Review Avene Hydrance Aqua Cream In Gel

3:34 PM

Hallo!
Memiliki kulit yang lembab dan sehat pasti di dambaan semua orang bukan? Untuk membuat kulit kita lembab dan sehat tentunya membutuhkan beberapa upaya. Selain upaya dari dalam seperti minum air putih yang cukup tentunya, upaya dari luar juga di butuhkan. Upaya dari luar misalnya menggunakan skincare yang mampu membantu kulit kita semakin lembab dan sehat.

Di blog aku kali ini, aku akan membahas satu produk yang mampu membuat kulit kita lembab dan sehat. Oh ya, untuk sebagian orang menggunakan produk pelembab itu terkadang menakutkan. Sebagian orang yang takut menggunakan pelembab tentunya memiliki alasan kalau wajah mereka akan semakin berminyak bila menggunakan pelembab. Dulu kala aku juga berpikiran seperti itu dan memang memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan menggunakan pelembab. Pengalaman yang kurang menyenangkan itu seperti muka ku yang sangat berminyak dan ditambah jerawat yang bermunculan. Sekarang? tentu aku tidak takut lagi. 

Semakin kesini aku mempelajari ternyata pelemabab itu memiliki kandungan yang berbeda - beda. Untuk kulit berminyak atau cenderung berminyak alangkah baiknya, kita memilih pelembab yang kandungan utamanya adalah air. Apabila kandungan dasarnya air maka, yang di hasilkan wajah tidak berminyak. Oh ya, buat muka yang berminyak sekalipun memiliki wajah yang lembab itu perlu ya! Wajah yang lembab dan sehat mempercepat regenerasi kulit kita supaya menjadi kulit yang bagus dan sehat. 

avene hyrance aqua gel


Post kali ini aku ingin berbagi pengalaman mengenai produk pelembab wajah baru yang aku coba. Produk pelembab wajah ini memiliki inovasi baru dengan memiliki berbagai keunggulan serta manfaatnya. Kali ini aku diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk mencoba Avene Hydrance Aqua Cream In Gel. Untuk brand Avene sendiri pasti sudah tidak asing bukan? brand skincare yang cukup lama eksis di dunia kecantikan ini yang terkenal untuk kulit sensitif dan bagi pemilik masalah kulit seperti eczema.

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, kali ini aku mencoba produk barunya yaitu Avene Hydrance Aqua Cream In Gel. Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini merupakan produk pelembab wajah yang memiliki tekstur unik yang di sesuaikan dengan iklim asia yang lembab jadi, kaya akan air. Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini hadir dengan kombinasi unik serta tekstur yang ringan dan tidak lengket ketika di aplikasikan ke wajah jadi, sangat nyaman ketika di gunakan.  Aqua Cream in Gel ini merupakan 1 produk dengan 4 mafaat loh yaitu menenangkan, menghidrasi kulit, menangkal polusi dan menangkal radikal bebas. 

avene hyrance aqua gel

avene hyrance aqua gel


Ingredients :
water (aqua), butylene glycol, triethylhexanoin, propanediol, squalana, glycerin, polyglyceryl-10, myristate, avene thermal spring water (avene aqua), betaine, cetyl palmitate, dimethicone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, behenyl alcohol, caprylic/capric, triglyceride, carbomer, cucurbita pepo (pumkin) seed oil (cucurbita pepo seed oil), fragrance (parfum), glyceryl stearate se, hydrogenated coco-glycerides, lecithin mytrus communis leaf extract, pentylene glycol persea gratissima (avocado) oil (persea gratissima oil), phenoxyethanol poloxamer 188, potassium hydroxide propylene glycol sodium chondroitin sulfate sodium hyaluronate sodium methyl stearoyl taurate sorbitan stearate tocopherol, tocopherol glucoside. 

avene hyrance aqua gel


Bagaimana cara penggunaannya? Kalian bisa menggunakan Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini pada Pagi dan Malam  hari sehabis mencuci wajah. Tentunya untuk hasil yang maksimal pakailah Avene Hydrance Aqua Cream In Gel secara rutin yah. So far, di aku hasilnya benar - benar melembabkan kulit aku even satu hari pemakaian dan dia tidak menambah minyak di wajah aku loh. Oh ya, untuk Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini menurut aku hampir tidak ada wanginya hanya tercium seperti cream - cream 'sehat' kebanyakan. Walaupun di bagian ingredients terdapat tulisan parfum / fragrance menurut aku ini tidak ada aromanya. So far, aku tidak masalah sih dia tidak wangi dan aku malah suka. 

Untuk Packaging dari Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini seperi pelembab - pelembab kebanyakan yang berada di jar. Namun, jar ini di lengkapi dengan seal dan spatula sehingga, produk tersebut bisa lebih higienis. Untuk pengaplikasiannya kalian cukup ambil sesuai spatula aja dan di bagi ke 5 titik area wajah dan kemudian di ratakan ke seluruh wajah. 

Nah, buat kalian yang sedang mencari pelembab khususnya buat kamu yang pemilik kulit sensitif bisa banget mencoba Avene Hydrance Aqua Cream In Gel ini. Kalian bisa temukan mereka di store - store kecantikan di mall atau untuk info lengkapnya kalian bisa cek di media sosial mereka. Kalian bisa langsung klik aja media sosial dari Avene di bagian akhir blog aku ya. 

Thanks to,

Clozette Indonesia

X

Avene


You Might Also Like

1 comments

  1. Aku udah lama kepo sama produk skincare dari brand ini cuma rada sulit buat nyari dikotaku. TFS

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends