Review Produk Baru Sulamit Cosmetics

00.21


Hello!
Beberapa waktu lalu aku berkesempatan mencoba produk - produk baru Sulamit Cosmetics. Siapa yang belum tau Sulamit? Sulamit merupakan brand lokal yang sudah hadir dalam satu tahun belakangan. Awal mula muncul Sulamit banyak mengeluarkan produk - produk skincarenya dan aku juga sudah sempat mencoba serta mereviewnya.  Oh ya, aku bisa mencoba produk - produk Sulamit tentunya karena, adanya kerjasama Sulamit dengan Beautiesquad. So, thank you atas kesempatannya! Buat kalian yang ingin tau produk skincare apa yang mereka miliki kalian bisa langsung baca blog aku mengenai skincare Sulamit. 

Di post kali ini aku tidak bakal mereview soal skincare Sulamit melainkan aku mau mereview produk - produk makeup baru dari Sulamit. Ada apa aja? Ada tiga produk yang akan aku review yaitu 2 lippie dan satu fake lashes. Aku super excited banget untuk mencoba produk - produk makeup baru dari Sulamit. Di post kali ini aku akan membagi menjadi 3 bagian sesuai produk - produk yang aku dapat. Nah, pingin tau gimana reviewnya mengenai 3 produk tersebut? baca blog aku sampai habis yah.

SULAMIT SMART STAY MATTE FINISH LIPPAINT

Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini merupakan lip cream lokal yang paling baru di keluarkan oleh Sulamit. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini memiliki 12 warna yang mana di semua shadenya terdapat warna bold hingga warna nude. Namun, kali ini aku mencoba Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini hanya satu warna dengan shade Stay Bright 15. 




Shade Stay Bright 15 ini merupakan lip cream Sulamit yang berwarna nude pink. Menurut aku warnanya cukup nude sekali untuk aku yang memiliki kulit sawo matang. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint Stay Bright ini menurut ku sangat cocok di gunakan pada kamu yang memiliki kulit putih. Untuk aku lip cream Sulamit dengan shade ini perlu di oplos dengan warna lain agar tidak terlalu pucat pada saat digunakan. Lalu, bagaimana dengan konsistensinya?




Ingredients :
Isododecane, Talc, Microcrystalline Wax, Cyclopentasiloxane, Kaolin, Trimethylsiloxysilicate, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polybutene, Propylene Carbonate, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Synthetic Fluorphlogopite, Sodium Dehydroacetate, Fragranc




Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini menurut aku memiliki konsistensi yang cukup cair dan ketika di pakai sayangnya warna lip cream Sulamit ini tidak langsung menutup warna bibir aku yang gelap. Butuh di lakukan beberapa layer dan ini cukup hati - hati juga apabila melakukan pelayeran karena, dia akan terlihat sanget kering. Menurut ku, kalian bisa lakukan scrub bibir terlebih dahulu untuk membuat permukaan bibir menjadi halus dan kemudian menggunakan lipbalm baru menggunakan lip cream ini. Untuk mensiasatinya kalian bisa campurkan lip cream ini dengan lipstick kesayangan kalian lainnya. Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini menurut ku juga bisa di jadikan sebagi cream blush karena, menurut aku warnanya pas jika dijadikan sebagai blush on dan cukup mudah untuk di blend ( harus langsung di blend).

Untuk packaging dari Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini menurut ku simple dan cantik. Dimana packaging Sulamit Smart Stay Matte Finish Lippaint ini di dominasi dengan warna putih dan bagian badan botol yang bening samar - samar. Untuk aroma dari lip cream ini menurut ku seperti lip cream kebanyakan yang wangi seperti cookies. Aroma lip cream sulamit tidak menyengat kok dan ketika di pakai sudah tidak terasa aromanya jadi, oke lah. 
Harga : Rp. 140.000 / Rp. 71.500

SULAMIT SMART STAY VELVET LIP LAST

Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini merupakan lipstick baru mereka juga.  Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini hadir dengan 12 warna juga. Masih sama dengan produk sebelumnya bahwa di Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini hadir dengan warna bold hingga warna nude. Di post kali ini aku bakal mereview satu warna yaitu 22 Stay Lovely. Stay Lovely merupakan Sulamit Smart Stay velvet Lip Last warna pink yang mana menurut aku warna pinknya cukup bright. Again, untuk di kulit sawo matang ku warna ini terlalu kontras di kulit ku. Warna Sulamit Smart Stay velvet Lip Last stay lovely ini menurut ku berwarna pink barbie jadi, mungkin lebih cocok juga pada kulit yg cerah. 






Ingredients :
Silica, Octyldodecanol, Polyethylene, Isononyl Isononanoate, utyloctyl Salicylate, Ethylhexyl Hydroxystearate, Diisostearyl Malate, Triethylhexanoin, Methyl Methacrylate 




Sulamit Smart Stay velvet Lip Lastini merupakan velvet lipstick namun, menurut aku lipstick ini masih lebih ke satin finish di banding ke velvetnya. Warna ini menurut ku juga sedikit kurang bisa menutupi warna gelap di area bibir kita, butu di reapplay agar warna gelapnya tersamarkan. Untuk menggunakan Sulamit Smart Stay velvet Lip Last dengan bebeapa layer tidak membuat bibir menjadi kering karena, emang terbantu dengan texture yang ada pada lipstick ini. 

Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini cukup melembabkan bibir kita dan cukup enak untuk di pakai sehari - hari. Untuk packagingnya Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini seperti packaging lipstick pada umunya namun, kali ini packaginya di dominasi warna biru dengan tulisan berwarna putih. Menurut aku Sulamit Smart Stay velvet Lip Last ini memiliki aroma yang lebih kuat dibandingkan dengan lippaintnya. Ketika dipakai pun, arome tersebut masih berasa dan butuh beberapa waktu untuk tidak terasa. 
Harga : Rp. 110.000 - Rp. 52.000


SULAMIT TWINKLE TWIN FAUX EYELASHES

Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes kini hadir dalam koleksi Sulamit Cosmetics. Sebelumnya Sulamit juga sudah pernah mengeluarkan produk fake lashes namun, kali ini dia mengeluarkan langsung sepaket dengan isi 3. Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes ini masih sama dengan konsep sebelumnya yang merupakan natural fake lashes. Menurut aku, Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes ini super natural banget jadi cocok banget kalau untuk di pakai sehari - hari. Karena, dia membuat bulumata kita lebih bervolume.




Untuk acara yang lebih formal aku rasa Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes ini kurang pas karena, cukup natural. Mengingat bulu Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes ini tidak panjang. Namun, kalian bisa menjadikan Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes sebagai bulumata tambahan kita. Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes ini menurut aku cukup nyaman di pakai dan cukup lentur juga. Sulamit Twinkle Twin Faux Eyelashes tidak memiliki ban hitam jadi ini lebih terlihat natural meskipun kita tidak menggunakan eyeliner. 
Harga : Rp. 80.000 / Rp. 32.500

Semua produk Sulamit cosmetics ini sudah teruji untuk halalannya ya teman dan sudah di cantumkan logo halanya. Jadi, jangan kuatir untuk menggunakannya. Buat kalian yang ingin mencoba produk Sulamit kalian bisa langsung belanja di Official Online Store mereka di Shopee yah atau juga kalian bisa belanja di Sociolla. Untuk harga - harga yang aku cantumkan di blog semuanya adalah harga Shopee ( Untuk Shopee Klik di bagian bawah blog ).

Thanks to,

Beautiesquad

x

Sulamit Cosmetics


You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends