Review Althea Milk Peel Cream Mask

2:22 PM

Hello!
Perawatan kulit sehari - hari itu tentu di butuhkan dong ya. Tidak hanya perlu pergi ke klinik untuk merawat kulit kita namun, perawatan di rumah itu perlu. Apalagi buat kalian yang punya budget terbatas untuk pergi ke klinik dan buat kalian yang cukup anti dengan klinik perawatan sendiri butuh suatu hal yang eksra dan rutin. Menurut aku, tidak harus pergi ke klinik untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang baik, semua itu tergantung dari kita sendiri. Selain perawatan rutin tentunya konsumsi makanan kita sehari - hari.

Aku sendiri tipe yang sangat amat jarang untuk pergi ke klinik dan bahkan sekarang sudah hampir tidak pernah. Namun, aku usahakan sebaik mungkin untuk ekstra perhatian terhadap kulit ku. Memang aku masih belum memiliki kulit yang sempurna dan baik. Namun, aku merasa sudah cukup oke dan percaya diri untuk keluar rumah tanpa menggunakan makeup. Walaupun masih ada jerawat dan bekas - bekas yang membandel tidak bisa kita pungkiri itu pasti akan ada di wajah kita. Tapi, kalian harus percaya diri dan bangga dong, kalian bisa merawatnya hingga hilang tanpa bantuan alat medis lainnya yang biasa di lakukan di klinik.

Aku pingin share salah satu cara aku untuk merawat kulit aku. Tentunya, perawatan kulit wajah tidak hanya sekedar mencuci wajah dan maskeran aja. Banyak hal lain yang bisa kalian lakukan untuk kulit kalian tentunya, dengan tujuan yang berbeda - beda. Salah satu cara yang baru aku masukkan kedalam deretan perawatan wajah aku beberapa bulan ini adalah mengeksfoliasi kulit wajah dengan menggunakan chemical peeling. Dulu untuk melakukan eksfoliasi wajah aku hanya menggunakan scrub saja namun, sekarang aku menambahkan chemical peeling yang tentunya mengandung AHA dan BHA. Sebelum kita membahas produk apa yang aku gunakan, sekarang kita bahas yuk apa manfaat dari mengeksfoliasi kulit wajah. 


althea-milk-peel-cream-mask


Manfaat eksfoliasi wajah itu cukup banyak yang paling sering kita dengar adalah untuk mempercepat regenari kulit. Kalau kita mengalami regenerasi kulit tentunya akan timbul kulit baru yang lebih baik dari sebelumnya. Tidak hanya itu manfaat eksfoliasi kulit yaitu untuk membersihkan pori - pori kita. Kalau kita rajin mengeksfoliasi kulit wajah kita, komedo sendiri akan sangat jarang ada di pori - pori kita. Kalau pori - pori kita bersih, mau makeup an pun hasilnya akan sangat halus sekali. Selain itu manfaat eksfoliasi adalah membantu penyerapan skincare, meratakan warna kulit wajah, serta textur wajah. Aku rasa beberapa hal yang aku sebutkan barusan itu ada dan terjadi karena, adanya regenerasi kulit yang mana kulit kita akan semakin sehat dan tentunya semakin siap menerima skincare - skincare yang akan kita pakai nantinya.

Namun, eksfoliasi kulit ini ada yang bisa di lakukan setiap hari ada yang tidak. Karena, produk eksfoliasi itu tergantung kandungannya dan tergantu sesensitif apa wajah kita. Tentunya, kalian bisa pilih produk eksfoliasi apa yang sesuai dengan keadaan kulit dan kebutuhan kalian. Oh ya, ada beberapa cara dan kandungan tentunya seperi scrub atau chemical peeling yang bisa kita lakukan dengan mengusap dengan kapas. Nah, kali ini caranya baru malah melakukan exfoliasi dengan cara seperti menggunakan masker. Seru banget! 


althea-milk-peel-cream-mask


Produk yang aku coba kali ini dari Althea Milk Peel Cream Mask. Yup! buat kalian yang udah tau dan dengar Althea yang merupakan website penjual makeup, skincare, dan tools korea Yap, mereka sekarang mengeluarkan brand skincare sendiri. Semakin inovatif sekali bukan? mereka membuat exfoliating masker. Althea Milk Peel Cream Mask ini katanya mengandung AHA, BHA triplex exfoliating yang berupa creamy milk bubbles. Seru banget gak si namanya? Awal - awal aku baca ini beneran belum 'ngeh' sama kata - kata bubbles mereka dong. Nah, setelah di pakai baru deh aku berasa dan paham serta gemes sendiri.

