Review BIOKOS Age Renew Anti Wrinkle

10:01 AM

Hello!
Panik melihat ada tanda - tanda kerutan di wajah kamu? Hmm, bertambahnya usia hal ini tentu pasti akan kita alami. Semakin tua usia kita ternyata produksi kolegen di kulit kita semakin menurun. Penurunan kolagen ini membuat kulit kita semakin kering sehingga, sangat mudah menimbulkat garis - garis halus hingga kerutan. Oh iya, kurangnya kita dalam melembabkan wajah juga bisa menjadi penyebabnya loh dan biasanya sering disebut penuaan dini. Penuaan dini ini adalah timbulnya tanda - tanda penuaan pada umum yang tidak sebenernnya melainkan, lebih cepat muncul. 

Tentunya sebagain besar wanita menghindari dan tidak menginginkan munculnya penuaan dini maka dari itu, kita harus merawatnya sedini mungkin. Menurut teman - teman dan beberapa artikel yang aku baca untuk kita yang berada di usia 20 an sudah bisa menggunakan produk skin care yang mengandung anti aging. Menggunakan produk - produk anti aging ini tentunya untuk menghindari penuaan dini tersebut dan bahkan kalau kita rutin merawatnya justru kerutan akan semakin lambat muncul di kulit wajah kita.

biokos-age-renew-anti-wrinkle

Nah, mungkin kalian masih bingung produk anti aging apa yang bisa kalian gunakan di masa - masa usia 20 an. Kali ini aku di beri kesempatan oleh Surabaya Beauty Blogger dan Biokos  untuk mencoba produk terbaru mereka yaitu Biokos Age Renew Anti Wrinkle Series. Didalam rangkaian ini sebenarnya Biokos memiliki beberapa produk namun, aku mencoba ketiga produk yang mereka miliki. Di blog kali ini aku akan kasih tau kalian 3 produk dari Biokos Age Renew Anti Wrinkle apa yang aku coba tentunya, beserta Reviewnya.

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE FOAM
biokos-age-renew-anti-wrinkle

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ini merupakan sabun pencuci wajah dalam rangkaian ini. Sabun pencuci wajah ini merupakan sabun yang gentle untuk menghapus makeup serta kotoran yang ada di wajah kita. Sabun wajah ini juga tidak membuat kulit kita semakin kerin lh.
 Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ini mengandung Bio Macroalgae Essential yang berfungsi untuk mengurangi kerutan yang ada di wajah kita dan menambah ke elastisitasan kulit wajah kita. Biokos Age Renew Anti Wrinkle foam ini klaim bahwa dapat membuat kulit kita tampak lebih muda, lembab, lembut, dan kencang. 

biokos-age-renew-anti-wrinkle
biokos-age-renew-anti-wrinkle


Produk Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam ini berupa cream putih yang apabila di aplikasikan akan menjadi busa. Sabun pencuci wajah ini juga memiliki aroma yang sangat segar menurut ku dan aromanya seperti melon. Jadi, ketika mencuci wajah benar - benar terasa segar. 

Harga : Rp. 51.000

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE REVITALIZING SERUM
biokos-age-renew-anti-wrinkle

Produk selanjutnya yang aku coba dalam rangkaian ini adalah Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum. Masih sama dengan produk sebelumnya serumnya ini juga mengandung Bio Macroalgae Essential  yang mampu mengurangi kerutan dan menambah elastisitas kulit kita. Peruntukan produk ini kurang lebih sama dengan produk sebelumnya yang mana memang dalam series ini semua mengutamakan mengurangi kerutan dan menambah elastisitas kulit wajah kita. 

Namun, karena produk ini memiliki serum maka produk tersebut mampu terserap hingga kebagian epidermis. Sehingga, produk tersebut dapat secara maksimal berfungsi di kulit wajah kita. Kulit wajah kita bisa tergenerasi secara cepat. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini juga teruji klinis secara 4 minggu, yaitu :
1. 97% Subyek merasa kulitnya lebih lembab.
2. 90% Subyek merasa kulitnya lebih kencang.
3. 100% Subyek merasa kulitnya lebih halus.
4. 90% Subyek merasa kerutan lebih samar. 

biokos-age-renew-anti-wrinkle

biokos-age-renew-anti-wrinkle
biokos-age-renew-anti-wrinkle


Untuk penggunaan Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini kalian cukup menggunakannya di pagi dan di malam hari. Kalian juga cukup menggunakan 2 hingga 3 tetes dan kemudian di ratakan keseluruh wajah. Menurut aku Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini cukup mudah terserap ke kulit wajah dan sangat melembabkan wajah ku. 

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini hadir dengan botol kaca yang mana di dalamnya terdapat pipet. Jadi, cukup harus ekstra hati - hati dengan botol ini agar jangan sampai tumpah. Untuk texturenya sendiri dia seperti serum kebanyakan dan juga serum ini memiliki warna putih kehijauan namun, apabila di aplikasikan di wajah maka tidak terdapat warna.

Harga : Rp.147.000

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE MOISTURIZER
biokos-age-renew-anti-wrinkle

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini merupakan pelembab wajah yang digunakan di pagi hari. Mungkin kita lebih kenal dengan sebutan Day Cream karena, memang hanya di gunakan pada pagi hari saja. Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini tentunya juga fungsinya untuk melmebabkan wajah kita namun, menurut aku di rangkaian ini tetap serum yang memiliki peran yang besar untuk melembabkan wajah di banding dengan moisturizernya. 

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini hadir di dalam jar yang memiliki seal di dalamnya. Namun menurut aku seal tersebut lebih seperti mika yang mana dia akan menempel ke produknya sehingga membuat produk tersebut lengket ke bagian seal tersebut. Mungkin alangkah lebih baik kalau seal tersebut lebih tebal dan kaku agar lebih mudah untuk dibuka dan tutupnya. 

biokos-age-renew-anti-wrinkle

biokos-age-renew-anti-wrinkle


Untuk produknya sendiri Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini seperti cream pada umumnya yang memiliki warna putih yang apabila di aplikasikan tidak memberi warna di kulit. Untuk texturenya sendiri menurut aku sangat halus namun, konsistensinya sangat kental menurut ku dan cukup beda dengan konsistensi cream moisturizer kebanyakan. Untuk penggunaan Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer ini seperti yang aku sebutkan sebelumnya dan kalian gunakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan serumnya barulah kalian menggunakan produk ini

Harga : Rp. 73.200

Bagaimana menurut kalian? mungkin ini adalah salah satu produk anti aging yang bisa kalian coba. Biokos Age Renew Anti Wrinkle series ini juga merupakan produk lokal yang cukup mudah juga di temui dan harganya masih terjangkau juga. Buat kalian yang ingin coba kalian juga bisa beli di online store mereka dan aku akan kasih linknya di bawah.


Thanks to,
Martha Tilaar

x

Surabaya Beauty Blogger
 / Instagram /


You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends

Judul