Review Avoskin Miraculous Refining Toner

By Regina Napitupulu - 9:16 AM

Hello!
Sudahkah kamu mengeksfoliasi kulit mu?
Apasih maksud mengeksfoliasi kulit ? Mengeksfoliasi kulit itu artinya kita membantu mengangkat sel atau kulit mati yang ada di wajah. Manfaatnya kalau sel kulit mati di angkat maka generasi kulit kita semakin lebih cepat. Selain itu karena kita mengeksfoliasi kulit kita maka bisa meminimalisir jerawat, komedo, serta melawan tanda penuaan dini. Kalau kita rutin melakukan eksfoliasi ini maka produk - peoduk skincare yang kita gunakan akan menjadi lebih maksimal. 

Ada berbagai cara melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Selain kamu bisa melakukannya di klinik wajah kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah dengan cara scrub ataupub menggunakan toner. Di blog kali ini aku mau mengenalkan dan sharing sama kalian produk toner apa yang aku gunakan sebagai produk eksfoliasi kulit wajah aku. Toner yang aku gunakan dari produk lokal yang khasiatnya tidak kalah dengan produk luar yaitu dari Avoskin. 

Avoskin Miraculous Refining Toner


Mungkin dari kalian sudah tau dengan Avoskin tapi, masih ada juga yang ngira Avoskin ini merek luar. Oh salah pemirsah, dengan bangganya Avoskin ini brand lokal yang beneran lokal karena asal mereka dari Yogyakarta. Tidak heran kenapa masih ada yang mengira dia brand luar yah, rupa Avoskin dan manfaatnya memang mampu menyaingi produk luar, keren kan? Ya udah, yuk kita bahas toner dari Avoskin ini.

Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan produk yang aku gunakan 1 bulan belakangan ini sebagai toner eksfoliasi ku. Kenapa dia bisa disebut sebagai produk eksfoliasi? karena Avoskin Miraculous Refining Toner mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Raspberry, Aloe Vera. Nah, biasanya exfoliating toner itu kebanyakan hanya mengandung AHA - BHA saja dan kalau pun bonus ada PHA dan bahkan banyak juga toner yang kandungannya berdiri sendiri. Tapi, Avoskin Miraculous Refining Toner ini malah super lengkap banget banget tidak hanya untuk mengeksfoliasi aja tapi juga bisa memicu generasi kulit, mencerahkan kulit wajah dan memudarkan bekas jerawat. Tidak hanya itu toner ini malah sangat cocok buat kamu pemilik kulit acne prone karena dia mengandung anti inflammatory agent. The best banget ga sih?

Nah, sekarang aku mau bahas satu - satu kandungan dari Avoskin Miraculous Refining Toner ini. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya kalau Avoskin Miraculous Refining Toner ini mengandung 5% AHA (Glycolic Acid) yang mana kegunaan AHA ini membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga, membantu kulit kita beregenerasi menjadi kulit baru. Selain itu juga bisa membantu meratakan warna kulit wajah kita dan memudarkan bekas jerawat. AHA sendiri ini merupakan molekul yang paling kecil sehingga, di percaya paling ampuh untuk menembus kulit kita hingga paling dalam. Oh ya, tenang aja jumlah 5% AHA di Avoskin Miraculous Refining Toner ini sudah di buat sedemikian rupa takarannya karena, sudah sesuai dengan standart keamanan untuk produk yang di gunakan sehari - hari.

Kandungan yang kedua yaitu 1% BHA (Salysilic Acid) yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Molekul dari BHA ini justru lebih kecil lagi dari AHA sehingga mampu membersihkan pori - pori kita loh. Kadar BHA ini mampu bekerja maksimal di kulit kita apabila di gunakan sehari - hari dengan kadar 1% - hingga 4%. Kandungan 1% BHA ini juga memiliki fungsi sebagai iflammatory yang mana mampu mencegah peradangan akibat jerawat. Sehingga, kandungan ini sangat aman di gunakan pada kulit berjerawat. 

Kandungan ketiga yaitu 2% PHA yang dikenal sebagai exfoliating acid. PHA sendiri sebenarnya hampir sama dengan AHA namun, PHA memiliki molekul yang lebih besar jadi PHA tidak bisa bekerja ke bagian dalam wajah kita. Karena PHA molekul yang besar dia akan bekerja pada lapisan kulit terluar sehingga PHA ini sangat aman buat pemilik kulit sensitif. Bahkan kandungan PHA sangat cocok digunakan buat kamu yang memiliki permasalah kulit seperti exzema dan rosacea.

