Review 5 Produk dari Safi White Expert

By Regina Napitupulu - 12:53 PM

safi-white-expert

Hello!
Kali ini aku ingin share skincare baru yang aku coba belakangan ini. Brand ini cukup hype loh dari tahun lalu dan mereka mengeluarkan beberapa series dari rangkaian skincarenya. Di post kali ini aku bakal mereview beberapa produknya yang berada dalam satu series. Nah, cluenya Brand ini terkenal akan Halallannya dan mereka di produksi dari negara tetangga. Siapakah dia?

Safi merupakan salah satu brand halal yang sedang naik daun saat ini. Safi ini sangat terkenal juga akan tempat produksi dan penelitian mereka di Malaysia yang disebut dengan Safi Research Institute. Disana, produk safi di uji dan di ciptakan sedemikian rupa dengan bahan - bahan natural demi meningkatkan ke efektifakn produk mereka. Tidak hanya itu Safi telah melalui Sertifikasi dan proses halal yang dikeluarkan oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia dan Majelis Ulama Indonesia sehingga, Safi bisa menjamin ke halalan dalam bahan baku, proses pembuatan dan produk jadi mereka. 

Seperti yang aku sebeutkan sebelumnya bahwa Safi memiliki berbagai series dalam skincarenya. Sejauh ini mereka mengeluarkan 3 series antara lain Age Defy, White Expert, dan White Natural. Ketiga series ini dikeluarkan secara bersamaan dan menurut ku mereka hype semuanya. Psstt, kata orang Safi mereka bakal mengeluarkan varian Safi terbaru loh, tentunya untuk concern permasalahan kulit lainnya. Di post kali ini aku akan mereview 5 produk dari White Expert series dimana didalamnya ada day cream, night cream, cleanser, exfoliator dan cc cream. Sebelum kita bahas produknya mari kita bahasa apasih Safi White Expert Series itu?

Safi White Expert di produksi oleh Safi dengn tujuan untuk mencerahkan secara alami kulit wajah kita. Dalam series Safi White Expert ini mengandung Seed of Blessing atau Habbatus Sauda dan biasa disebut dengan Jintan Hitam. Dari jaman dahulu kala Habbatus Sauda ini dipercaya sebagai obat yang mampu menyebuhkan segala jenih penyakit. Habbatus Sauda ini juga dipercaya mampu memelihara kulit kita agar semakin sehat dan Cerah. Tidak hanya itu Habbatus Sauda mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 

Selain mengandung Habbatus Sauda yang di percaya akan khasiatnya Safi White Expert ini di peroduksi dengan teknologi khusus. Teknologi yang digunakan adalah Oxywhite Technology yang mana mampu membantu meningkatkan penyerapan oksigen. Dengan adanya daya penyerapan yang bagus tentunya mampu menyerap nutrisi dengan baik juga. Tidak hanya itu Oxywhite Technology ini juga mampu memperlambat efek dari pembentukan Melanin sehingga, membuat kulit terasa kencang dan cerah merata. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa aku akan membahas ke 5 produknya. Nah, langsung aja yuk kita bahas!

Safi White Expert Purifying Cleanser

safi-white-expert

Safi White Expert Purifying Cleanser ini merupakan sabun pembersih wajah yang diciptakan untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menyumbat pori - pori kita. Tidak hanya itu Safi White Expert Purifying Cleanser ini juga mampu membersihkan sisa - sisa makeup yang ada di wajah kita. Safi White Expert Purifying Cleanser ini juga mengklaim mampu menjaga kelembaban kulit wajah dan cleansernya mampu digunakan untuk semua jenis kulit.

Ingredients:

Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Glycerin, Lauric Acid, Butylene Glycol, Glyceryl Stearate, Polyquaternium-7,Nigella Sativa Seed Oil, Tetrasodium EDTA. PEG-90M, BHT, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol.

Untuk aku sendiri Safi White Expert Purifying Cleanser ini memang cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk kulit ku yang kombinasi ini. Tidak hanya kombinasi kulitkupun berjerawat dan sensitif dan sejauh aku gunakan ini setiap hari sangat aman untuk kulit ku. Ketika di gunakan cleanser ini akan terasa kesat di wajah namun, tidak sampai terasa tertarik ataupun pedih. 

