Review Minyak Kemiri by Shopastelle

By Regina Napitupulu - 8:36 PM

Hello, 
Memiliki rambut yang kuat, lebat, hitam, dan tidak ada ketombe pasti dambaan setiap orang dong ya. Tak jarang dari kita bingung harus menggunakan produk apa untuk rambut dan kulit kepala kita dengan permasalahan yang begitu banyak. Dengan banyaknya permasalah pada kulit kepala dan rambut tentunya kita pasti perlu menggunakan banyak produk dan bila perlu per produk hanya untuk satu permasalahan. 

minyak-kemiri-shopastelle


Beberapa waktu lalu aku dikenalkan dengan satu produk alami yang dapat mengatasi semua permasalahan pada kulit kepala dan rambut yang seperti aku sebutkan. Produk yang baru aku kenal dan coba adalah Candlenut Oil atau yang biasa disebut Minyak Kemiri. Sebenarnya, untuk khasiat dari Kemiri sendiri pasti udah banyak bangetkan yang tau, apalagi buat rambut. Mungkin dari beberapa orang bingung dengan bentuk Kemiri yang harus di buat seperti apa agar bisa bermanfaat untuk rambut yang kita miliki.

minyak-kemiri-shopastelle


Kali ini Pastel House membuat Kemiri menjadi lebih mudah digunakan dengan cara membuat oil yang siap banget untuk digunakan. Pastel House mengatakan bahwa Minyak Kemiri ini mampu menyuburkan rambut, menghilangkan ketombe, menguatkan akar rambut, menghitamkan rambut dan mencegar pertumbuhan uban. Banyak banget bukan manfaat dari Minyak Kemiri ? Minyak Kemiri yang di buat oleh Patel House ini dari bahan - bahan alami, sangking alaminya kalian hanya benar - benar bisa mencium aroma kemiri. Aku pribadi tidak kaget dan tidak terganggu dengan aroma Kemiri yang cukup kuat ini karena, aku sendiri sudah pengguna Kemiri dari lama. Namun, untuk sebagain teman - teman mungkin kurang suka dengan aromanya dan mungkin kedepan Pastel house bisa menambahkan oil aroma lain agar aromanya tidak begitu kuat. Oh ya, karena kandungannya yang alami Candlenut Oil ini bisa di gunakan untuk segala rambut misalnya saja, alis. 

minyak-kemiri-shopastelle
minyak-kemiri-shopastelle

Candlenut Oil by Pastel House ini dikemas pada botol kaca yang menurut aku ukurannya tidak begitu besar. Untuk penggunaan alis saja mungkin produk ini bisa cukup bertahan lama namun, untuk digunakan pada rambut mungkin akan cepat sekali habis. Menurut aku, untuk kemasan botol kaca seperti ini cukup oke aja. Namun, yang membuat tricky itu adalah bagian lubang botol yang sangat besar. Memang memudahkan untuk menuang produk cuma sangat amat sering untuk tidak terkontrol menuangkannya ke rambut. Jadi, kalau aku perlu melakukan 2 kali proses tuang agak produknya tidak terbuang sia - sia. Mungkin bisa di tambahkan pipet atau ujung yang seperti untuk menuangkan hair tonic kali ya, biar lebih praktis langsung ke bagian kulit kepala kita. 

minyak-kemiri-shopastelle
Aku Pakai untuk Kulit Kepala dan Alis
Aku sendiri suka menggunakan Candelnut Oil di rambut maupun di alis aku. Untuk hasilnya sendiri aku belum begitu melihatnya yah, karena kalau pakai ini harus sangat rutin dan dalam jangka waktu yang lama menurut aku. Apalagi untuk melihat banyak tidaknya rontok rambut kita dan subur atau tidaknya rambut. Karena, Candelnut Oil ini sangat amat alami jadi menuurut aku butuh waktu yang lama. Sejauh ini sih, aku tidak ada kendala atau efek samping dalam menggunakan Candelnut Oil ini jadi, aku ingin terus melanjutkannya.

Cara menggunakan Candelnut Oil ini sangat mudah loh, kalian cukup tuangkan ke bagian yang ingin kalian rawat. Kalian bisa aplikasikan Candelnut Oil ini sebelum keramas dan pijat bagian yang kalian aplikasikan Candelnut Oil misalnya, kulit kepala. Kemudian kalian diamkan selama 15 – 30 menut dan kalian bilas. Nah, karena ini benar – benar oil kalian bilas pertama menggunakan air dulu dan dilanjut menggunakan shampoo seperti biasa deh. Tenang, tidak akan berminyak dan membuat rambut kalian jadi lepek, aman! Nah, buat kalian yang ini coba ini, kalian bisa beli dan menghubungi mereka melalu Instagram. Untuk Instagram mereka aku beri linknya di bawah yah!


Thanks to,

Shopastelle

x

Hellomooi.id




  • Share:

You Might Also Like

0 comments