Review Aeris Blendie Bar, Worth It or Not?

By Regina Napitupulu - 9:57 AM

Hello!
Bermakeup sekarang ini semacam sudah menjadi kebutuhan sehari - hari setiap wanita. Apasih gunanya bermakeup? Tentunya untuk menunjang penampilan seorang wanita. Selain agar cantik terlihat, bermakeup juga sebagai pemicu percaya diri seorang wanita. Bermakeup tentu tak lepas dari alat - alat penunjang makeup seperti brush dan sponge. Walau kita bisa menggunakan beberapa produk makeup dengan menggunakan jari, pasti ada satu atau dua buah alat yang kita gunakan untuk bermakeup.

Alat - alat penunjang makeup ini pastinya akan bersentuhan langsung ke wajah kita. Maka dari itu, kebersihan alat - alat tersebut perlu di perhatikan. Terkadang ada yang bilang karena, bermakeup setiap hari membuat wajah berjerawat. Sebenarnya banyak sekali kemungkinan penyebab wajah berjerawat setelah bermakeup. Mungkin saja karena hormonal, makanan yang di konsumsi, memang tidak cocok dengan produknya dan bisa jadi kebersihan alat makeup yang digunakan.

Penggunaan alat makeup untuk bermakeup membuat produk - produk makeup melekat di alat makeup tersebut. Seperti brush dan sponge kita. Bahkan, kalau sponge produk makeup bisa terserap di dalamnya. Produk makeup yang terus menerus melekat di alat bermakeup kita seperti brush dan sponge ini bisa sekali menimbulkan bakteri dan jamur. Kalau sudah ada bakteri dan jamur yang melekat tentu saja ini bisa membuat kulit kita meradang dan timbul jerawat bahkan permasalahan lainnya pun bisa timbul. 

Brush dan sponge sendiri sebenarnya perlu berkala untuk di ganti. Tapi, sebelum masa pergantian mereka tentu saja setiap harinya atau beberapa hari sekali perlu di lakukan perawatan. Bagaimana perawatannya? Tentunya sehabis brush dan sponge di pakai untuk bermakeup, alangkah baiknya di simpan di tempat yang baik. Seperti tempat yang terhindar dari debu - debu, udara lembab, basah dan lainnya. Selain itu, kebersihan brush dan sponge sendiri juga perlu di jaga dengan cara mencucinya. 

Banyak banget di internet bertebaran informasi mengenai berbagai macam sabun yang bisa di gunakan untuk mencuci brush dan sponge. Mulai dari sabun batang mandi, sabun cair, shampoo dan sabun bayi. Sebenarnya sih bisa - bisa saja, aku dulu juga pernah mencobanya. Selagi menurut aku sabunnya itu memiliki ekstra melembabkan aku berani coba untuk brush dan sponge aku. Karena, kalau sabun atau shampoo yang memberikan efek kering malah kasihan di bulu brushnya. Tapi, menggunakan sabun - sabun yang bukan khusus brush itu memakan waktu yang lama dan juga belum tentu juga bulu brush dan sponge terjaga dengan baik.

Sabun yang memang tidak khusus untuk brush tentu saja tidak dilengkapai dengan kandungan yang mampu mengangkat stain dan produk dengan baik. Maka dari itu jauh lebih lama prosesnya dan itu memakan waktu banget menurut aku. Apalagi yang akan di cuci brush dan spongenya tidak mungkin hanya satu atau buah saja. Akhirnya aku kembali ke sabun brush yang aku punya dulu dan sabun brush itu menurut aku cukup mahal dan kecil. Akhirnya cari - cari lagi dan aku menemukan produk baru yang menurut aku harganya lebih terjangkau.

