Menghilangkan Bulu Tanpa Sakit dengan I2PL

23.41

Hello!
Siapa yang ingin menghilangkan bulu tanpa rasa sakit? Biasa untuk menghilangkan bulu kita mengenal caranya seperti mencukur atau waxing. Banyak sebenarnya cara untuk menghilangkan bulu pada tubuh kita, tinggal pilih sesuai kebutuhannya. Untuk area - area tubuh yang besar seperti kaki, tangan, punggung dan lainnya kedua cara inilah yang sangat familiar didengar. Tentunya kedua cara ini memiliki plus minus hasil dari penghilangan bulu pada bagian yang kita inginkan. 

Mencukur bulu pun bisa menggunakan cukur konvensional atau cukur tanpa listrik dan ada cukur elektrik yang biasa disebut electrical shaver. Konon katanya penggunaan cukur konvensional membuat bulu yang dicukur cenderung tebal dan kemungkinan kulit tergores pisau cukur lebih besar. Mungkin tidak kasat mata hasil goresan pisau cukur ini namun, lama kelamaan kulit kita akan bertekstur. Beda halnya dengan electrical shaver yang katanya dapat menghasilkan bulu yang lebih halus dan permukaan kulit akan cenderung tidak terkena dengan pisaunya. Bulu - bulu yang tercukurpun hanya di bagian permukaan kulit saja. Tentunya mencukur ini juga banyak di gemari bagi kita yang toleransi terhadap sakit cukup rendah a.k.a takut sakit.

Lalu bagaimana dengan Waxing? Waxing tentu saja juga sebagai cara penghilang bulu yang cukup populer. Bahkan, sekarang ini semakin menjamur tempat waxing dimana - mana. Sebenarnya, waxing ini juga bisa dilakukan sendiri di rumah sih cuma tetap saja masih banyak yang memilih untuk melakukannya di tempat khusus mungkin lebih cepat dan lebih percaya kepada sang terapis. Nilai plus dari waxing ini tentunya bulu kita bisa tercabut hingga ke akar dan masa tumbuh bulu cenderung lebih lamat di banding kita mencukur biasa. Setelah waxing bulu yang tumbuh kembali cenderung lebih tipis dibandingkan mencukur biasa. 

Setelah ada dua cara penghilang bulu yang aku bahas sebelumnya, kali ini aku mau membahas treatment penghilang bulu yang bisa dibilang 'cenderung permanen'. Kenapa cenderung permanen? karena, perlu dilakukan treatment secara rutin dan berkala tidak hanya itu menurut klinik tersebut bulu kita akan tetap tumbuh dengan sangat halus. Treatment ini adalah IPL ( intense Plused Light ) Hair Removal yang merupakan treatment penghilang bulu cenderung permanen yang bisa kita lakukan berkala dan tanpa rasa sakit. 



Cara kerja IPL sendiri cukup singkat namun, hanya bisa dilakukan di klinik karena, IPL sendiri membutuhkan alat yang sudah di setting ukuran gelombang yang baik untuk kulit kita. Ketika kita sampai di klinik dan kita meminta untuk IPL hal yang akan dilakukan pertama adalah menghilangkan bulu dengan alat pencukur yang kemudian kulit kita akan dilapisi gel dan akan diberikan sinar kepada bulu kita. Hasil yang paling tampak selain bulu kita menipis adalah lamanya masa pertumbuhan bulu kita. Biasanya pada saat kita melakukan IPL kita akan merasakan hangat pada bagian kulit kita dan kadang tidak terasa apa - apa. 

maxine-clinic


Semakin berkembangnya jaman IPL akhirnya punya versi terbaru yaitu I2PL yang mana tujuannya kurnag lebih sama dengan IPL lalu, apa bedanya? pada I2PL sendiri kita tidak perlu menggunakan gel sebagi perantara ala atau gelombang pada kulit kita. Alat dan gelombang sendiri sangat aman ketika bersentuhan langsung dengan kulit kita. Tidak hanya itu I2PL ini sendiri ternyata memberikan rasa dingin pada saat dilakukan treatment pada kulit kita. Treatment I2PL ini kalian bisa dapatkan di Maxine Clinic Jl. Mastrip Surabaya. Maxine Clinic memberinama treatment ini Hair Away Treatment yang mana treatment ini bisa dilakukan di berbagai macam area tubuh kita dan sangat aman untuk bagian mana pun.

