Review Produk - Produk Baru Mizzu ; Brow Tint, Perfect Wear dan Lainnya !

8:48 AM

mizzu-cosmetics

Hello!
Di blog kali ini aku akan membahas produk - produk baru dari salah satu brand lokal. Senang sekali kalau sekarang brand lokal terus berkembang. Brand lokal berupaya menginovasi produk - produk mereka baik dari formula produk dan packaging mereka. Sekarang ini, kalau mau bermakeup tidak perlu sibuk mencari produk luar karena, produk lokal sendiri semakin lengkap variannya. Di blog ini aku akan mereview beberapa produk baru dari Mizzu kosmetik terutama Brow Tint dan Perfect Wearnya dia. Kira - kira kalian udah pada cobain belum?
Nih buat yang belom bisa banget baca blog aku sampai habis, biar kalian tau worth to buy or not?!

Mizzu kosmetik merupakan brand lokal yang meyakini bahwa mereka adalah brand yang unik. Mizzu mengatakan bahwa tidak mau menjadi trendsetter semata, mereka memilih untuk menjadi sesuatu yang selalu di ingat wanita ketika ingin bermakeup. Dengan keinginan Mizzu kosmetik tersebut maka dari itu, mereka hadir dengan makeup yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Menurut mereka, produk mereka mampu meningkatkan kecantikan para wanita. Menurut Mizzu juga tidak ada batas untuk mengeksplore berbagai macam produk kecantikan yang dibutuhkan wanita melainkan diri sendiri.

Menurut ku produk - produk Mizzu sekarang ini sudah sangat banyak dan rata - rata bagus semua dan terjangkau. Mizzu benar - benar hadir sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan mereka katakan. Mizzu sendiri bisa menjadi alternatif kita bermakeup karena pilihannya yang banyak tersebut. Kali ini mereka mengeluarkan produk terbarunya yaitu Brow Tint dan Perfect wear namun, di blog ini juga aku akan membahas beberapa produk Mizzu lainnya. Seneng banget aku di beri kesempatan oleh Clozette untuk bisa mencoba berbagai macam produk Mizzu. So, langsung aja yuk kita bahas.

MIZZU BROW TINT
mizzu-cosmetics

Mizzu Brow Tint merupakan produk untuk membentuk alis kita. Mizzu brow tint ini mampu menggambar alis kita seperti sulam alis 3D. Jadi, Brow tint ini mampu membuat alis kita tampak natural seperti membuat garis bulu - bulu. Mizzu Brow Tint ini memiliki aplikator seperto garpu yang mana bentuk seperti garpu inilah yang akan membuat tampilan alis tampak seperti sulam karena, dia mampu menggambar bulu - bulu alis. Menurut ku Mizzu Brow Tint sangat mudah di gunakan dan pilihan - pilihan warna dari Mizzu ini pas banget dengan warna rambut alis wanita Indonesia.

mizzu-cosmetics

Kali ini aku menggunakan Mizzu Brow Tint yang brown dan so far, aku suka banget sama warnanya karena menurut aku pas banget warnanya di aku. Disini warna brownnya tidak coklat terang ataupun coklat kemerahan melainkan seperti dark coklat yang emang warnanya pas banget buat menggambar alis. Mizzu mengklain bahwa produknya ini memiliki konsistensi yang baik saat di build dan memiliki hasil yang tahan lama. Nah, aku setuju banget sama klaimnnya Mizzu karena, emang bener - bener sesuai. Menurut aku bener - bener tahan lama, tidak perlu touch up lagi deh! Gilak, aku langsung suka banget gitu, apalagi kalau biasanya aku naik motor alis kan suka ilang karena kena helm ini tidak sama sekali! Memang alis mu ketika di usap dia tidak akan bergerak sama sekali ataupun produknya ke angkat tapi tenang, dia bisa hilang ketika di hapus dengan makeup remover yang berbahan dasar oil. Oh ya, kalian tidak perlu takut buat gambarnya selagi kalian tidak membiarkannya kering dan ngeset kalian masih bisa hapus di beberapa bagian yang kalian rasa kurang pas bentuknya.