aeris-blendie-bar

Sabun brush dan sponge yang mau aku bahas kali ini adalah Aeris Blendie Bar. Udah pada pernah dengar belum brand Aeris? Brand ini merupakan brand lokal loh, yang mana mereka awalnya mengeluarkan brush dan sponge. Bangga sekali aku kalau ada produk Indonesia yang keluar seperti ini, senangh karena Indonesia semakin kreatif. Tidak hanya itu menurut aku brand Aeris ini juga memiliki harga cukup bersaing di banding brand luar yang seharga dengan dia (yang berani bersaing juga harganya). Aku sebelum cobain sabun brush dan sponge ini aku cobain brush mereka juga dan aku suka. Dari situlah aku semakin penasaran juga dengan produk barunya ini Aeris Blendie Bar.

aeris-blendie-bar

Aeris Blendie Bar ini memang di khususkan untuk membersihkan brush dan sponge. Maka dari itu kandungannya juga khusus. Di blendie bar Aeris ini banyak terkandung oil yang mana oil - oil tersebut mampu mempermudah kita untuk mengangkat kotoran. Klaim dari Aeris ini bahwa blendie barnya ini mampu mengangkat kotoran, debu, minyak dan semua yang bisa menyumbat pori - pori kita. 

aeris-blendie-bar

Ingredients :
Olive oil, coconut oil, canola oil, palm oil, water, sodium hydroxide, vitamin E, natural colorant, white clay, fragrance.

aeris-blendie-bar
Sebelum Dibersihkan

aeris-blendie-bar
Sesudah Dibersihkan

aeris-blendie-bar
Swipe di Blendie Bar

Cara pakai Aeris Blendie Bar
ini juga gampang banget! Kalian cukup basahin sponge dan brush kalian lalu kalian swipe saja di Aeris Blendie Bar. Terus, kalian bisa pijat - pijat lembut brush dan sponge dengan menggunakan tangan atau kalian bisa menggunakan karet pembersih brush agar kotorannya terangkat. Setelah itu kalian tinggal bilas. Nah, buat pijat dan membersihkan menggunakan karet pembersih itu cepet banget asli! Bahkan dari sabun brush yang aku punya sebelumnya ini jauh lebih cepet. Asli bener - bener menghemat waktu banget bersihin brush pakai ini.

aeris-blendie-bar
Aeris Blendie Bar - Verbena

Aeris Blendie Bar ini ada 6 varian yang dibedakan dari warna dan tentunya aromanya. Ke enam variannya ada : Rose Petal, Mango Sorbet, Verbena, Cucumber Melon, Original dan Linen. Aku kemarin pilih yang Verbena yang mana blendie barnya berwarna ungu. Aku kemarin beli Aeris Blendie Bar di storenya Sociolla. Tentunya kalian juga bisa beli langsung di website sociolla ataupun website Aeris Beaute. Nanti di bagian akhir blog akan aku cantumkan detail dari Aerie Beaute.

Menurut aku Aeris Blendie Bar ini super worth it banget dengan harganya dan kemampuannya membersihkan brush dan sponge ku ini. Wajib banget deh kalian cobain. Dijamin brush dan sponge kalian bersih dan tidak memicu timbulnya jerawat pada wajah kalian. Tidak hanya itu brush dan sponge kita juga terjaga dengan baik.
Harga : Rp. 55.000


Aeris Beaute




  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. Ya ampun, ini wishlist aku! Aku pengin beli yg varian coconut edisi lebaran itu haha. Kayaknya jadi praktis banget kalo bersihin pakai ini :D

    ReplyDelete
  2. Wah banyak juga ya kak ternyata variannya Aeris Blendie Bar ini, ada 6 varian. Paling bikin penasaran varian Mango Sorbet dan Cucumber Melon, hee berasa kayak ice cream sama ice juice, menyegarkan 💚

    ReplyDelete
  3. Wahh jd pengen nyobaa
    Ingredients nya juga bagus bgtt❤❤

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Mango sorbet kayaknya wuangi dehh❣️

    ReplyDelete
  6. Hrganyaa terjangkauuu bngt si kak

    ReplyDelete