Cara Mengeksfoliasi Bibir yang Kering | Review BrunBrun Lip Scrub

By Regina Napitupulu - 9:09 AM

Hello!
Pernah tidak sih kalian merasa lipstick atau lipcream kalian tidak nempel di bibir?
Nah, ini bisa jadi karena kulit mati yang ada di bibir belum terangkat sehingga, menghambat rekatnya lipstick atau lipcream pada bibir. Ayo masalah apa lagi biasanya? Kalau aku nih suka juga bibir kering dan bersisik. Hal ini bisa di sebabkan karena aku kurang minum ataupun karena cuaca yang tidak bersahabat. Biasanya pertolongan yang aku lakukan dengan minum air putih yang banyak dan mengoleskan lip balm.

Siapa juga yang mengalami hal yang sama seperti ku? Bahkan kedua pertolongan itu tidak mempan terkadang dan inilah ternyata kembali lagi, sel kulit mati. Sama halnya dengan wajah dan badan yang perlu di eksfoliasi biar segala produk skincare ataupun makeup jadi lebih bekerja di kulit kita. Kali ini aku mau sharing produk lip scrub baru lokal yang buat aku penasaran banget yaitu ada BrunBrun Lip Scrub. Udah pada tahu belum BrunBrun punya lip scrub?


brunbrun lip scrub

Aku cukup penasaran dengan BrunBrun Lip Scrub ini karena bentuk lip scrubnya lucu di banding lip scrub kebanyakan yang selalu berada di jar. BrunBrun Lip Scrub ini berbentuk seperti pen jadi, kayak lebih praktis aja pakainya. Maklum nih, srub bibir selalu menjadi hal yang terlupakan padahal aku pengguna lip matte sehari - hari. Terus - terusan pakai lip matte juga bikin bibir kering dan lebih capek karena tidak ada kandungan yang membuat lembab. Maka dari itu aku berpikir aku harus rajin scrub bibir namun, gimana ya biar tidak males? Yap, tau BrunBrun nongol di explore Instagram ku dan langsung aku ingin coba.

So, BrunBrun Lip Scrub ini mengandung butiran - butiran scrub yang ampuh mengangkat dan mengelupas sel - sel kulit mati di bibir kita. Tidak hanya itu BrunBrun juga mengatakan bahwa scrubnya mampu menutrisi serta melembabkan bibir kita. BrunBrun Lip Scrub ini juga mengandung wallnut shell powder yang mana fungsinya untuk mengekfoliasi kulit mati. Kandungan lainnya di BrunBrun Lip Scrub ada jojoba oil dan shea butter yang fungsinya untuk melmebabkan. Sebelum membahas performanya, aku akan membahas packagingnya terlebih dahulu.


brunbrun lip scrub


Ingredients :
Olea Europaea Leaf Extract, Beeswax, Ceresin, Butyrospermum Parkii Butter, Oryza Sativa Hull Powder, Hydrogenated Coco - Glycerides, Walnut (Juglans Regia) Shell Powder, Ricinus Communis Oil, Phenoxyethanol, Sodium Saccarin, Flavor, Sorbitan Caprylate,, Hydrogenated Jojoba Oil, BHT, Cl 77007, Ci 77891, Cl 45410.

Packaging dari BrunBrun Lip Scrub ini seperti yang aku bilang sebelumnya kalau lucu dan unik untuk bentukan lip scrub pada umumnya. BrunBrun Lip Scrub ini berbentuk seperti crayon jadi kita tinggal oles - oles aja di bibir dan kemudian kita pijat dengan lembut menggunakan jari. Tapi, karena ini produk berbentuk crayon jadi pastikan bibir kalian bersih. Menurut aku jangan sampai pada saat kita menggunakan lipstick atau lipcream karena, sayang jadi tidak higienis lagi. Untuk tutup BrunBrun Lip Scrub ini dari plastik bening jadi kita bisa lihat produknya tinggal seberapa banyak. Namun, biasanya kalau aku punya lip crayon atau lipstick yang tutupnya bening acrylic gini harus lebih hati - hati aja. Karena, kalau jatuh ya antara retak dan pecah gitu. Sedihnya, jadi tidak bisa buat menutup kan agak gimana ya. Untuk kemasan lip scrubnya sendiri ini di dominasi warna hitam dan putih menurut aku cukup cantik. Desainnya juga senada dengan produk - produk makeup BrunBrun tapi, sangat berbeda dari kumpulan skincare BrunBrun yang packagingnya selalu colorfull dan ini membuat ku cukup bingung membedakannya. 


brunbrun lip scrub

Sekarang kita bahas gimana ketika aku pakai BrunBrun Lip Scrub ini yah. Untuk cara pemakaiannya sama seperti yang aku sebutkan sebelumnya dengan mengoles produk ke seluruh bibir dan kemudian di pijat perlahan lalu, bisa kalian bersihkan dnegan tissu atau dengan air. Nah, aku sih saranin kalian pada saat mengaplikasikannya dari bagian sampingnya karena, kalau di bagian tengah atau pas di ujung tengah itu akan terasa cukup tajam di bibir. 

brunbrun lip scrub

Menurut aku BrunBrun Lip Scrub ini sangat mudah di aplikasikan karena texturenya cukup creamy. Tidak hanya itu butiran scrubnya juga cukup banyak dan aku rasa juga seperti ada gulanya karena selain terasa cukup keras butirnya lumayan terasa manis juga. Oh ya, BrunBrun Lip Scrub ini berwarna ungu dan wangi anggur, enak banget deh wanginya. Terus pada saat di aplikasikan ada sensasi dingin juga di bibir. 


brunbrun lip scrub

brunbrun lip scrub

Setelah BrunBrun Lip Scrub ini bibir aku bisa di bilang cukup halus cuma tidak terluhat benar - benar lembab ya. Tapi, setidaknya cukup tidak bertexture ataupun mengelupas. Selain itu menurut aku juga tetap perlu menggunakan lip balm setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

Ya, boleh lah ini di coba untuk merawat bibir kita. Karena, bentuknya yang praktis ini jadi membuat rasa malas agak sedikit terlawan lah ya. Lagi pula Brunbrun ini cukup mudah di temukan karena, sudah tersebar di mall - mall. Kalau buat daerah yang belum ada BrunBrun kalian bisa beli melalui online yah. Mereka sudah ada website sendiri dan sudah ada di beberapa e-commerce.

Harga : Rp. 29.900





  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Unik banget ya bentuknya mirip lip crayon gitu, tapi itu mudah patah gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih enggak, habisnya di bagian tengah dia agak keras yang aku bilang bagian tengah agak lebih tajam.. sejauh ini punya ku masih aman - aman aja..

      Delete