Clinelle Hydracalm - 7 Rahasia Kulit Bahagia

By Regina Napitupulu - 1:22 PM

clinelle-hydracalm-series

Hello!
Di awal tahun ini aku akan memulai blog ku dengan review skincare baru. 
Siapa disini tahun baru - skincare baru? hehe.
Sebenarnya aku coba produk yang mau aku bahas kali ini bukan start di awal tahun melainkan aku sudah coba dari bulan Desember lalu. Produk skincare yang mau aku bahas kali ini adalah skincare yang bisa melembabkan wajah ku dan sangat gentle di wajah ku. Skincare yang mau aku bahas kali ini dari brand Clinelle. Udah pada tahu dong ya dengan brand ini. Brand ini banyak sudah di jual berbagai macam variannya di drugstore - drugstore dan kali ini adalah kali kedua aku coba produk Clinelle dengan series yang berbeda. Produk Clinelle yang aku coba belakangan ini dari Hydracalm series. Senang sekali aku di beri kesempatan oleh Clozette untuk mencoba rangkaian baru dari Clinelle. Oh ya, produk Clinelle sebelumnya yang pernah aku coba dan aku suka banget juga sudah aku review, kalian bisa baca di link bawah ini ya.

Series Clinelle kali ini yaitu Hydracalm mengandung 7 rahasia kulit bahagia atau 7 Secrets to The Happy Skin yang mana memang tujuan dari rangkaian ini ingin menenangkan kulit kita. Series ini diproduksi dengan bahan - bahan yang sangat aman buat kulit kita sehingga aman buat digunakan di kulit wajah yang iritasi, menuju penuaan dan kulit yang kurang baik. Clinelle Hydracalm ini mengklaim 100% efektif jika kita gunakan karena, mengandung RX3 Action yang mana kandungan ini mampu membuat wajah kita menjadi lebih baik (repair), terlindungi (reshield), dan menjadi halus (refine). Tidak hanya itu Clinelle juga mengklaim bahwa produknya ini 100% well-tolerated. Produk - produk Clinelle ini sudah melalui test dermatollogy sehingga, mereka sudah dapat menyatakan bahwa produknya ini bisa tertoleransi dan ampuh saat digunakan.

Oh ya, Clinelle ini bukan produk lokal, melainkan produk luar. Clinelle sendiri kebanyakan di produksi, diteliti dan di formulasi di USA namun, ada beberapa produknya yang di formulasikan di Prancis dan Korea. Biasanya tempat mereka memformulasi itu memilih tempat - tempat yang memang sudah terkenal untuk memproduksi suatu skincare. Misalnya saja, sleeping mask dari Clinelle ini di baut di Korea dan contoh lainnya ada face mist Clinelle yang dibentuk di Prancis. Kalau di pikir - pikir memang 2 tempat tersebut sangat terkenal dengan skincare itu bukan?

Clinelle Hydarcalm ini mengangkan 7 Secrets to The Happy Skin maka, tentunya mereka ingin membuat kulit kita semakin baik dan nyaman. Maka dari itu, semua produk dari Clinelle ini juga menganut 7No's yang mana menghindari beberapa kandungan tertentu yang bisa kemungkinanan mempengaruhi kulit kita. 
Apa aja sih 7 No's itu?
Tidak mengandung pewangi buatan, Tidak mengandung pewarna buatan, comedogenic, Tidak mengandung mineral oil, Tidak mengandung SD alkohol, Tidak mengandung lanolin. 

Ada 3 produk Clinelle Hydracalm yang akan aku share. Tiga produk ini biasanya aku gunakan di dalam rangkaian skincare malam aku. Disini aku akan bahas satu persatu produk dari Clinelle Hydracalm.

Clinelle Deep Cleansing Gel
Produk pertama yang mau aku bahas adalah Clinelle Deep Cleansing Gel yang mana ini merupakan sabun cuci wajah. Clinelle Deep Cleansing Gel ini di klaim merupakan sabun yang sangat gentle untuk kulit wajah dan efektif untuk membersihkan wajah. Sabun wajah ini katanya mampu mengurangi sensitifitas kulit dan sekaligus mampu melindungi kulit kta dari agresi lingkungan. 

clinelle-hydracalm-series


Seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa produk - produk dari Clinelle Hydracalm ini mengandung RX3 Action dan ada kandungan - kandungan tertentu untuk mencapai RX3 itu yaitu Repair - Centella Asiatica Extract untuk  meningkatkan produksi kolagen dan memperbaiki struktur kulit. Selain itu Refine - Ekstrak Gingseng untuk meningkatkan sirkulasi wajah dan mengencangkan serta mencerahkan wajah. Terakkhir Reshield - Ektrak green tea untuk  membunuh bakteri dan sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas. 