Untuk cara pakainya juga mudah yaitu dengan ambil produk secukupnya ketelapak tangdan dan kemudia di busakan dengan air sedikit. Setelah itu di aplikasikan di wajah dan pijat dengan gerakan memutar lalu, bilas dengan air. Aku menggunakan Safi White Expert Purifying Cleanser pada pagi dan malam hari.

Harga : Rp. 34.900 / 100gr



Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++

safi-white-expert

Setelah membersihkan wajah treatment selanjutnya untuk di siang hari aku menggunakan day cream dari Safi yaitu Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++. Safi White Expert Illuminating Day Cream ini merupakan krim siang yang lembut dan mudah di serap di kulit wajah kita. Day Cream Safi ini juga sudah mengandung SPF sehingga, mampu melindungi kulit wajah kita dari UVA dan UVB. Tidak hanya itu day cream ini mampu melindungi wajah dari penggelapan akibat radiasi. Safi White Expert Illuminating Day Cream ini mengklaim mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan melembabkan kulit

safi-white-expert
safi-white-expert

Ingredients :
Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Isohexadecane, Glycerin, Dicaprylyl Carbonate, Titanium Dioxide, Butylene Glycol, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, PPG-3 Myristyl Ether, Betaine, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Arachidyl Glucoside, Ethylhexyl Triazone, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Carbomer, Stearic Acid, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Aminomethyl Propanol, Tris (Tetramethylhydroxypiperidinol) Citrate, Disodium EDTA, Nigella Sativa Seed Oil, Citric Acid, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben. 

Cara pakainya cukup mudah, tinggal ambil secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Safi White Expert Illuminating Day Cream ini tidak ada white cast dan tidak membuat wajah ku semakin berminya Texturenya memang sangat lembut dan cepat menyerap di wajah ku. So far, aku suka.
Harga : Rp. 99.000 /45gr

Safi White Expert Relenishing Night Cream

safi-white-expert

Untuk di malam hari tentunya aku pakai krim malam dari safi yaitu Safi White Expert Relenishing Night Cream. Safi White Expert Relenishing Night Cream ini merupakan krim malam yang kandungan utamannya adalah air dan dibentuk dengan tekstur gelSafi White Expert Relenishing Night Cream ini di klaim mampu mencerahkan, menyejukkan dan membuat wajah menjadi tenang dan nyaman. Tidak hanya itu night cream dari Safi mampu menyamaratakan warna kulit kita karena, mengandung Vitamin B3 dan dia bekerja secara efektif dimalam hari. Tidak hanya itu Safi White Expert Relenishing Night Cream ini mengandung Bio Hyaluronic Acid sehingga, mampu menjaga kelembaban kulit.

safi-white-expert

Ingredients :

Aqua, Niacinamide, Betaine, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Tridecth-6, Sodium Polyacrylate, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Carbomer, Bisabolol, Aminomethyl Propanol, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Nigella Sativa Seed Oil, Perfluorodecalin, 4-buthylresorcinol,Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben, Cl 42090.

safi-white-expert

Cara pakainya cukup mudah dengan usapkan secukupnya ke seluruh wajah dan leher pada malam hari sebelum tidur. Menurut aku cream malam ini memang sangat ringan dan mudah menyerap dan membuat kulit wajah ku menjadi lembab ketika bangun tidur.
Harga : Rp. 103.000 / 45gr

Safi White Expert Deep Exfoliator

safi-white-expert

Untuk rawatan 2 kali sampai 3 kali seminggu tentunya kau melakukan eksfoliasi pada kulit ku. Tujuannya tentu saja untuk mengangkat sel kulit matai agar mampu lebih cepat meregenerasi menjadi kulit baru yang lebih baik. Kali ini aku mencoba Safi White Expert Deep Exfoliator sebagai scrub wajah ku. Safi White Expert Deep Exfoliator ini merupakan pembersih wajah dengan scrub yang lembut dan di formulasikan dengan pH yang baik sehingga cocok untuk semua jenis kulit

safi-white-expert

Ingredients :

Aqua, Glyceryl Stearate, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Olea Euroapaea Oil, Unsaponifables, Sodium Cocamphoacetate, Stearic Acid, PEG-100 Stearate, Prunus Armeniaca Seed Powder, Olive Oil PEG-7 Esters, Carbomer, Aminomethyl Propanol. Tetrasodium EDTA, Fragrance, Nigella Sativa Seed Oil, Perflurodecalin, 4-butylresorcinol, Phenoxyethanol, Methylparaben.

