Review Guardian Eye Mask

By Regina Napitupulu - 3:28 PM

Hello!
Memiliki kantung mata dan kerutan halus di mata itu pasti bikin sedih sekaligun jengkel di waktu yang bersamaan bukan? Bertambahnya usia, banyaknya aktifitas dan kurang baiknya pola hidup membuat tampilan kantung mata kita tidak semakin baik. Aku memiliki kantung mata yang cenderung gelap dan garisan yang sangat banyak di bagian bawah mata. Kalau di bilang garisan halus sih, menurut ku udah engga dan bahkan sangat terasa banget garisannya di bagian bawah mata ku.

Tidak hanya gelap dan ada garisan di bawah mata, kulitnya pun akan cenderung lebih kering. Ke kesalan meningkat ketika menggunakan makeup dan salah teknin akan membuat creasing yang mana itu akan menghancurkan mood banget. Sesedih itu terkadang melihat kondisi bawah mataku ini. Oke, pembukaan blog ini di awali curhat serta menumpahkan ke kesalan akan bentuk kantung mataku yang aduhai ini. 

Upaya apa sih yang sudah aku lakukan? tentunya aku sudah berupaya menggunakan eye cream, eye serum dan berusaha banyak mengkonsumsi air putih serta tidur yang cukup. Tapi, realistisnya menjalankan pola hidup yang baik seperti memperbanyak konsumsi air putih dan tidur yang cukup itu paling susah di lakukan. Ya, kembalilah ke treatment yang lebih mudah yaitu menggunakan skincare. Untuk aku pribadi sih, tidak ada berniat untuk melakukan tindakan untuk bagian kantung mataku karena, itu akan menguras kocek dalam - dalam dan belum tau akan terjadi seperti apa ke depannya. So, aku memutuskan untuk melakukan hal yang mudah ini saja. 

guardian-eye-mask

Selain aku mengguanakan eye cream dan eye serum disini aku juga mencoba masker untuk under eye yang mana masker ini yang akan aku bahas di blog aku kali ini. Masker under eye yang aku gunakan kali ini sangat amat mudah di temukan di Guardian karena, masker under eye ini merupakan produksi Guardian. Yak, seperti yang kita ketahui Guardian semakin merambah ke dunia perskincarean dan belakangan ini banyak mengeluarkan produk sheets mask. Guardian berupaya sebaik mungkin untuk membuat prouknya menarik dengan membuat packaging yang sangat amat menggemaskan seperti ini. 

Guardian Eye Mask ini hadir dalam beberapa varian dan aku memilih 3 macam untuk aku coba. Sejauh aku melihat, ke tiga varian yang aku coba ini semua berfungsi untuk melembabkan area bawah mata kita. Karena, seperti yang aku bilang sebelumnya under eye kita yang hitam dan berkerut ini akan cenderung kering dan harapannya kalau dia semakin lembab selain texturenya semakin baik tentunya kerutan akan semakin berkurang.

guardian-eye-mask


Guardian Eye Mask ini merupakan sheets mask yang di khususkan hanya di bagian area bawah mata kita. Menurut ku bentuk dan size Guardian Eye Mask ini sudah sangat cocok untuk area bawah mata kita. Sheets dari Guardian Eye Mask ini menurut aku pas untuk ketebalannya. Cuma sebenernya untuk sheets mask kalau semakin tipis akan semakin baik sih karena, dia akan semakin mudah mengikuti bentuk wajah kita. Guardian Eye Mask ini menurut aku memiliki serum yang cukup banyak, walaupu dia tidak akan berlebih di packagingnya tapi serumnya sangat rich pada sheetsnya. Sayangnya, sangking richnya serumnya akan mudah masuk ke mata dan lumayan agak mengganggu walaupun tidak pedih di mata.

Lalu, bagaimana efeknya? So far, setelah menggunakan 3 varian ini dengan jangka waktu yang dekat ( agar hasilnya maksimal ) aku tidak begitu melihat perubahan yang berarti. Kalau ini aku maklumi karena baru 3 kali pemakaian. Namun, yang aku sayangkan aku kurang begitu melihat efeknya di pagi hari yang mana biasanya ketika menggunakan sheets mask ke esokan paginya akan terasa lembab. Untuk aku pribadi, aku tidak merasakan efek apa - apa untuk di pagi harinya. Cukup sedih sih sebenarnya dan akhirnya aku memutuskan untuk tidak menggunakan produk ini lagi. Karena, di pikir - pikir sheets mask itu cukup mahal untuk ukuran sekali pakai dan efek yang di harapakan tidak terpenuhi jadi aku akhirnya kembali untuk menggunakan eye cream.

Nah, kalian udah coba belum produk ini dan bagaimana hasilnya? Oh ya, hasil atau efek yang aku rasakan belum tentu ya akan sama seperti yang kamu rasakan karena, efeknya bisa berbeda - beda di tiap orang. Aku sih, sekarang ini masi menggunakan eye cream dan akan mencoba eye mask lagi namun, dengan brand lain. 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments