Review Royalty Skin Care (Day Cream, Night Cream, Cleasing Soap)

5:46 PM

royalty-skincare

Hello!
Kali ini aku ingin membahas beberapa skin care dari brand kosmetik premium lokal yaitu Royalty Skin Care. Aku sendiri baru pertama kali mendengar brand Royalty Skin Care eh ternayata, mereka sudah eksis dari tahun 2008 loh. Kalau di hitung - hitung mereka sudah cukup lama eksis di Indonesia. Royalty Skin Care ini sudah bersertifikasi resmi dari BPOM jadi aman di gunakan untuk kulit kita. Tidak hanya itu Royalty Skin Care ini juga di produksi dengan menggunakan bahan - bahan alami. Royalty Skin Care ini hadir untuk membantu wanita Indonesia untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah kita. Tidak hanya itu Royalty Skin Care ini juga hadir dengan produk yang mampu mengencangkan payudara secara alami. 

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya selain Royalty Skin Care menciptakan produk untuk wajah, mereka juga mengeluarkan produk untuk payudara. Namun, di blog aku kali ini aku akan membahas produk - produk skin care untuk wajah. Royalty Skin Care sendiri memiliki produk kecantikan untuk wajah yaitu ada 3 macam yang mana ketiga produknya ini bisa di jadikan satu rangkaian. Tiga produk dari Royalty Skin Care yang akan aku review kali ini ada Day Cream, Night Cream, dan Cleansing Soap mereka. Walaupun produk wajah mereka hanya ada 3 macam namun, produk mereka ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit loh. Jadi, buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, kering, berminyak, atau bahkan sensitif pun aman menggunakan produk dari Royalty Skin Care ini. So, langsung aja kita bahas produk mereka satu per satu.


royalty-skincare

Royalty Skin Care Day Cream 

Royalty Skin Care Day Cream ini merupakan kirm pagi atau siang yang di formulasikan untuk mencerahkan kulit wajah kita secara alami. Royalty Skin Care Day Cream ini juga mamu melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari yang mana sinar matahari mampu memunculkan flek - flek di wajah. Selain mencerahkan Royalty Skin Care Day Cream  ini juga mampu melembabkan wajah kita agar terasa lembut dan bercahaya. Buat kamu yang berjerawat dan memikiki bekas jerawat Royalty Skin Care Day Cream  ini mampu menghilangkan bekas jerawat juga loh. So far, dalam pemakaian beberapa minggu ini aku benar - benar merasakan bekas jerawat ku memudar dan jadi jarang jerawatan yang sekali banyak gitu.

Untuk texture dan Royalty Skin Care Day Cream ini seperti krim kebanyakan yang putih dan kental namun, dia sangat ringan di pakai untuk kulit. Ketika kita aplikasikan Royalty Skin Care Day Cream ke wajah, maka tidak terasa lengket di kulit di tambah lagi day cream nya juga cepat menyerap.

Ingredients :
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, CI 77891, Aloe Barbadensis ( Aloe Barbadensis Gel), Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparabane, Parfum, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.

Nah, seperti yang aku sebutkan sebelumnya bahwa Royalty Skin Care ini dibentuk dengan bahan - bahan alami yang mampu mencerahkan wajah. Aku bakal kasih tau kandungan apa yang ada di Day cream ini. Royalty Skin Care Day Cream ini mengandung Ekstrak Glutathione yang merupakan antioksidan baik yang berisi cycteine, glutamate, dan glysine. Manfaatnya bisa memutihkan wajah kita secara lami dan tidak hanya itu kulit kita jadi glowing dan bisa memperlambat proses penuaan kulit. Kulit kita juga terasa lembut dan halus. Kandungan lainnya ada Ekstrak Saxifraga Sarmentosa yang merupakan kandungan herbal yang di peroleh dari buah Begonia Strawberry yang memiliki kandungan anti oksidan yang baik untuk mencerahkan wajah. Selain itu ada Ekstrak Aributin yang merupakan senyawa organik yang di ekstraksi dari tumbuhan bearberry. Ekstrak Aributin ini biasa digunakan sebagai bahan kosmetik yang berguna juga untuk mencerahkan kulit, mengatasi pigmentasi kulit, serta memperlancar proses pembentukan melanin kulit.

Kandungan lainnya yaitu ada Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract yang di ekstraksi dari akar pohin Peoni Jepang yang bermanfaat  untuk mengencangkan kulit dan menghambat penuaan dini. Tidak hanya itu day cream ini juga mengandung Ekstrak Rumput Laut dan Allantoin yang dapat memepertahankan kelembaban kulit kita. Nah, untuk menahan sinar UVA dan UVB day cream ini mengandung OMC dan Benzonphenon. Menurut Royalty ada kandungan terpenting nih dalam day cream ini yang mampu mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan dini yaitu Apple Steam Sel
Nomor BPOM: NA18130103248
Harga : Rp. 175.000 / 15 gr

royalty-skincare

Royalty Skin Care Night Cream

Royalty Skin Care Night Cream ini merupakan krim malam hari yang di formulasikan untuk memutihkan wajah secara alami, melembabkan, mencerahkan, serta bisa menjadi anti aging dan menghilangkan jerawat maupun keriput. Royalty Skin Care Night Cream ini mengandung herbal yang mampu menyehatkan kulit kita dari dalam yang amampu menghilangkan flek dan bintik - bintik hitam pada wajah kita. Kandungan - kandungan baik yang ada dalam Royalty Skin Care Night Cream ini sama dengan Royalty Skin Care Day cream dan begitu juga manfaatnya.