Althea Milk Peel Cream Mask mampu menghidrasi kulit kita dan tentunya membuat lebih segar. Kandungan AHA, BHA pada Althea Milk Peel Cream Mask ini merupakan exfoliator yang lembut namun, sangat efektif di wajah kita. Althea Milk Peel Cream Mask ini berupa cream kental yang apabila kalian aplikasikan ke wajah akan terlihat seperti menggunakan cream pada umumnya. Namun, setelah kalian tunggu beberapa saat tiba - tiba muncullah bubbles dan ada sensai gelinya. Setelah semua bagian masker timbul bubble maka, produk tersebut akan lengket dengan erat di wajah kita dan harus banget di bersihkan dengan menggunakan air. Namun, untuk hasil yang lebih maksimal kita bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat.


althea-milk-peel-cream-mask


Tidak hanya itu Althea Milk Peel Cream Mask juga mengandung protein Kasein dari susu untuk merevitalisasi dan melembabkan kuit kita. Sehingga, setelah kalian menggunakannya wajah kalian akan terlihat cerah dan lembut. Serius banget sih ini, pas habis pakai ini wajah ku benar - benar terlihat sangat bersih dan bahkan pori - pori ku terlihat ngeblur banget! Emang sih, itu ga bertahan lama misalka aja, aku pakai malam hari dan aku bangun ya pori - pori udah semakin kembali seperti semula. Cuman, kayaknya bakal oke dah di pakai kalau pas kita mau makeup. 



Ini sih oke banget buat di coba dan di masukkan sebagai produk perawatan wajah kalian. Hasilnya bagus juga di wajah aku dan ini cocok untuk semua jenis kulit loh. Wajah aku yang cenderung sensitif dan berjerawat ini aman banget pakainya. Tidak menimbulkan jerawatasama sekali sih, semoga aja ini cocok buat kulit kalian yah. Buat kalian yang ingin beli langsung aja ke websitenya Althea atau cari di applikasi mereka. Di bagian akhir blog aku, aku kasih linknya biar kalian bisa langsung menemukan produknya. :)

Ingredients :
Water (Aqua), Kaolin, Glycerin, Disiloxane, Bentonite, Propanediol, Myristic Acid, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Stearicacid, Methyl Perfluorobutyl Ether, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Palmitic Acid , Ethylhexylglycerin, Milk Proteinextract, Disodium Edta, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Gluconolactone, Glycolic Acid, Titaniumdioxide (Ci 77891), Fragrance (Parfum), Coumarin*, Hexyl Cinnamal*, Citronellol* 

Link :

Harga :
Rp. 139.000




You Might Also Like

8 comments

  1. Harganya lumayan terjangkau yang buat hasil akhirnya yang kayaknya okeh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke banget sih, berasa bersih banget wajah kita :)

      Delete
  2. Aku suka sama masker ini, enak kulit jadi terasa bersih banget :D
    Unik dan cepet lagi maskerannya

    ReplyDelete
  3. Punyaku belum kucoba nih, masih mau cari info soal frekuensi pemakaiannya soalnya ada AHA/BHA-nya itu takut ngelupas kulitku heuheu Tapi aku setuju, gemes banget sama bubble-nya yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih pakainya cukup sekali seminggu aja kak, kalau pakai ini aku ga pakai exfo toner.
      Kalo kelamaan pakai ini kulit jadi agak pedih2 gitu sih. Aku pas kemarin ke bablasan pakai 20 menitan, jadilah ku merasa agak pedih HAHAH

      Delete
  4. pas dipake geli ya hahahaa awalnya kaget tapi lama2 lucu juga :)

    ReplyDelete

Tweet Me!

friends