Beberapa minggu ini aku pakai  Clinelle Deep Cleansing Gel pagi dan malam hari. So far, aku suka karena dia tidak membuat wajah ku terasa kering ataupun tertarik. Selain itu sabun wajah ini juga tidak memiliki busa ketika di gunakan. Menurut ku Clinelle Deep Cleansing Gel  ini juga tidak terlalu licin jadi, aku cenderung pakai produknya banyak agar bisa menjangkau selurut wajah ku. Oh ya, sabun wajah ini tujukan buat kita pemilik wajah normal cenderung berminyak. Mungkin buat kamu yang kulitnya kering kurang begitu cocok karena, dia tidak begitu melembabkan setelah digunakan. 


clinelle-hydracalm-series


Ingredients :
Aqua (Water), Disodium Cocoglucoside Citrate (Disodium Cocopolyglucose Citrate), Acrylates Copolymer, PPG-26-Buteth-26, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Sodium Chloride, Methylparaben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Lavandula Hybrida Oil, Bisabolol, Ethylparaben, Butylparaben, Isobutylparaben, Propylparaben, Menthyl Lactate, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Propylene Glycol, Centella Asiatica Leaf Extract, Hedera Helix (Ivy) Leaf/Stem Extract, Panax Ginseng Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Arnica Montana Flower Extract.

Clinelle Deep Cleansing Gel  sesuai dengan namanya, gel. Sabun wajahnya berupa gel bening dan ada warna kebiruannya sedikit. Selain itu Clinelle Deep Cleansing Gel  ada terasa wangi sedikit sekali mungkin ini wangi centella karena menurut ku wanginya serupa dengan skincare yang mengandung centella lainnya. 
Harga : Rp. 109.000

Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask 
Yap, sesuai judulnya produk yang akan aku bahas selanjutnya adalah sleeping mask. Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask ini di klaim mampu menghidrasi kulit kita selama 72 jam atau 3 hari. Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask ini juga katanya mampu memberikan sensasi dingin dan menyegarkan dan mampu memnghidrasi dann membuat efek cerah di wajah. Menurut Clinelle sleeping masknya mampu meremajakan dan memberikan kesegaran pada wajah kita di ke esokan harinya. 

clinelle-hydracalm-series


Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask ini hadir dengan formulasi yang unik yang mampu berupah seperti air ketika di aplikasikan di kulit. Tidak hanya itu sleeping masknya juga mampu menyerap dengan cepat di kulit kita dan meninggalkan rasa kulit terhidrasui dan kulit terasa elastis. Yap, tentu saja selama ini aku pakai benar - benar terasa seperti itu bahkan, pada pemakaian pertama saja sudah terasa. Pagi - pagi bangun dengan wajah yang segar dan cerah, tidak keluar minyak bahkan muka benar - benar terlihat sehat. Pertama kali pakai cukup kaget dengan texturenya yang unik, terlihat seperti cream dan saat di ratakan seperti air.


clinelle-hydracalm-series

Ingredients :
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, GLYCERIN, CYCLOHEXASILOXANE, PEG-10 DIMETHICONE/ VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, DIMETHICONE, SODIUM CHLORIDE, PHENOXYETHANOL, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, 1,2-HEXANEDIOL, DIMETHICONOL, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL, SODIUM HYALURONATE, CITRUS LIMON (LEMON) PEEL OIL, CITRUS AURANTIUM BERGAMIA (BERGAMOT) FRUIT OIL, PELARGONIUM GRAVEOLENS FLOWER OIL, ONSEN-SUI, CHAMOMILLA RECUTITA (MATRICARIA) FLOWER EXTRACT, GENTIANA LUTEA ROOT EXTRACT, ARTEMISIA ABSINTHIUM EXTRACT, PORTULACA OLERACEA EXTRACT, ACER SACCHARUM (SUGAR MAPLE) EXTRACT, CASSIA ANGUSTIFOLIA SEED POLYSACCHARIDE, HYDROXYETHYLCELLULOSE, GLYCERYL CAPRYLATE

Menurut Clinelle ada beberapa kelebihan dari hydracalm sleeping mask ini yaitu, memberika 3 kali efek hydracalm. Selain itu, seperti yang aku sebutkan sebelumnya kalau sleeping mask ini bisa mengunci atau menjaga kelembaban wajah kita hingga 72 jam. Tidak hanya itu, menurut Clinelle hasil dari penggunaan sleeping mask ini bisa terlihat selama 3 hari pemakaian. Kandungan natural yang ada di dalam Clinelle hydracalm sleeping mask dan kandungan - kandungan yang ramah buat kulit juga menjadi salah satu keunggulannya. Terakhir keunggulannya sleeping mask ini mampu menghidrasi semua kulit di berbagai levelnya. 

clinelle-hydracalm-series


Sejau aku pakai beberapa minggu belakangan ini, aku benar - benar melihat hasil yang seperi mereka klaim. Menurut aku, wajah aku semakin lembab dan jadinya tidak kusam. Aku senang juga karena dia bisa mempertahankan kelembaban wajah aku. Kulit ku jadi terlihat sehat dan pakai makeup tanpa foundation pun terlihat semakin bagus. Tapi, pada saat pakai makeup pun juga semakin bagus yah, makeup lebih nempel di wajah loh. 

Harga : Rp. 259.000


Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water
Produk terakhir yang akan aku bahas dari produk Clinelle adalah face spray mereka. Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini merupakan face dpray yang bertujuan untuk menenangkan kulit kita yang berasal dari virgin spring water Switzerland. Clinelle mengklaim bahwa Thermal Spring Waternya ini bisa menghidrasi kulit kita secara instant. Thermal Spring Water Clinelle ini mengandung sulfum yang mana sulfur dapat menenangkan dan memperbaiki kulit wajah secara cepat. 

clinelle-hydracalm-series


Ada beberapa kegunaan dari Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini yang mana juga sama dengan produk sebelumnya yaitu RX3 actions. Repair, spring water ini mengandung sulfur yang cepat memperbaiki dan merestorasi kulit kita. Selain itu Refine, yang mana thermal spring water ini dapat menghidrasi kulit secara instant. Terakhir Reshield, thermal spring water ini mampu melindungi kulit kita dari radikal bebas.


clinelle-hydracalm-series


Ingredients :
Aqua (Swiss Bad Schinznach thermal spring water), Nitrogen, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate.


Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini juga mengandung Zinc yang mana mampu mengembalikan kemampuan kulit untuk meningkatkan pertumbuhan sel dan memperbaiki epidermis kulit. Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini bisa di pakai untuk keseluruhan tubuh baik dari kepala hingga kaki. Disini aku akan sisipkan gambar petunjuk kegunaan dan manfaatnya. 


clinelle-hydracalm-series


Aku suka menggunakan thermal spring water ini di pagi dan malam hari sebelum menggunakan skincare. Kadang - kadang kalau aku lagi malas pakai skincare aku juga hanya pakai ini. Sejauh ini wajah ku lembab dan segar, produksi minyak juga jadi tidak banyak. Cuma pada saat pertama kali pakai aku belum merasakan efek lembab jadi, tidak langsung instant. Aku pakai sekita 4 kali lebih baru merasakan efeknya. Selama ini, aku baru pakai di bagian wajah saja, belum coba untuk di area tubuh lainnya. Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini terdiri dari 3 ukuran dan kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kalian.

Oh ya, botolnya dia berbahan semacam aluminium atau beso gitu deh, kayak kaleng lah pokoknya. Aman, sih kalau mau di bawa kemana - mana. Terus yang bikin aku senang itu spraynya, produk yang di keluarkan halus banget dan tidak langusng nyemprot kuat gitu ke wajah jadi, bisa santai gitu pakainya. Thermal spring water ini tidak ada aroma - aroma jadi aku suka juga, buat kalian yang alergi atau kurang suka wewangian bakal cocok nih.

Harga : Rp. 169.000


Thanks to,

Clozette id

x

Clinelle


  • Share:

You Might Also Like

11 comments

  1. Aku lagi pengen explore cleansing gel nih. Soalnya kebanyakan yg udah aku coba pada bikin kering. Semoga punya clinelle ini nggak ��

    ReplyDelete
  2. Thermal spring waternya menarik bangettt, I'm a sucker for face mist!

    ReplyDelete
  3. Clinelle PureSwiss Hydracalm Sleeping Mask ini ternyata bagus sekali ya kak buat memberi hidrasi ekstra sewaktu kita tidur 😍

    ReplyDelete
  4. Iyaa kak enak bgt gitu kalo gaada aromanya jd lebih ringann
    Berasa ga make apa2😍

    ReplyDelete
  5. Paling penasaran sama spring waterr,,karena aq tipe kulit kering bangett��

    ReplyDelete
  6. Pengen nyoba semuanyaaaa ❤❤❤ tp sleeping masknya paling menarik sii 😆
    @maslahatil.ad

    ReplyDelete
  7. Wahhh thank u kaa buat reviewnya yang detail dan jelas banget bermanfaat parah ini 😭😍❤❤

    ReplyDelete
  8. ilmuuuuu baruuu thank you kaaak

    ReplyDelete