Harga : Rp. 86.000

MIZZU PERFECT WEAR EYELINER
mizzu-cosmetics

Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini merupakan eyeliner dan produk terBEST SELLER dari Mizzu. Gimana tidak Mizzu memiliki eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau ?! kayaknya udah sejuta umat pakai Perfect Wearnya Mizzu. Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini meupakan eyeliner pen yang mampu membuat line dengan presisi. Tidak hanya itu eyeliner ini sangat mudah digunakan dan warnanya itu langsung keluar menurut ku. 

mizzu-cosmetics

mizzu-cosmetics

Mizzu Perfect Wear Eyeliner ini memiliki pen atau aplikator yang cukup besar menurut ku tapi meruncing pada ujungnya. Aplikator mizzu ini tidak lembek melainkan keras tapi tidak keras banget di bagian ujung. Nah, tipe aplikator kayak gini cocok banget buat pemula karena, dia jadi mudah menggambarnya dan tidak perlu takut garisnya akan miring atau keluar dari barisan karena aplikator yang letoyMizzu Perfect Wear Eyeliner ini juga waterproof jadi, kenapa tidak untuk di coba bukan? eh, wajib punya ding!

Harga : Rp. 58.500

PRODUK LAIN DARI MIZZU ?!
Seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa aku juga mencoba produk - produk Mizzu yang lain kali ini aku akan kasih review singkat dari produk - produknya.  


Produk pertama yang akan aku bahas adalah Mizzu True Dimensional Lash. Mizzu True Dimensional Lash ini merupakan mascara yang memiliki aplikator yang cukup unik menurut ku. Kenapa unik? aplikator dari Mizzu True Dimensional Lash ini memiliki bagian besar di bawah dan semakin mengecil kebagian ujungnya. Tidak hanya itu aplikator ini memiliki grigi bukan bulu - bulu pada aplikator mascaranya. Aplikator seperti ini aku suka banget karena dia bisa menjangkau keseluruh bagian bulu mata apalagi buat aku yang punya ukuran mata yang kecil. Tapi aplikator seperti ini tidak menambah volume pada bulu mata kita tapi, dia cukup bisa membuat buku mata kita lentik. Oh ya, mascara ini waterproof loh!
Harga : Rp. 72.000

Produk kedua yaitu, Mizzu Eyebase Essentials. Mizzu Eyebase Essentials ini merupakan eyeshadow base. Jadi kalian bisa menggunakan Mizzu Eyebase Essentials ini sebagai primer eyeshadow kalian. Mizzu Eyebase Essentials ini bisa membuat eyeshadow kalian lebih pop out dan bisa membuat eyeshadow kita tidak creasing dan tahan lama.
Harga : Rp. 63.000

Produk ke tiga yaitu, Mizzu Eyelash Fix. Mizzu Eyelash Fix ini adalah lem bulu mata palsu. Mizzu Eyelash Fix ini sangat ringan dan waterproof. Tidak hanya itu eyelash fix ini juga mampu merekatkan bulu mata palsu kita dengan baik. Mizzu Eyelash Fix ini juga cocok untuk kamu yang punya mata sensitif karena Mizzu Eyelash Fix ini tidak mengandung latex.
Harga : Rp. 45.000


Produk ke empat yaitu Gradical Eye Shadow. Sesuai namanya Gradical Eye Shadow ini merupakan eyeshadow quad yang terdiri dari 3 warna. Menurut aku eyeshadow quad Mizzu ini sudah bisa banget buat makeup look karena menurut aku eyeshadow yang aku dapat ini warnannya udah ada warna transisinya. Kebetulan aku mendapatkan Gradical Eye Shadow shade Peach Punch 09. Eyeshadow Mizzu sudah tidak usah di ragukan karena eyeshadow Mizzu semuyanya pigmented dan gampang untuk di aplikasikan. Oh ya, Gradical Eye Shadow ini memili 10 shade jadi kalian bisa pilih sesuai keinginan kalian.
Harga : Rp. 49.500

Produk ke lima yaitu Blush Me Up. Blush Me Up merupakan blush on dari Mizzu. Disini aku mencoba Blush yang shade Luminous Glow 805 yang mana warnanya pink dan ada hint ungunya menurut ku. Blush ini cantik banget buat di pakai daily dan dia bikin efek glowing juga di wajah. So far, aku suka! Oh ya, Blush Me Up ini ada 5 macam warna dan kalian bisa pilih sesuai selera kalian. 
Harga : Rp. 68.500

Produk ke enam dan terakhir yaitu Mizzu Eyelash Iconic Farrah. Tidak hanya makeup, Mizzu juga punya ppelengkapnya yaitu bulu mata palsu. Kali ini aku cobain yang tipe Farrah yang mana menurut aku bulu mata ini cukup natural dan oke buat di gunakan daily. Oh ya bulu mata palsu Mizzu ini ringan dan enak aja di pakai dimata. Mizzu Eyelash Iconic ini di dari human hair yang tentunya sudah di sterilkan. Bulu mata Mizzu ini juga bisa di pakai berulang kali hingga 7 kali pemakaian.
Harga : Rp. 35.000

Thanks to, 

Mizzu Cosmetics

x

Clozette Id


You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends

Judul