Kandungan lainnya Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Raspberry, Aloe Vera ini merupakan kandungan pelengkap dari Avoskin Miraculous Refining Toner. Jadi, selain mengangkat sel kulit mati toner ini juga bisa mengatasi jerawat, mengunci kelembaban kulit dan membantu memicu pertumbuhan colagen. Kalau kulit memproduksi colagen dengan baik maka akan memperlambat munculnya kerutan di wajah dan malah membantu menjaga kekenyalan kulit kita. Oh ya, Avoskin Miraculous Refining Toner ini tidak mengandung parfum, paraben dan no animal tested. Jadi, oke banget kan?

Avoskin Miraculous Refining Toner


Untuk cara pakainya cukup mudah, kalian cukup menggunakannya 1 kali sehari di malam hari. Tapi sebelumnya pastikan kulit kalian bersih terlebih dahulu (digunakan setelah mencuci wajah), setelah kalian membersihkan wajah pastikan kulit wajah kalian sudah kering. Kemudian tuangkan produk secukupnya ke kapas dan tap - tap. Kalian juga bisa menggunakan dengan ujung jari kalian. Oh ya, hindari kontak mata pada saat menggunakan produk ini. Nah, buat kalian yang punya kulit sensitif kalian bisa coba di beberapa area di wajah kalian terlebih dahulu. Untuk lebih amannya ketika awal - awal kalian bisa coba 2 - 3 kali seminggu aja. Kalau tidak ada reaksi yang gimana - giman kalian bisa lanjut setiap hari. Nah, ini penting buat yang pertama kali mengeksfoliasi kulit.

Karena aku sudah pernah dan cukup rutin melakukan eksfoliasi kulit aku menggunakannya langsung setiap hari. Disini aku akan kasih update ke kalian soal kondisi kulit ku pada saat menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner ini. 

Avoskin Miraculous Refining Toner
sebelum pakai

Avoskin Miraculous Refining Toner
Minggu Pertama

Avoskin Miraculous Refining Toner
Minggu Kedua

Avoskin Miraculous Refining Toner
Minggu Ketiga

Foto pertama ini sama dengan foto ku pada saat hari terakhir mencoba Avoskin PHTE dan memang sehabis menggunakan PHTEnya itu aku cobain Avoskin Miraculous Refining Toner ini. Foto kedua, aku mulai purging jadi semacam jerawat kecil - kecil dan banyak. Menurut aku yang baca hal itu biasa terjadi karena kayak mengeluarkan kotoran - kotoran yang ada di wajah yang tidak terangkat sebelumya. Purging aku tidak terlalu lama tapi cukup sedikit meninggalkan bekas hitam - hitam hingga minggu ke 2. Memasuki minggu ke 3 bekasnya mulai hilang. Di foto ini aku terlihat berjeraweat di beberapa area karena pas foto ini aku lagi period jadi ini hasil jerawat period bukan dari Avoskin Miraculous Refining Toner.

Nah, aku senangnya juga pada saat purging itu kulit aku itu malah makin glowing dan lembab jadi emang berasa banget dia hanya mengeluarkan kotoran di wajah. Terus juga ini salah satu exfoliating toner yang bekerja di aku selain itu juga komedo semakin berkurang, wajah pun makin cerah dan lembab. Menurut aku Avoskin Miraculous Refining Toner super recomended! produk lokal yang nampol di kulit wajah. Tapi ya tidak heran juga produk ini suka sold out sangking banyaknya yang suka. 

Bagaimana dengan Packaging? 
Ya, seperti yang aku bilang sebelumnya kalau packaging dia tidak kalah sama brand luar. Menurut aku simpel dan cantik banget. Botol Avoskin Miraculous Refining Toner ini terbuat dari plastik jadi aman sejahtera dan tutupnya pun sistem putar jadi, anti tumpah. Pokoknya wajib banget deh kalian coba ini!



Thanks to,

Avoskin Beauty

x

Surabaya Beauty Blogger







  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku penasaran banget nih mbak sama avoskin karena banyak yg bilang bagus. Tapi aku masih cinta sama exfoliating tonerku sekarang. Btw produk lokal jarang ada yg ngeluarin exfoliating toner ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jarang banget ada...
      entar kalau udah habis bisa cobain ini mana tau lebih cocok :)

      Delete