Cara Meningkatkan Antibodi Tubuh

8:24 PM

Sakit merupakan suatu hal yang paling tidak enak yang kita rasakan. Jangankan sakit yang parah, sakit biasa aja yang sering kita alami seperti flu, batuk, dan demam sudah sangat mengganggu aktifitas kita sehari - hari. Banyak dari kita bisa terserang flu, batuk, dan pilek ini kapan aja dan cenderung sering. Apalagi adanya cuaca yang belakangan ini tidak jelas rupanya, terkadang panas dan terkadang bisa hujan satu harian. Cuaca yang terjadi ini susah kita prediksi sehingga, mau tidak mau kita benar-benar harus concern terhadap kesehatan tubuh kita agar tidak drop.

Tidak hanya cuaca aja yang bisa bikin kita menjadi sakit banyak faktor lainnya. Faktor lainnya misalkan saja makanan dan minuman yang kita asup, makanan dan minuman yang kita asup ini terkadang kita tidak tau bagaimana kandungan di dalamanya. Apakah cukup bersih untuk tubuh kita? tidak hanya itu udara juga sangat berpengaruh akan kesehatan tubuh kita. Udara yang setiap hari kita hirup juga terkadang tidak bersih sehingga, membuat kita juga rentan terhadap penyakit.

Udara, makanan, dan minuman yang terkadang kita tidak tahu kebersihannya itu bisa saja membawa bakteri kedalam tubuh kita. Bakteri yang masuk kedalam tubuh ini mampu menyebabkan penyakit baik kepada anak - anak maupun orang dewasa sekalipun. Maka dari itu, penting buat kita yang tua dan yang muda menjaga kesehatan tubuh dari sekarang. Menjaga kesehatan tubuh tentunya dengan cara menjaga sistem imun tubuh dengan baik yang disertai pula dengan pola makan sehat, olahraga teratur, dan menghindari stress.

stimuno
Kenapa sih kita harus menjaga sistem imun tubuh kita? Sistem imun itu merupakan sistem pertahanan tubuh manusia dari perlindungan terhadap infeksi - infeksi atau serangan organisme termasuk virus terhadap tubuh kita. Dimana yang sudah di jelaskan sebelumnya kalau bakteri itu mampu menyerang tubuh dan membuat sakit, sama halnya dengan virus. 


Kenapa anak - anak dan dewasa harus menjaga sistem imun tubuh mereka?
Pada anak - anak sistem imun di dalam tubuhnya itu masih dalam tahap perkembangan. Dimana, sistem imun mereka belum sempurna maka dari itu, bakal rentan terhadap bakteri - bakteri yang mampu membuat tubuh mereka sakit. Sedangkan orang dewasa sistem imunya dapat terganggu karena mereka memiliki kesibukan yang ekstra. Kesibukan yang ekstra ini menyebabkan mereka kurang begitu memperhatikan pola makan yang sehat, ditambah lagi stress karena tugas - tugas yang di alami. Lalu, untuk usia lanjut pun perlu menjaga sistem imun mereka karena, ketika kita pada usia lanjut sistem imun yang ada di dalam tubuh kita semakin menurun juga. 

Pentingnya menjaga sistem imun tubuh ini membuat pasar menciptakan produk untuk membantu kita yang sibuk dan bisa di katakan kurang begitu peduli dengan faktor - faktor tersebut untuk mengkonsumsi suplemen. Suplemen kali ini yang aku ingin ajak kalian untuk mengkonsumsinya adalah Stimuno. Stimuno udah ga asing banget kan di telinga kita? Udah cukup lama brand ini ada di pasaran yang bisa kita temui di mana aja. 



Stimuno merupakan produk herbal yang bersertifikan Fitofarmaka yang dapat digunakan sebagai peningkat atau penguat sistem imun tubuh. Stimuno ini memiliki cara kerja yaitu dengan cara merangsang tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Semakin banyakanya antibodi yang tubuh kita produksi maka, daya tahan tubuh kita akan semakin baik dan bisa dikatakan rentan terhadap penyakit. Keuntungan lainnya ketika mengkonsumsi stimuno adalah, kita dapat sembuh lebih cepat loh.

Ada beberapa keunggulan Stimuno, antara lain:

  • Bekerja langsung pada sistem imun tubuh
  • Sudah teruji klinis, khasiatnya, serta keamanannya ( Bersertifikat Fitofarmaka )
  • Terbuat dari ekstrak tanaman meniran ( Phyllanthus niruri ) ( Herbal )
  • Aman digunakan dalam jangka panjang ( Konsumsilah sesuai dosis yang di berikan )
  • Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan
Lalu, kapan sih kita harus mengkonsumsi Stimuno ini?
Kita baik menggunakan stimuno ini apabila sudah muncul tanda - tanda kondisi daya tahan tubuh menurun. Kondisi saya tahan tubuh menurun ini dapat terindikasi dengan adanya flu, demam, batuk, bersin yang kita alami. Tidak hanya itu ketika kita melakukan aktivitas yang berlebihan alangakah baiknya kita mengkonsumsi juga. Aktivitas yang berlebihan ini seperti traveling dan bisa seperti pada anak sekolah yang sedang mengaami ujian karena, mereka melakukan pelajaran terus menerus. Di tambah lagi adanya perbuahan cuaca seperti pancaroba dimana, seperti yang kita tahu sering sekali timbul penyakit pada musim pacaroba. 


stimuno


Stimuno membuat dua produk yaitu berupa syrup dan kapsul. Stimuno yang berupa syrup diberinama stimuno syrup dan yang kapsul diberi nama stimuno forte. Stimuno syrup di tujukan untuk anak - anak dan orang dewasa juga. Namun, untuk stimuno forte hanya di tujukan pada orang dewasa saja. 


= Takaran minum Stimuno ketika rentan rehadap penyakit=

Stimuno Syrup
- Untuk Anak :1 sendok takar ( 5 ml ), 1x Sehari , di atas usia 1 tahun
- Untuk Dewasa : 2 sendok takar ( 10 ml ), 1x Sehari

Stimuno Forte
- Untuk Dewasa ( >12 tahun ) :  1 kapsul
_________________________________________________________________

= Takaran minum Stimuno ketika sakit =

Stimuno Syrup
- Untuk Anak :1 sendok takar ( 5 ml ), 3x Sehari , di atas usia 1 tahun
- Untuk Dewasa : 2 sendok takar ( 10 ml ), 3x Sehari

Stimuno Forte
- Untuk Dewasa ( >12 tahun ) : 3 x 1 kapsul


stimuno


Stimuno syrup terdapat 2 rasa loh, yaitu rasa original dan rasa anggur. Jadi, sangat pas sekali ketika anak - anak meminumnya dengan rasa anggur jadi mereka bakal suka deh. Oh ya, Stimuno syrup ini terdapat dua kemasan yaitu botol 100 ml dan 60 ml. Tinggal di pilih sesuai selera. Namun, untuk Stimuno forte memiliki kemasan blister dengan 10 kapsul dan botol dengan 30 kapsul.

Stimuno sudah mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya: 
-Top Brand for Kids 2010 - 2015
- Anugrah Produk Asli Indonesia (APAI)
- No. 1 Most Recommended Brand 2010 - 2015
- Mom's Choice Brand 2011 - 2013










You Might Also Like

0 comments

Tweet Me!

friends