Pengalaman Treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di ERHA Clinic

By Regina Napitupulu - 11:17 AM

erhair removeasy hair removel by ipl di erha

Hello!
Rambut, hal yang wajar tumbuh di tubuh kita. Tapi, males banget kan kalau ada bulu berlebih yang timbul di beberapa area tubuh kita? misalnya nih di bagian ketiak, kaki, tangan dan bahkan di area wajah sekalipun. Adanya pertumbuhan bulu yang berlebih ini terkadang membuat kita para wanita menjadi kurang percaya diri. Adanya bulu berlebih ini membuat penampilan merasa kurang menarik dan cantik. Nah, adanya rasa tidak nyaman ini membuat para wanita mencari cara bagaimana untuk meminimalisirkannya. Di blog kali ini aku bakal share treatment yang bisa meminimalisir pertumbuhan bulu di area - area yang tidak di inginkan. 

Awal permasalahan ini juga membuat ku mencari - cari informasi mengenai treatment yang mampu meminimalisir pertumbuhan bulu. Pertama yang aku lihat itu di pamflet - pamflet jalan dan tentunya di Instagram mengenai Erha. Yup, Erha sudah cukup lama aku tahu tapi, aku hanya tahu bahwa Erha hanya menangani wajah. Ternyata sekarang Erha juga menangani berbagai masalah rambut seperti rambut rontok dan bahkan rambut berlebih ini. Nah, semakin penasaran dong sama Erha akhirnya aku mencari - cari informasi mengenai peminimalisiran rambut ini. Akhirnya, aku membuka website mereka dan menemukan Erhair Removeasy Hair Removal by IPL dan kalian juga bisa mengakses info lainnya mengenai ERHAIR - Hair Growth and Sclap Program.

Website Erha
Di website Erha kalian bisa menemukan banyak informasi disana. Informasi di website itu seperti treatment - treatment yang mereka miliki dan mereka menjelaskan treatmentnya kegunaannya untuk apa dan prosesnya berapa lama. Nah, kalau dirasa kalian masih bingung dengan info yang mereka miliki di website kalian bisa bertanya di Live on Chat mereka, Telpon ataupun Whatsapp juga bisa. Selain itu, karena cabang Erha Apothecary dan Erha Clinic udah banyak kalian juga bisa langsung datang kesana dan tanya - tanya deh. Bingung dimana Erha Apothercary dan Erha Clinic? kalian bisa langsung cari di website mereka, tinggal ketik aja daerah kalian dan akan keluar pilihannya. Mudah bukan? Nah, sekarang aku bakal share pengalaman treatment aku di Erha Clinic yah.

erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Erha Apothecary Tunjungan Plaza 6 Surabaya
erhair removeasy hair removel by ipl di erha


erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Area Erha Apothecary

Aku melakukan treatment 
ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL di Erha Tunjungan Plaza 6 surabaya. Pertama aku datang dan langsung ke front desknya bilang kalau aku pingin treatment hair removal di bagian underamr. Nah, nanti mas atau mbak yang ada di front desk bakal menyarankan kita untuk konsultasi terlebih dahulu baru treatment. Setelah itu kita diminta untuk menunggu panggilan. Di Erha clinic ini tentunya disediakan tempat menunggu yang nyaman banget di tempat menunggu juga disediakan air mineral dan beberapa buku. Nah, kemarin pas sambil menunggu aku jalan - jalan ke bagian store / Apothecarynya baru duduk - duduk sambil baca - baca buku. Setelah menunggu beberapa menit barulah aku di panggil untuk konsultasi. 

erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Konsultasi
Aku di antar oleh therapist yang bakal membantu aku saat treatment ke ruang konsultasinya. Di ruang konsultasi aku di sambut dokternya dengan sangat ramah. Di ruang konsultasi dia menanyakan kepada ku treatment apa yang ingin aku lakukan, apakah sudah pernah melakukan IPL, apakah aku melakukan beberapa treatment sebelumnya di rumah dan sebagainya. Kemudia, dokternya menjelaskan sama aku treatment ini fungsinya untuk apa dan bagaimana prosesnya dan after effect setelah aku treatment. Di saat konsulatasi ini kamu bebas nanya apapun mengenai permasalahan bulu - bulu mu dan tanya mengenai info lainnya mengenai treatment. Tenang aja, dokternya baik dan sabar banget buat jawabin segala rasa penasaran mu. Aku suka banget nih kalau konsultasi dokternya mau dengan sabar dan jelas jawabnya karena, aku termasuk orang yang pingin tau banget sedetailnya ataupun efeknya dan permasalahan yang aku alami. 

