Review 4 Tipe Blink Charm Eyelashes

By Regina Napitupulu - 10:21 AM

blink-charm-eyelashes

Hello!
Di blog kali ini aku akan bahas mengenai bulu mata palsu. Sebelumnya aku belum pernah nih review di blog mengenai bulu mata palsu, baru sebatas di instagram story aja. Nah, kenapa sih aku mau bahas soal bulu mata palsu? Buat kita yang mencintai makeup bulu mata palsu ini merupakan sahabat kita bukan. Tanpa bulu mata palsu riasan seakan kurang lengkap. Gak bohong kalau peran bulu mata palsu cukup besar untuk membuat eye makeup yang terlihat cantik. Bulu mata palsu ini menurut aku sangat menunjang sekali, karena kalau kita bermakeup bulu mata asli kita akan kalah dengan eye makeup kita. Nah, kalau kalah gini mata jadi keliatan botak. Bisa - bisa nih keberhasilan makeup kita itu di tentukan 60% nya oleh bulu mata bahkan, bentuk alis dan bulu mata bisa menaikkan 32% keberhasilan makeup kita.

Bulu mata palsu kali ini yang ingin aku bahas dari Blink Charm. Siapa sih yang tidak tahu Blink Charm? brand ini sudah cukup lama eksis di drugstore loh. Dengan packaginnya yang cantik, bikin mata jadi lari melirik dia. Kali ini aku mau bahas 4 tipe bulu mata palsu dari Blink Charm dan kali ini aku di beri kesempatan oleh Blink Charm dan Clozette id. Seneng banget deh bisa nyobain bulu mata palsu dari Blink Charm ini. 

Sudah lamanya Blink Charm ini eksis di drugstore maupun di dunia makeup maka, Blink Charm ini sudah mendapat beberapa penghargaan loh. Blink Charm mendapat recognation and award sebagai the best eyelashes dan penghargaan ini diberikan oleh Shopee, Cleo Beauty Hall of Fame, Hello Beauty, dan lainnya. Ini membuat Blink Charm banyak di pakai oleh wanita - wanita Indonesia misalnya saja para influencer, celebrities, beauty enthusiast, dan masih banyak lagi lainnya. Karna, sudah eksis dan terpercaya Blink Charm juga berkesempatan menjadi partner dalam berbagai acara. Partner Blink Charm ialah Jakarta Fashion Week, Pemilihan Putri Indonesia, dan lainnya. Tidak hanya itu Blink Charm ini juga menjadi eyelashes category leader di berbagai market channel. Benar - benar eyelashes ini sudah mengudara bukan?


Sexy Volume #3
blink-charm-eyelashes

blink-charm-eyelashes


Apa sih yang membuat Blink Charm ini begitu di Percaya dan di Favoritkan banyak wanita? 
Blink Charm ini di buat sedemikian rupa agar bulu mata ini sangat nyaman di pakai di mata kita. Blink Charm ini di produksi dengan berat yang sangat amat ringan yakni 0,01 gram dan tidak hanya itu Blink Charm ini semakin nyaman karena memiliki band yang flexible ergonomic. Jadi, adanya band flexible ergonomic ini membuat bulu matanya langsung mengikuti bentuk mata kita. Blink Charm juga di bentuk dengan premium grade material dan di produksi yang sudah berstandart International. Eyelashes yang sudah sangat baik produksinya ini membuat dia sangat reuseable dan kalian bisa pakai ini hingga 8 - 12 kali loh. Tapi, ingat semua itu tergantung kalian menggunakan dan menyimpannya yah. 


