Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

3:56 PM

avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

Hello!
Bagaimana kondisi kulit mu hari ini?
Kalau kulit ku lagi kurang baik. Mungkin ada di antara kalian yang udah baca blog ku dari jaman dulu dan dikala itu permasalahan kulit ku itu jerawat. Iya, jerawat yang selalu jadi perjuangan waktu itu. Sekarang ini jerawat bukan masalah utama di kulit ku, sungguh sangat bersyukur akhirnya jerawat tidak seperti dulu. Setelah masalaha jerawat berlalu aku pindah fokus yaitu melembabkan wajah. Menurut ku melembabkan wajah itu bagus banget karena, kulit terlihat sangat sehat. Sempat aku di tahap dimana kulit ku udah lembab dan kelihatan cerah tanpa menggunakan produk pencerah tapi, sekarang ini malah timbul masalah baru. Masalah baru yang timbul adalah kulit ku dehidrasi, bagaimana bisa? 

Kulit dehidrasi tentunya banyak faktor yang menyebabkannya. Tapi, salah satu faktor utama yang aku amati karena suhu yang ada di kota ku. Di Surabaya ini bener - bener panas dan perubahan yang ada hanya panas banget dan panas banget banget. Kalau di tanya soal konsumsi air, aku rasa sih sudah hampir memenuhi batas minimum air yang harus di konsumsi dan bahkan cukup. Mungkin aku harus mengkonsumsi lebih dari itu? Kulit ku sekarang ini terasa agak kasar, di beberapa bagian mengelupas tapi tidak kering. Gimana yah membilangkannya, begitulah kira - kira dan ini juga membuat aku galau seperti waktu mendapatkan jerawat yang dulu. Nah, kali ini aku akan membahas salah satu produk yang aku coba dalam masa - masa dehidrasi kulit ku yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini merupakan essence berkonsentrasi tinggi yang berfungsi menjaga kesegaran  dan kelembaban kulit kita. Menurut Avoskin essence ini juga mampu membuat kulit tampak cerah, halus dan mengurangi kerutan pada wajah. Aku sendiri cukup penasaran atas klaim yang di berikan Avoskin terutama pada bagian yang melembabkan, ini karena aku lagi di masa galau dengan kondisi kulit yang dehidrasi. Akhirnyalah aku mencoba Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini dan aku sudah pakai kurang lebih 3 mingguan yang mana di blog kali ini akan aku kasih tau bagaimana reaksinya di kulit aku. Tapi, sebelum aku bahas mengenai rekasi dikulit aku mari kita bahas produknya dulu yuk!


avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

Hydrating treatment essence ini hadir dalam 2 ukuran yaitu 30 ml dan 100 ml dan yang aku pakai kali ini size besarnya yaitu 100 ml. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini di kemas dengan botol kaca yang simpel dan cantik. Botol kaca doff yang transparan kemudian dengan tutup botol silver. Botol kaca seperti ini membuat dia terkesan lebih eksklusif di banding essence kebanyakan. Untuk tampilan luarnya Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini di bungkus dengan box putih yang tidak kalah cantik juga dengan tampilan bunga di bagian tengah. Aku suka nih sama packaging yang simple - simple gini. Oh ya, buat yang belum tahu Avoskin ini merupakan brand lokal loh! Berbanggalah kalau Indonesia punya brand skincare lokal yang bagus seperti ini. Avoskin ini di buat di Sleman Yogyakarta, memang jogja selalu Istimewa yah. Loh?


avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

Untuk teksture dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sendiri, jika dilihat pertama itu kental semacam essence kebanyakan. Jadi, di pikiran aku dia bakal kental dan agak lama menyerapnya. Ternyata saudara, tidak seperti itu. Memang terlihat kental namun, pada saat di tuangkan dia akan semakin encer dan apabila di aplikasikan dia malah kayak air aja gitu, magic. Kerennya lagi, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini sangat amat mudah menyerap di wajah jadi ga perlu deh nunggu lama - lama buat pakai skincare selanjutnya. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini juga memiliki aroma yang super segar, asli deh dia kayak kasih efek calming gitu suka banget aku. 


avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

Cara pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini sangat mudah, kalian cukup tuangkan produk secukupnya ke telapat tangan kalian. Setelah itu kalian aplikasiin deh ke wajah dan leher, tungguin sampai menyerap. Untuk hasil yang maksimal kalian harus pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence pagi dan malam hari ya. Sekarang kita bahas yuk, kandungan dari Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini !
avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence


Ingredients :

Aqua, Alcohol, Ethyl Asorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Cania Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral oil.

Disini aku tuliskan kandungan - kandungan yang ada di Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence. Essence Avoskin ini memiliki bahan unggulan yaitu ascorbic acid / ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan rosehip oil. Tidak hanya iut, seperti yang kalian lihat essence ini mengandung alcohol tapi alcohol di essence ini berbeda. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini mengandung alcohol jenis fatty yang mana berfungsi sebagai carrying agent yang dapat membantu penyerapan skincare lain menjadi lebih baik. Tidak hanya itu kandungan alcohol fatty ini juga dapat membantu kulit kita semakin lembut dan halus. 



Nah, ini pasti bagian yang ditunggu - tunggu yaitu reaksi Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence di kulit aku. Waktu produk ini datang aku langsung cobain nah, karna aku pingin tau bagaimana reaksi Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini aku hanya pakai essence ini aja setelah mandi pagi dan malam. Namun, aku kayak tidak melihat efeknya di kulit aku maksudnya, aku kurang melihat dia kasih efek melembabkan. Akhirnyalah, aku kembali menggunakan skincare aku lainnya di tambah Avoskin ini dan ternyata skincare aku lainnya bekerja semakin maksimal. Jadi, di saat kulit ku dehidrasi ini beberapa produk skincare ku yang katanya mampu melembabkan itu kurang terasa efeknya dan bahkan kayak ga ada merubah apapun di kulit aku namuun, setelah aku pakai rutin avoskin dan skincare ku biasanya muka aku malah lembab dong. Asli sih, aku lumayan terkejut, ternyata emang sesuai klaimnya kandungan alcohol fatty yang sebagai carriying agent itu berfungsi banget. Jadi, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini memaksimalkan kerja skincare lainnya.


avoskin-perfect-hydrating-treatment-essence

Hampir 3 mingguan aku pakai, aku memang belum melihat perbaikan yang signifikan texture wajah ku yang lumayan kasar karna dehidrasi ini. Tapi, sih aku percaya kalau aku pakainya lebih lama lagi dan habis sebotol pasti akan balik ke kondisi kulit lembab dan normal ku. Nah, untuk pemakaian 3 mingguan ini sih aku belum melihat kulis cerah yang siginifikan gimana - gimana banget ya. Tapi, yang pasti wajah ku terlihat segar dan tidak kusam aja. Sejauh inini juga aku tidak merasakan efek negatif dalam pemakaian ini jadi, aku super seneng banget deh. Ini salah satu skincare lokal yang WAJIB banget kalian cobain, efeknya ga kalah kayak produk - produk luar lainnya tidak heran memang ini produk best seller Avoskin. Bahkan dulu waktu awal - awal hypenya produk ini selalu sold out. Tapi, jangan khawatir sekarang stoknya banyak dan kalian bisa langsung beli. Kalau kalian pingin cobain aku kasih link Avoskin di bawah ya!




Thank you,

Avoskin

x

Surabaya Beauty Blogger



You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends

Judul