Ingredients :
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycrrhiza Glabra Extract, Butylene Glycol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Carbomer, Methylparaben, Parfum, Propylparabane, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfate, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione.

Lalu bagaimana Texture dari Royalty Skin Care Night Cream? Royalty Skin Care Night Cream ini memiliki texture yang lebih padat dan kental dari pada day creamnya. Walaupun night creamnya lebih tebal dan padat tetap saja ringan dan tidak lengket ketika di gunakan. Royalty Skin Care Night Cream ini juga membuat wajah ku menjadi lembut dan halus tanpa memberikan rasa berminyak ketika tidur dan bangun ke esokan harinya.
Nomor BPOM : NA18160102266 
Harga : Rp. 175.000 / 15 gr
royalty-skincare

Royalty Skin Care Cleansing Soap

Royalty Skin Care Cleansing Soap merupakan sabun wajah yang berfungsi untuk mengangkat semua kotoran yang terdapat di wajah kita. Tidak hanya itu Royalty Skin CareCleansing Soap ini juga mampu menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara perlahan. Royalty Skin Care Cleansing Soap ini mengklaim bahwa sabun ini mampu menembus pori - pori dan bekerja secara efektif untuk mengembalikan kekecangan pada kulit yang mulai mengendeur atau tanda - tanda penuaan dini.

Sejauh ini, Royalty Skin Care Cleansing Soap sangat aman aku gunakan untuk kulit ku yang sensitif dan berjerawat. Royalty Skin Care Cleansing Soap ini tidak membuat kulit ku kering ataupun terasa tertarik. So far, untuk komedo dia juga mampu membersihkannya dan efeknya terasa seperti aku menggunakan toner aha bha ku biasanya. Royalty Skin Care Cleansing Soap ini hadir dalam bentuk kotak yang padat. Untuk texture dari Royalty Skin Care Cleansing Soap ini pada dan lembut ketika di aplikasikan ke wajah, sabun ini juga memiliki busa namun, tidak begitu banyak. Untuk aroma dari Royalty Skin Care Cleansing Soap ini cukup wangi menurut ku dan wanginya tidak begitu kuat dan mengganggu.

Ingredients :
Sucrose, Coconut (Coconut Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Alone Barbadensis Extract, BHT, Tetrasodium EDTA, CI 19140, CL 16255, CI 420990.

Ada tiga kandungan unggul dari Royalty Skin Care Cleansing Soap ini yaitu pertama ada Ekstrak Daun Sirih  yang bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat. Hal ini di karenakan daun sirih memiliki kandungan anti bakteri sehingga, kandungan ini sangat efektif untuk mencegah munculnya jerawat. Kandungan unggul yang kedua dalam Royalty Skin Care Cleansing Soap ini adalah Ekstrak Aloe Vera yang berfungsi untuk mengobati jerawat dan komedo pada kulit yang berminyak. Tidak hanya itu kandungan Aloe vera juga mampu mencegah penuaan dini dan menghilangkan flek hitam. Kandungan yang terakir ada Ekstrak Kelapa yang berfungsi untuk melembabkan kulit kita dan mampu mengatasi masalah jerawat. Minyak Kelapa ini sendiri pun mampu membantu kulit kita agar tampak lebih cerah.
Nomor BPOM : NA18131202883
Harga : Rp. 150.000 / 80 gr

So far, untuk ketiga produk ini sangat cocok untuk di kulit aku dan efeknya pun bagus di kulit aku. Kulit ku tampak lebih cerah, komedo pun jarang dan semakin sedikit, serta bekas jerawat mapu lebih cepat memudar. Oh ya, buat kalian yang ingin coba produk dari Royalty Skin Care ini sangat mudah kok, kalian bisa kunjungi website maupun social media mereka untuk mengetahui peroduk mereka lebih lanjut. Selain kalian dapat info lebih di website mereka kalian juga bisa melakukan konsultasi sebelum membeli loh. Nih, buat lebih gampangnya lagi mereka sudah tersedia di berbagai marketpalace kalian tinggal pilih sesuka hati kalian deh. Royalty Skin Care tersedia di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Jdid, Blanjacom, Blibli, dan Elevania.

Untuk Harga Paket Rp. 475.000

Thanks to, 

Royalty Skin Care

x

Surabaya Beauty Blogger



You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends