Review Rollover Reaction HALOBLUSH set

2:32 PM

Hello!
Setellah mereview produk hype dari Rollover Reaction ( Cobain Cushion Rollover Reaction ) kembali lagi nih, aku mereview produk baru mereka. Kali ini produk barunya adalah blush. Aku termasuk 'anak blush' banget, karena menurut aku kalau aku pakai blush wajah itu lebih 'Hidup' rasanya. Ada yang merasa seperti ini juga kah?

Biasanya untuk hari - hari aku selalu menggunakan lipstick ataupun lipcream sebagai blush karena, lebih mudah. Selain lebih mudah, penggunaan lipstick atau lipcream sebagai cream blush ini sangat cocok untuk kulit wajah yang belum menggunakan powder. Untuk sehari-hari aku hampir tidak pernah menggunakan powder, aku hanya menggunakan serangkaian skincare saja dan kemudian baru langsung menggunakan cream blush. Nah, alasan itulah yang membuatku penggunaan cream blush itu sangat penting untuk bagian makeup aku sehari-hari.

rollover-reaction-haloblush-set


Kali ini, aku senang sekali bisa mencoba produk Rollover Reaction yang terbaru karena produknya adalah Cream Blush. Pas banget sama hobi menggunakan cream blush aku sehari - hari. Aku juga senang karena, kabarnya cream blush dari Rollover Reaction ini bagus dan warnanya juga bagus. Karena, banyak yang bilang bagus jadilah aku semakin penasaran dengan cream blush Rollover Reaction ini. Produk terbaru Rollover Reaction ini di beri nama HALOBLUSH. Kebetulan banget aku berkesempatan mencoba semua warnanya dan kalau kalian beli produk Rollover Reaction ini maka akan kalian kenal dengan HALOBLUSH SET. 

rollover-reaction-haloblush-set


Rollover Reaction HaloBlush Set ini terdiri dari 3 shade blush yaitu Cayenne, Chai dan Cajun. Semua warna dari HaloBlush Set ini disesuaikan dengan warna kulit orang - orang Indonesia jadi, menurut ku semua warna ini masuk banget deh untuk semua jenis kulit. Kalau di tanya warna favorite aku yang mana, aku pasti ga bisa jawab! karena, emang sesuka itu aku sama ketiga warna dari HaloBlush Set ini. Setiap hari, aku pasti banget deh pakai HaloBlush Set ini kalau kalian ikutin Instagram aku dan lihat GRWM aku, aku pakai minimal 2 warna dari HaloBlush Set ini menjadi produk makeup ku. 

rollover-reaction-haloblush-set


Disini aku kasih tau kalian swatch dari ketiga warna HaloBlush Set. Menurut aku emang warnanya sebagus itu dan bisa digunakan sebagai blush atau bahkan eyeshadow based. Untuk aku yang sehari - harinya juga tidak menggunakan eyeshadow (powder) aku menggunakan cream blush ini sebagai eyeshadow aku. Menurut aku ketika aku pakai Haloblush ini sebagai eyeshadow mata aku terlihat lebih fresh namun natural. 

rollover-reaction-haloblush-set


Ketiga HaloBlush Set ini menurut aku mempunyai konsistensi yang sama baik warna dan daya blendnya. Menurut aku HaloBlush Set ini Super Blendable banget deh, asli effortless banget buat blend cream blush ini. Buat kamu yang pemula atau kamu yang buru - buru makeup bisa banget HaloBlush Set ini di andalin karena, emang secepat itu pengaplikasiannya. 

Untuk pengaplikasiannya juga mudah banget, kalian tinggal ambil produk pakai tangan atau sponge atau kalian bisa langsung ulas ke bagian pipi. Untuk meratakannya kalian juga bisa menggunakan sponge atau bahakan dengan jari aja. Cuma memang kekurangannya dari cream blush model seperti ini adalah ke higienisannya. Jadi, pastikan jari kalian atau aplikator kalian bersih karena kita masih meninggalakan produk tersebut dalam keadaan 'colekan'. Biasanya kalau kita kurang bersih menggunakannya maka produk akan cepat rusak dan texturenya jadi tidak normal seperti semua.

Kemasan dari Rollover Reaction HaloBlush Set ini menurut ku cantik banget. Aku selalu suka dengan konsep Rollover Reaction karena, dia selalu menampilkan packanging yang simplet tapi classy menurut aku. HaloBlush ini di dominasi warna hitam dengan lambang Rollover Reaction di bagaian atas tutupnya dan di bagian samping terdapat nama shadenya. Menurut aku, tulisan shade di bagian samping ini tertulis dengan cukup jelas sehingga, mempermudahkan kita banget buat pilih produknya. 


Thanks to,
Rollover Reaction




You Might Also Like

4 comments

  1. Pengen liat hasilnya di pipi juga reeeeg! Penisirin kalo udah diblend kyk gimana jadinya hihihi

    ReplyDelete
  2. warnanya cakep2, aku naksir yang cayenne <3

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends

Judul