Tujuan Safi White Expert Deep Exfoliator ini untuk mengangkat sel kulit mati dan memberihkan kotoran dan sebum yang tersumbat di dalam pori - pori. Cara menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator dengan meratakan produk ke wajah dan di pijat secara perlahan. Kita bisa menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator 2 sampai 3 kali seminggu agar aman untuk kulit wajah kita. 

Safi White Expert Deep Exfoliator ini menurut aku memiliki scrub yang sangat gentle dan aman banget buat kulit sensitif karena, tidak membuat kulit wajah iritasi. So far, dia bekerja sangat baik di wajah aku dan membuat kulit ku menjadi lembut. Oh ya, scrub Safi White Expert Deep Exfoliator ini dari biji appricot jadi, mirip banget kayak scrub - scrub lainnya yang harganya jauh lebih mahal. Ini bisa banget jadi optionnya loh.
Harga : Rp. 46.800


Safi White Expert CC Cream SPF 24PA++


safi-white-expert

Safi White Expert CC Cream ini merupakan CC krim yang bermanfaat sebagai pelembab wajah kita. Safi White Expert CC Cream ini hadir dengan texture yang sangat ringan dan berbasis air sehingga, kulit tampak halus dan lembab. Tidak hanya itu Safi mengklaim bahwa CC krim mereka mampu menyamarkan noda di wajah kita serta menyamarkan pori - pori wajah kita. Selain itu menurut Safi CC krim ini mampu menyamarkan warna kulit ketika sehingga tampak lebih cerah dan mampu mengurangi kilap pada wajah yang berminyakSafi White Expert CC Cream ini sudah mengandung SPF 24PA +++ sehingga, mampu melindungi kulit wajah kita dari sinar UVA dan UVB.

safi-white-expert

Ingredients:
Water, Titanium Dioxide, Isohexadecane, Niacinamide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Triazone, Glycerin, Butylene Glycol, methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphrnol, PPG-3 Myristyl Ether, Octocrylene, Bis- Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Polymethylsilsesquioxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Silica, Arachidyl Glucoside, Methyl Methacrylate Crosspolymer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Trideceth-6, Sodium Polycrylate, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Bisabolol, Zingiber Officinate Root Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Carborner, Tris (Tetramethylhydroxypiperidinol) Citrate, Xanthan Gum, Aminomethyl Propanol, Nigella Sativa Seed Oil, Citric Acid, Perfluorodecalin, 4-butylresorcinol, Fragrance, Phenoxyethanol, Methylparaben Cl 77492.

Menurut aku setelah menggunakan Safi White Expert CC Cream memang kulit ku tampak lebih cerah. Namun, aku pribadi lebih suka menambahkan bronzer agak tidak terlalu cerah di kulit ku. Untuk kulit yang lebih terang dari kulit ku yang sawo matang ini, mungkin jauh lebih cocok. Ketika di keluarkan produknya memang akan terlihat seperti crea muda namun, ketika di aplikasikan dia akan perlahan mengikuti warna kulit namun, lebih cerah saja. Menurut aku pribadi, cc krim ini tidak begitu menyamarkan noda - noda di wajah aku, begitupun dengan jerawatnya. Namun, kalau menggunakan ini dan di tambahkan brozer, blus, contour sederhana untuk daily maka akan terlihat seperti kita menggunakan base makeup dan nampak jadi lebih apik. 

Safi White Expert CC Cream ini juga sangat ringat menurut aku seperti menggunakan pelembab yang memang base air jadi dia agak terasa kesat namun, cukup oke buat di wajah. So far, ketika aku pakai ini dan di set dengan powder dan menggunakan makeup sederhana hasil wajah aku terlihat oke. 
Harga : Rp. 72.000 / 20gr


Thanks to,

Safi Indonesia


  • Share:

You Might Also Like

0 comments