maxine-clinic
Source : Maxine Clinic's Catalog
'
maxine-clinic
Beberapa waktu lalu aku lagi main ke Maxine Clinic dan ingin mencoba Hair Away Treatment mereka dan kali ini aku memilih bagian betis untuk di hilangkan bulunya. Aku super excited banget sih mau mencoba I2PL karena, aku penasaran dengans sensasi dingin yang diberikan. Ketika dilakukan treatment memang betul - betul dingin dan rasanya seperti kena air dingin di kulit jadi, ikutan seger pada saat di treatment. Nah, sekarang aku mau cerita nih bagaimana pengalaman aku mengenai treatment ku di Maxine Clinic.

Pertama, sesampainya aku di Maxine Clinic tentuya aku datang ke receptionist untuk mengatakan bahwa aku ingin melakukan Hair Away Treatment. Kemudian, aku diminta data diri sebagai catatan atau menulis riwayat treatment apa yang akan aku lakukan di Maxine Clinic. Di sini kalian bisa berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu sebelum melakukan treatment atau kalian bisa langsung tanpa konsultasi. Ketika kalian memilih untuk melakukan treatment tanpa konsultasi kalian diminta untuk menandatangani surat persetujuan tindakan treatment tanpa konsultasi. Oh ya, untuk Konsulnya sendiri Free apabila kalian melakukan treatment atau pembelian dengan minimal 500 ribu apabila kurang dari itu kalian dikenakan biaya 100rb. Aku kemarin memilih konsultasi kepada dokter yang ada di Maxine Clinic dan dokternya baik banget dia bisa menjelaskan dengan baik segala pertanyaan aku dan yang penting dokternya sabar dan ramah. 

maxine-clinic

maxine-clinic
Price List

maxine-clinic

maxine-clinic
Ruang Treatment
Setelah aku konsultasi, aku diminta untuk menunggu di ruang tunggu yang sudah disediakan. Tempat nunggunya pun nyaman karena, disediakan sofa dan tv tidak hanya itu, ada majalah dan tempat minum yang kalian bisa ambil sendiri. Oh ya, disini ada foto aku pakai sendalnya Maxine jadi, di Maxine ini kalian diminta untuk menukar sendal yang kalian pakai dengan sendal yang disediakan Maxine. Pertama agak bingung sih aku tapi ternyata di pikir bagus juga karena, bisa menjaga kebersihan klinik. Setelah, menunggu beberpa menit akhirnya aku masuk keruangan untuk treatment. 

maxine-clinic

maxine-clinic

maxine-clinic
maxine-clinic
Ruang Tunggu
Ruangan treatmentnya tidak besar menurut ku tapi, cukuplah untuk treatment satu orang didalamnya. Didalam ruang treatment bersih dan nyaman menurut ku, disini kalian bisa lihat dari foto  - foto yang aku berikan. Walaupun aku melakukan Hair Away Treatment pada bagian betis disini aku diminta untuk menggunakan pakaian treatment. Pakaiannya nyaman juga menurut ku karena, tidak hanya sekedar kembern namun ada kimononya juga. Hair Away Treatment yang aku jalani ini tidak lama kok sekitar 20 menit dan sudah beres kaki bebas bulu. So far, aku nyaman untuk treatment di Maxine Clinic ini jadi pingin cobain treatment lainnya. Nah, buat kalian yang pingin menghilangkan bulu tanpa sakit bisa coba treatment ini yah. Semoga cerita aku bisa membantu teman - teman semua. 

Thanks To,

Surabaya Beauty Blogger


Maxine


You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends