Review Madame Gie Nail Moji EARTH Series

By Regina Napitupulu - 9:25 AM

Hello!
Memiliki kuku cantik berwarna - warni pasti gemes banget yah. Tak jarang para wanita gemar pergi ke salon kuku untuk mempercantik kukunya. Tidak hanya melakukan pembersihan tapi mereka melakukan pewarnaan dan bahkan penggambaran atau yang biasa di sebut dengan nail art. Ada berbagai macam jenis penghias kuku atau kutek, ada yang bertahan hanya beberapa hari ada juga yang bertahan hingga 2 minggu lebih. 

Buat aku yang selalu gradakan susah banget anggun dan di tambah masih bekerja pekerjaan rumah, membuat ku jarang sekali pergi ke salon kuku. Menurut ku sayang banget udah mengeluarkan banyak uang tapi tidak bisa bertahan lama karena, jari - jari ku harus bersentuhan ke barang - barang. Hal ini membuat cat kuku ku cepat mengelupas jadi, sedih banget deh. Inilah mengapa aku lebih memilih untuk menggunakan kutek biasa sendiri yang mana aku tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan kalaupun dia cepat terkelupas tidak begitu sakit hati banget. 

madam-gie-nail-moji
Walaupun aku tidak begitu telaten untuk mewarnai kuku ku sendiri tapi, setidaknya bolehlah di lihat kuku berwarna sedikit. Kutek yang aku coba sendiri sejauh ini adalah kutek yang ada di toko aksesoris itu dan kutek drugstore. Sejauh pengamatan sih tentunya ada bedanya, seperti pigmentasi, texturenya dan seberapa lama dia akan terlihat glossy. Untuk ketahanannya sendiri tidak jauh berbeda sih. Kali ini aku nyobain kutek yang Murah banget  malah lebih murah dari toko aksesoris itu. Tapi dia ga di jual di toko melainkan hanya bisa di temukan di online. Kutek murah kali ini merupakan brand lokal artis punya, pasti kalian sudah bisa tebak dong. Yes, Madame Gie Nail Moji


madam-gie-nail-moji

Madam Gie ini punyanya mama isel *perasaan akrab* a.k.a mamaknya gempi. Tahun ini Giselle mengeluarkan brand makeup yang harganya wagelaseh, super murah bahkan nih ya brand kosmetik yang di toko aksesoris itu aja udah murah, dia bikin yang lebih murah lagi. Sejauh ini sih, aku belum ada coba produk - produk dari Madam Gie dan ini adalah produk pertama yang aku coba yaitu nail polishnya Madam Gie Nail Moji.

madam-gie-nail-moji

Madam Gie Nail Moji ini terdiri dari beberapa seri yaitu sexy, nude, sensual, earth, glamour, monochrome dan fantasy. Satu series ini terdapat 6 kutek di dalamnya tentunya dengan berbagai warna. Nah, kalau kalian ingin mencoba satu kalian juga bisa beli satuan kok tapi tentunya beli satu series lebih murah di banding beli satuan. Untuk satuan kutek ini dikenakan harga 8 ribu sedangkan, untuk se set atau satu seri dikenakan harga 38 ribu yang mana kalau di hitung per bijinya tidak sampai 7 ribu, murah banget kan? Kali ini yang aku pilih adalah seri EARTH karena, setelah di lihat - lihat warna - -warna ini yang lagi ingin aku coba dan dia semua warnanya warm dan menurut aku warnannya semua masih tergolong nude color tapi nude yang tidak pucat.


madam-gie-nail-moji

madam-gie-nail-moji

madam-gie-nail-moji

Warna dari Madam Gie Nail Moji Earth Series :
NM04 Mother : Warna cream ada hint orangenya, warna ini merupakan warna paling muda di antara yang lain. 
NM32 Conserve : Warna orange muda, menurut aku warnanya mirip warna belewah.
NM33 Loving : Warna soft pink dengan hint orange.
NM34 Humble Bumble : Warna coklat muda.
NM36 Stories : Warna Pink Mauve
NM37 Clifton : Warna khaki namun lebih banyak orangenya.


madam-gie-nail-moji

Ingredients :
Butyl Acetate, Ethyl AcetateNitrocellulose, Polyacrylic Acid, Isopropyl Alcohol, Alcohol, Steralkonium Hectorite, Acetyl Tributyl Citrate
May Contain: CI77491 RED IRODN OXIDE, CI77492 YELLOW IRON OXIDDE, CI77891 TITANIUM DIOXIDE, CI77499 BLACK IRON OXIDE, CI19140 FD&C YELLOW NO.5, CI15850:1 D&C RED NO. 7, CI42090 FD&C BLUE NO. 1, CI45410 D&C RED NO. 28
May Contain : CI177491, CI177492, CI177891, CI177499,CI19140, CI15850, CI45410.

Madam Gie Nail Moji ini menurut aku ya mirip - mirip aja bahkan sama kayak kutek drugstore yang aku coba kebanyakan. Menurut aku Madam Gie Nail Moji ini memiliki pigmentasi yang oke loh kalian bisa lihat di foto aku untuk hasil pengaplikasian 1 kali menurut ku udah cukup menutup kuku ku. Namun, untuk warna dia yang paling muda yakni NM04 Mother dia emang cukup susah untuk tidak berbayang. Di foto ini aku melakukan 2 layer untuk warna ini namun, pada layer pertama aku melakukan swipe berulang - ulang sehingga, tidak sangat amat berbayang. Kemudian, di layer ke duanya tinggal beberapa swipe saja. 

Untuk aroma dari Madam Gie Nail Moji ini menurut aku cukup strong sekali aroma alkoholnya dan masih terasa ketika kutek sudah kering. Sebenarnya hal ini wajar sih seperti kutek kebanyakan yang apabila sudah di aplikasikan dan kering akan masi terasa baunya. Untuk aplikatornya sendiri menurut standart dan mampu mengambil produk dengan baik. Cuma menurut aku aplikatornya agak susah untuk menjangkau sudut kuku. Untuk pacakagingnya sendiri menurut aku cukup bagus dan kokoh, desainnya pun cantik. Tidak hanya itu menurut aku pemilihan warnanya bagus - bagus dan cukup cocok untuk dipakai di kulit asia. 

Kalau di tanya worth to try apa engga. Ya tentunya Worth to Try banget lah! untuk harga segini dan kualitasnya cukup oke ini bisa banget lah buat gantiin kutek di toko aksesoris dan lagian kutek ini juga suda ber bpom jadi aman banget. Kalian bisa beli ini di online dimana aja sih menurut aku. Mereka juga ada official store di Tokopedia cus lah, order disana. 




  • Share:

You Might Also Like

0 comments