
  2. Menarik nih kak produk Ulthyme Exclusive Face Mist-nya, pas banget buat menyegarkan dan melembapkan kulit wajah, apalagi pas bulan puasa seperti sekarang ini 😍

    ReplyDelete
  3. Waww bagus bgt ituu kayanya face mist nyaa
    Emg cuaca yg panas kaya skrg ini wajah juga jd kering kalo pake itu cocok bgt deh pasti bikin seger😍❤

    ReplyDelete
  4. Pengen nyoba deh face mist nyaaa,,, apalagi kalo gk ada Corona out door terus,,

    ReplyDelete
  5. Wahh bagus banget ya ka facemistnyaa
    Thank u ka buat reviewnyaa

    ReplyDelete
  6. Wajib banget cobain nih apalagi buat yang males skincarean hihi

    ReplyDelete
  7. face mist enak ya kaa dipake buat seger wajah😍❤️ Hehehe thanks kaa for sharing
    Ig : @jenzloo

    ReplyDelete
  8. Wajib banget dicoba ya ❤ face mist nya ada kandungan anti aging juga, dan bagus untuk melembabkan dan menyegarkan kulit, pas banget dipakai saat cuaca lagi panas atau malas skincarean hehe

    IG : devaniacia

    ReplyDelete
  9. Pengen nyobaaa ah, thanks buat reviewnya kak 💖💖

    ReplyDelete