Sweet Classic #5
blink-charm-eyelashes
blink-charm-eyelashes

blink-charm-eyelashes

Bagaimana Cara Menyimpan Blink Charm Eyelashes Supaya Awet?
Ini tips aku pribadi nih ya. Blink Charm sudah hadir dengan packaging yang cantik dan dia terdapat tempat eyelashnya. Nah, kalian jangan langsung buang tempatnya kenapa? tempatnya ini kalian gunakan kembali untuk menyimpan Blink Charm laseshnya. Karna, tempat bulu mata tentunya di bentuk menyesuaikan bentuk bulu mata dan jika kalian menyimpannya seperti bentuk semula maka, bentuk bulu mata kalian tidak akan berubah dan akan tetap mudah di gunakan. Oh ya, setelah kalian pakai bulu matanya jangan lupa langsung di bersihkan. Untuk membersihkannya, kalian bisa cabut secara perlahan lem yang tertinggal dan kalian bersihkan dengan makeup remover (oil free) yang sudah kalian tuang di cotton buds, sudah deh. Kalau kalian simpan dan bersihkan dengan benar kalian bisa pakai 8 - 12 kali deh, pokoknya sampe jelek.  


Sexual Curl #7
blink-charm-eyelashes
blink-charm-eyelashes

blink-charm-eyelashes

Bagaimana Cara Pakai Blink Charm Eyelashes?
1. Kalian bisa menggunakan pencepit ( tweezers) atau hanya menggunakan jari aja untuk mengambil bulu matanya. Jangan lupa, tarik bulu matanya dari tengah agar tidak merusak bentuk bulu mata tersebut.
2. Aplikasikan lem bulu mata ke seluruh band  bulu mata.
3. Rekatkan ke mata yang paling dekat dengan bulu mata asli kita.


Natural Flair #5
blink-charm-eyelashes
blink-charm-eyelashes
blink-charm-eyelashes

4 tipe Blink Charm yang aku coba ini ada tipe sweet classic, sensual curls, sexy volume dan natural flair. Ke empat tipe ini kalian bisa gunakan dalam makeup apapun misalnnya, daily look ataupun special look. Semuanya, tinggal kalian sesuaikan dengan kebutuhan makeup kalian. Karena ke empat tipe ini memiliki bentuk yang berbeda - beda, kalian bisa kombinasikan beberapa tipe bulu mata untuk sekali pakai jadi, kalian akan mendapatkan bentuk bulu mata palsu yang baru. Tenang, walaupun di kombinasikan kalian tidak perlu takut bulu matanya berat karena emang berat satuannya aja hanya 0,01 gram dan tidak hanya itu band nya tipis dan flexible. 
blink-charm-eyelashes


blink-charm-eyelashes

Setiap bulu mata Blink Charm ini sudah di lengkapi dengan lemnya. Lem ini sangat berguna untuk menggunakan bulu matanya dan bisa di bawa kemana - mana just in case bulu mata kita terlepas. Sepengalaman aku, lem bulu mata yang kecil ini bisa di pakai 5 sampai 7 kali penggunaan eyelashes. Semisal kalau, kalian rasa kurang kalian bisa beli full sizenya sih, karena Blink Charm juga jual yang full sizenya. Nah, untuk pakai lem bulu mata dari Blink Charm ini agak sedikit berbeda dari lem bulu mata kebanyakan. Kalau lem bulu mata lain, ketika kita aplikasikan kalian harus menunggu 2 sampai 3 menit agar lem tersebut setengah kering dan mudah untuk di rekatkan. Kalau lem bulu mata dari Blink Charm ini kalian, bisa langsung digunakan dan lansung rekat ke bagian mata kita. Asli sih, suka karena cepat ga perlu nungguin lama - lama. 

Gimana menurut kalian Blink Charm eyelashes ini, menarik bukan? nah, buat kalian yang ingin coba kalian bisa langsung kunjungi website dan Instagram Blink Charm untuk ordernya. Kalian bisa langsung klik link yang aku berikan di bagian bawah blog ini. Semoga blog ini membantu buat kamu yang lagi cari bulu mata palsu ya! :)



Thanks to,

Blink Charm

x

Clozette Id



  • Share:

You Might Also Like

0 comments