Manfaat Erhair Removeasy Hair Removal by IPL :
Untuk memperlambat pertumbuhan bulu di area yang ingin dilakukan tindakan. IPL ini tidak bersifat permanent namun, bulu yang akan tumbuh kembali akan sangat jarang dan halus. bahkan, bisa tidak begitu terlihat. Untuk hasil yang maksimal bisa di lakukan 3 - 5 minggu sekali. 

erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Tanda Tangan Lembar Persetujuan
erhair removeasy hair removel by ipl di erha

erhair removeasy hair removel by ipl di erha

Setelah aku di jelaskan dan bertanya - tanya sama dokternya aku diminta untuk menandatangani sebuah kertas. Nah, di kertas itu isinya semacam surat persetujuan untuk dilakukan tindakan. Oh ya, kalian wajib banget baca apapun yang kalian tanda tangani ya! Setelah tanda tangan aku langsung pindah ke ruang treatment. Sebelum treatment kalian diminta untuk ganti baju treatment dari Erha terlebih dahulu. Setelah itu terapist akan melakukan pencukuran bulu terlebih dahulu dan kemudian akan di oleskan gel untuk melakukan laser.

erhair removeasy hair removel by ipl di erha

erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Proses Laser oleh Doker
Laser sendiri langsung di tangani oleh dokternya. Di saat treatment ini kalian juga bisa sekalian tanya - tanya lagi kok. Oh ya, pada saat laser ini akan terasa agak panas di beberapa area dan kalian bisa bilang dokternya kalau kalian tidak bisa menahan panas dari laser tersebut. Nanti biasanya frekuensinya akan di turunkan dan gel akan di tambahkan. Treatment ini berlangsung kurang lebih 15 menit tapi kemarin kayaknya sedikit agak lama karena aku kebanyakan tanya pada saat treatment dan dokternya jelasin panjang lebar. Tapi, gapapalah ya yang penting ilmu nambah hati lega. Oh ya, setelah di laser tentunya gelnya di buang dan di berikan krim, lalu selesai deh.

erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Resep
erhair removeasy hair removel by ipl di erha
Beli Krim Pencerah

Dokternya ini bilang, di beberapa kondisi kulit tertentu setelah treatment akan timbul bintik - bintik seperti jerawat kecil di area yang di lakukan laser. Maka dari itu dokternya memberikan resep salep yang akan kalian gunakan kalau timbul bintik - bintik itu dan salepnya untuk 2 hari saja. Terus juga nih, karena area lipatan ku hitam yang di akibatkan dulu suka terkena pisau cukup akhirnya beliau meresepkan krim pencerah juga. Kedua resep ini kalian bisa ambil atau tidak itu tergantung kalian ya. Kemarin aku tanya untuk salep yang kemungkinan di pakai kalau timbul bintik - bintik itu sekitar 30 ribu dan untuk krim pencerah 65 ribu. Disini aku hanya menebuh resep krim pencerah aja karena aku rasa aku tidak akan timbul bintik - bintik dan nyatanya memang tidak ada timbul bintik - bintik.Setelah satu minggu treatment hair removal di bagian underarm ini aku belum melihat adanya tanda - tanda pertumbuhan bulu. Selain itu kondisi underarmku juga normal dan aman - aman aja.  

Pantangan apa aja setelah melakukan ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL ?
Kalian tidak boleh beraktivitas yang mengeluarkan banyak keringat selama 2 hari. Tentunya selama 2 hari itu kalian hindari juga menggunakan deodorant. Pokoknya hindari aja bagian underarm dari produk atau apapunlah. 

Selain treatment untuk hair removal di Erha juga punya treatment Ultimate Radiance untuk mencerahkan wajahmu. Mereka memadukan treatmen ini dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu Diamond Peel Microdermabrassion dan IPL. Apa sih tujuan Diamond Peel Microdermabrassion? gunanya untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di kulit wajah kita karena, di lakukan dengan IPL juga jadi kulit wajah kita akan terasa lembut dan terlihat glowing. Nah, serukan? hampir seluruh badan kalian bisa lakukan treatment di Erha clinic ini. 

So far, aku suka treatment di Erha ini karena dokter beserta stuffnya baik dan ramah. Tidak hanya itu tempatnya pun bersih dan sangat nyaman. Apalagi Erha sudah banyak cabangnya jadi mudah untuk di jangkau lokasinya. Untuk treatment ERHAIR Removeasy Hair Removal by IPL ini start from Rp. 399.000 jadi, kalian bisa langsung aja main ke Erha ataupun kontak mereka untuk tanya price list lebih detailnya untuk di area lain yang ingin kalian lakukan treatment. Kalau kalian ingin cobain treatment kayak aku ataupun treatment wajah kalian bisa langsung datang ke Erha Apothecary dan Clinic terdekat, jangan lupa cek cabangnya di web mereka ya! 
Ingat, untuk mengatasi permasalahan rambut yang berat tidak bisa hanya dengan treatment OTC aja tapi kalian perlu konsultasi ke dokter untuk mendapatkan solusi perawatan yang baik ! :)

Thank to,

Erha Apothecary & Clinic










  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Ree nanti update yaaa.
    Tumbuh lagi setelah hair removal di Erha ini setelah berapa minggu?

    Apakah bisa permanen ga tumbuh bulu ? wkwkw
    Jadi pengen aku ree.

    Pengen beli krim pencerahnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga permanen ini lel.
      ini di minggu ini baru ada pertumbuhan bulu tapi kayak di secuil area gitu..

      btw, krim pencerahnya ngaruh eeehhh..
      agak sedih cm beli satu..
      habisnya kalau mau beli lagi kudu plus konsul

      Delete