Review Innisfree Real Peppermint Mask

3:35 PM

Hello!
Merawat wajah setiap hari itu penting banget loh. Menuju kulit wajah idaman tentunya ada usaha yang perlu kita lakukan. Selain hanya mencuci wajah setiap hari tentunya masi banyak deretan skincare yang perlu kita tempuh. Untuk kulit wajah ku yang tidak sempurna ini tentunya ada beberapa deretan skincare yang aku gunakan baik pagi dan malam hari. Tidak hanya harian, perawatan sekian hari atau mingguan pun ada. 

Selain mencuci wajah, menggunakan sunscreen dan pelembab ada beberapa kegiatan perawatan kulit wajah dengan tenggang waktu yang lebih lama. Untuk perawatan 2 kali seminggu aku biasanya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah agar kulit mati bisa terangkat dan texture menjadi lebih baik. Lalu bagaimana dengan masker? untuk masker sendiri aku masih berusaha untuk lebih rajin. Biasanya sih aku maskeran bisa minimal 3 kali seminggu namun, aku mulai berusaha untuk lebih sering dari pada itu. Harapannya bisa setiap hari maskeran agar kulit terawat lebih baik lagi.

Apakah masker bisa di gunakan setiap hari? 
Tentunya bisa! Kalian bisa menggunakan masker setiap hari namun, dengan jenis yang berbeda - beda. 

Kenapa harus berbeda - beda? 
kalau kita menggunakan masker yang sama maka hasilnya akan terlalu extreme di kulit wajah kita. Tapi, untuk menggunakan sheets mask setiap hari even dengan jenis yang sama ini paling aman menurut aku. 

Gimana cara membedakan penggunaan masker setiap harinya? 
Kalau aku pribadi sih, tinggal di lihat aja kondisi kulit kita di hari itu. Misalnya kulit lagi kering, jadi kita menggunakan masker yang berfungsi untuk melembabkan dan begitu juga sebaliknya. 

Kapan sebaiknya masker di gunakan?
Masker lebih baik digunakan pada malam hari ketika kita mau tidur karena, disaat itu kita tidak keluar rumah lagi yang dalam artian tidak terkena polusi lagi. Selain itu, pada saat tidur itulah masa dimana kulit kita bereaksi.

innisfree-real-peppermint-mask


Nah, di post aku kali ini aku pingin kasih tau salah satu masker apa yang aku pakai dalam keluarga masker ku. Aku suka sekali coba - coba berbagai macam masker, tentunya sebelum aku coba - coba aku juga lihat kira - kira manfaat masker ini apa dan apakah di butuhkan untuk kulitku. Masker yang aku coba kali ini adalah Innisfree Real Peppermint Mask. Brand Korea satu ini pasti udah sangat tidak asing lagi buat kita, di tambah sekarang official storenya juga udah ada di Indonesia. Innisfree sendiri sempat booming dan bahkan masih menjadi masker favorit di sebagian orang yang mana varian bertahan dia Innisfree Jeju Volcanic. Nah, aku sendiri sih udah coba dan aku suka namun, kali ini aku ingin mencoba saudaranya yaitu yang varian Real Peppermint Mask. 

innisfree-real-peppermint-mask

Ingredients:
WATER, DIPROPYLENE GLYCOL, KAOLIN, BENTONITE, BETAINE, ALCOHOL, GLYCERIN, PHASEOLUS ANGULARIS SEED POWDER, TITANIUM DIOXIDE(CI77891), MENTHA ARVENSIS POWDER, 1,2-HEXANEDIOL, XANTHAN GUM, CHROMIUM OXIDE GREENS(CI 77288), SALVIA HISPANICA SEED EXTRACT, CENTELLA ASIATICA EXTRACT, HOUTTUYNIA CORDATA EXTRACT, IRON OXIDES(CI77492), IRON OXIDES(CI77499), CITRIC ACID, PROPANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, OCIMUM BASILICUM (BASIL) OIL, CITRUS AURANTIUM DULCIS (ORANGE) PEEL OIL, BUTYLENE GLYCOL, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ALLANTOIN, MENTHA PIPERITA (PEPPERMINT) OIL(90PPM), OLEA EUROPAEA (OLIVE) FRUIT OIL, PELARGONIUM GRAVEOLENS FLOWER OIL, LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) OIL, MENTHA PIPERITA (PEPPERMINT) EXTRACT, MENTHOL, PHENOXYETHANOL.

Innisfree Real Peppermint Mask ini katanya menggunakan bahan - bahan asli dan segar sehingga sangat baik untuk mengatasi permasalahan kulit kita. Kandungan peppermint didalam masker ini mampu memberikan aroma yang menenangkan serta menyegarkan pikiran dan tubuh kita yang lelah setelah beraktifitas seharian. Kandungan peppermint juga  mampu menenangkan kulit kita apabila mengalami kemerahakan tidak hanya itu, peppermint juga mampu mengurangi sebum berlebih pada kulit kita. Walaupun kandungan peppermint ini mampu mengurangi sebum berlebih, dia juga mampu memberikan kelembaban pada kulit.

innisfree-real-peppermint-mask
ada seal-nya

Untuk cara pakai Innisfree Real Peppermint Mask ini sangat mudah. Tentunya ketika wajah kita sudah bersih, kita bisa ambil masker Innisfree ini secukupnya dan ratakan pada seluruh wajah. Jangan lupa untuk hindari bagian mata dan mulut yah, apalagi bagian bawah mata yang merupakan bagian sensitif. Setelah di ratakan pada seluruh wajah, kalian bisa tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar maskernya mengering dan kalian bisa bilas. 

Untuk hasil yang lebih maksimal kalian bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Aku biasanya tidak langsung membilasnya begitu saja karena, adanya bulir - bulir peppermint aku menggunakannya sebagai scrub wajah. Jadi, cukup basahi masker yang sudah mengering dan lakukan gerakan memutar seperti menggunakan scrub pada umumnya. Untuk hasil yang maksimal tentunya kalian bisa menggunakan ini secara rutin 1 sampai 2 kali seminggu. Kadang aku bisa menggunakan masker ini 3 kali seminggu tergantung, kondisi wajah aku di minggu tersebut.

Setelah menggunakan ini secara rutih wajah aku semakin halus dan jerawat jadi lebih cepat mereda. Untuk kulit ku sendiri juga terlihat lebih cerah ( tidak kusam ) karena, adanya scrub peppermint yang aku gunakan. Sejauh ini dia sangat aman buat kulit ku yang sensitif ini yang mana dia tidak memberikan reaksi negatif pada kulit ku. Sekarang udah mudah banget juga beli Innisfree Real Peppermint Mask ini karena, banyak storenya di mall - mall besar. Nah, aku sendiri sih lebih suka belinya di Althea Korea karena harganya lebih murah menurut ku, lumayan banget kan.  Oh ya, aku juga akan kasih link buat Diskon Tambahan untuk pembelian pertama kalian, cewek pasti seneng banget belanja ada diskon plus plus kan? 

Harga :
Rp. 148.000
100 ml

Diskon Tambahan


You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends