Review INNISFREE Aurora Edition Jewel Lip Glow

1:08 PM



innsifree-aurora-edition-jewel-lip-glow

Hello!
Untuk pertama kalinya aku ingin merevie lip gloss, kenapa? Sesungguhnya, aku bukan anak lip gloss banget. Tapi, beberapa bulan ke belekang ( kayaknya lebih dari setengah tahun)  tiba - tiba aku menyukai lip gloss. Ke 'tiba - tibaan' ku ini di karenakan suatu hari aku dikirimin oleh satu brand all shade lip cream mereka dan salah satunya dia mengeluarkan lip gloss. Kalau kalian yang sudah follow aku di instagram atau pernah baca blog ku kalian mungkin tau brand apa yang aku maksud. Waktu itu aku mencoba lip gloss tersebut sebagai topper lipmatte aku dan aku langsung se jatuh cinta itu. Maka dari itu, sekarang aku jadi pingin cobain lip gloss lainnya. So, lip gloss yang ingin aku bagi reviewnya adalah INNISFREE Aurora Edition Jewel Lip Glow. 

Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini merupakan spesial edition karena, dia muncul di Aurora Edition. Aku langsung penasaran banget cobain ini karena, menurut aku packaging dan perpaduan warna produk dengan packagingnya itu cakep banget, maklum anaknya lemah banget sama packaging. Oh ya satu lagi yang buat aku cinta pas lihat ini produk karena, boxnya purple hologram asli cakep dan classy banget menurut ku nagain, packaging.  Aku beli ini di Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow di Althea, biasa gudangnya produk Korea. Aku sendiri kurang tahu pasti di Innisfree store Indonesia apakah produk ini di jual atau tidak. Sepengelihatan aku selama edisi ini muncul sepertinya tidak ada di Innisfree di kota ku. So, kalau kalian pingin cobain produk edisi ini kalian bisa langsung cek ke Althea Korea. 

Kabarnya Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini mengandung Lotus dan Camelia Oil yang mana kandungan ini membuat bibir kita terasa lembab. Innisfree sendiri mengklaim lip glow mereka ini tidak lengket ketika di gunakan. Untuk aku pribadi sih, ketika kita memakai produknya satu layer aja menurut aku tidak akan lengket namun, kalau kita pakai produknya berlayer - layer maka akan terasa lengket. Menurut aku sih wajar saja, bagaimana pun ini lip gloss seperti yang kita ketahui bagaimana performa dan texturenya.


innsifree-aurora-edition-jewel-lip-glow

Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini memiliki warna cantik banget, seperti yang aku bilang sebelumnya. Jewel lip glow ini memiliki warna pink - peach shimmer yang soft, feminim dan cantik banget. Sesuai namanya 'Jewel Lip Glow' lip gloss ini terdapat shimmery hologram pearl jadi emang terlihat ada sedikit produk ketika kita gunakan. Menurut aku produk atau shimmery pearl yang ada di Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini menurut aku partikelnya cukup besar namun, masih bisa kita kontrol seberapa banyak partikel tersebut ingin terlihat.       

innsifree-aurora-edition-jewel-lip-glow

Untuk warnanya sendiri ketika di aplikasikan di bibir tentu saja bening dengan sedikit hint warna peachy pink tersebut. Menurut aku hasilnya seperti lip gloss kebanyakan. Nah, untuk pengaplikasiannya aku selalu menggunakannya sebagai Topper dan hanya di bagian depan bibir aja, Kenapa? Karena, aku ingin membuat tampilan bibir ku lebih 'juicy' tapi karena bibir aku bentukannya udah lumayan berisi jadi aku akalinnya hanya di bagian depan bibir saja. Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini juga di klaim mampu membuat bibir lebih juicy telihat lebih plump juga menurut aku dikarenakan texturnya yang cukup kental dan partikel shimmer pearl di dalamnya. Jadi, kalau kalian punya bibir yang ti[is ini di pakai full lips pasti cakep banget. Oh ya, alasan aku juga menggunakan Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow ini sebagai topper saja tentunya di karenakan warna bibir aku gelap jadi engga banget deh kalau pakai produk bibir yang warnya sheer.

innsifree-aurora-edition-jewel-lip-glow
Aku pakai sebagai lip topper

Ada yang unik dari Innisfree Aurora Edition Jewel Lip Glow yaitu, aplikatornya. Ya, aplikator lip glow ini unik banget menurut ku karena, aplikatornya kaku. Aplikator ini bener - bener kaku dan terbuat dari plastik jadi, menurut aku agak susah mengaplikasikan produknya keseluruh bibir. Tapi, kalau hanya untuk topper di bagian depan bibir masih oke-oke aja. Aplikator dari plastik ini berbentuk persegi panjang kecil dan pipih jadi yah, begitulah. Ada tidak sih aplikator lip gloss lainnya yang seperti itu juga? ini sih, untuk pertama kalinya aku melihatnnya. So, itu aja review dari aku semoga membantu dan kalian teracuni yah. Kira - kira apa sih lip gloss favorite kalian? boleh dong sharing di kolom komen. :)





You Might Also Like

2 comments

  1. Aku juga lagi nyari nyari yg kayak gini.. Buat lip topper juga sih hehe. Soalnya bibirku warnanya gak pink, nanti kalo pake warna sheer dan glossy malah dikira abis makan gorengan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip gloss pada umumnya asih bisa jadi lip topper..
      senasib lah kita, bbibir hitem ga oke banget klo pakai gloss doang :")

      Delete

Tweet Me!

friends

Judul