Mencerahkan Wajah dengan Clinelle Brighten Up Series

14.54

Hallo, 
Siapa nih yang punya masalah kulit kusam? Hmm, aku nih salah satunya. Memiliki wajah yang kusam membuat ku bingung untuk menggunakan produk skincare seperti apa. Kenapa sih tidak menggunakan skincare untuk memutihkan wajah ku? Aku memiliki kulit yang tipenya kurang cocok untuk menggunakan produk - produk pencerah. Ketidak cocokan itu terlihat pada kulit ku seperti wajah ku kering dan berasa ketarik tidak hanya itu, pasti akan timbul jerawat - jerawat. Timbulnya jerawat - jerawat inilah salah satu alasan aku untuk tidak menggunakan produk sejenis. Mengingat wajah aku sudah berjerawat dan banyak dark spotnya membuat ku semakin takut untuk menimbulkan masalah yang lebih.

Ada beberapa blog dan mendengar cerita teman bahwa, untuk tipe kulit berjerawat sebaiknya tidak menggunakan produk - produk pencerah. Dalam skincare pencerah katanya memiliki kandungan yang bisa memicu peradangan jerawat di wajah sehingga, bibit - bibit jerawat yang ada akan semangatnya membara. Karena, pengalaman ku yang sering kurang menyenangkan dengan produk pencerah kulit ini serta, perkataan beberapa teman ini membuat ku tidak lagi mencoba skincare tersebut.

Namun, apa yang terjadi sehingga akhirnya aku mencobanya lagi?? Melihat dari judul blog aku bahwa aku mencoba produk skincare untuk mencerahkan kulit wajah. Jadi, Clozette telah berbaik hati mengirimkan aku produk ini dan ini menjadi kecintaan aku sekarang. Sebelum aku menerima produk ini tentunya mereka juga menjelaskan produk ini manfaatnya untuk apa dan untuk jenis kulit wajah seperti apa yang bisa menggunakannya. Aku semangat banget pas mau nyobain ini karena, mereka mengatakan bahwa produk ini cocok untuk segala jenis kulit. Which is, buat aku yang punya kulit berjerawat yang kadang berminyak dan kering ini bisa menggunakannya. Tidak hanya itu mereka juga menyebutkan keunggulan - keunggulan yang membuat aku semakin tertarik untuk mencobanya. Keunggulan - keunggulan produk ini bakal aku kasih tau nanti.

Sebelum aku membahas produk apa dan keunggulan apa dari produk yang aku coba ini, mari kita bahas apa sih penyebab wajah kusam. Salah satu penyebab wajah kita menjadi kusam itu tentunya karena sinar UV. Tidak hanya itu akibat terkena sinar UV kulit wajah kita bisa terdapat bintik - bintik hitam, kerutan, pigmentasi, dan lainnya. Males banget dong ya, gara - gara terkena sinar UV kita mengalami penuaan dini. Selain itu sinar UV ini kita bisa temukan dari benda - benda sekitar kita misalnya saja gadget maupun lampu. Sering banget dong pastinya kita menggunakan benda - benda itu ternyata mereka juga bisa menyebabkan kulit kita mengalami penuaan dini. Banyaknya penyebab kulit kusam ini mengharuskan kita menemukan produk yang tepat untuk membantu kondisi wajah kita kembali seperti semula. Produk yang aku mau coba ini merupakan salah satu produk yang bekerja di kulit aku dan aku ingin share ke kalian supaya kalian bisa coba dan merasakan manfaatnya juga.



clinelle-whiten-up-series

Clinelle yang merupakan salah satu brand skincare ternama berinovasi pada produknya dengan menggabungkan unsur teknologi dan natural membentuk Clinelle Brighten Up SeriesClinelle Brighten Up Series ini terinspirasi dari kecantikan dan seni yang di bekali dengan Advanced Anti Photoaging Technoloy yang mampu mencerahkan kulit wajah kita serta melindungi kulit wajah kita dari sinar UV. Clinelle Brighten Up Series mampu melindungi kulit kita dari sinar UV selama 24 jam baik malam dan siang hari. Tentunya Clinelle membentuk ini dengan sekian rupa. Tidak hanya itu Clinelle memformulasikan produknya dengan 7 NOs yang mana formulasi dalam produknya tidak menggunakan bahan berbahaya. Apa aja sih yang termasuk dalam bahan berbahaya? yang termasuk bahan berbahaya adalah pewarna buatan, pewangi buatan, lanolin, minyak mineral, SD-alkohol, kandungan komedogenic, paraben. Kandungan - kandungan berbahaya ini justru mampu membuat kita mengalami penuaan dini serta penurunan kesehatan kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang baik tentunya setiap skincare mempunyai kandungan andalan didalam produknya. Di dalam Clinelle Brighten Up Series ini memiliki kandungan andalan yaitu Purple Rice Extract yang berfungsi untuk meningkatkan manfaat vitamin c agar wajah kita semakin cerah. Kandungan selanjutnya adalah Vitamin C yang berfungsi sebagai antioxidant yang mampu memperbaiki texture kulit serta menghambat pembentukan melanin dan menstimulasi kolagen yang ada di wajah kita. Kemudian ada Daisy Flower Extract yang berfungsi sebagai mencegah penggelapan warna kulit serta mengurangi pigmentasi. Kandungan andalan yanag terakhir adalah Great Mullein yang berfungsi untuk menyerap hangat UV dan mengubahkannya menjadi sumber pencerah kulit. 

clinelle-whiten-up-series

clinelle-whiten-up-series

Clinelle Brighten Up Series ini memberikan claim pemakain terhadap produknya. Clinelle mengatakan bahwa kita bisa melihat hasil penggunaan Brighten Up series  dalam pertama pemakaian yaitu kulit kita terlihat lebih cerah dan merasa lembab. Setelah aku menggunakan pertama kali klaim yang mereka berikan ini bener - bener terasa banget di wajah aku. Baik semakin cerah maupun terasa lembab. Kemudian, Clinelle juga memberikan klaim ketika pemakaian kedua kali yaitu dark spot kita terlihat semakin memudar dan skin tone kita semakin cerah, yup! aku setuju.

Clinelle melakukan penelitian kepada 20 wanita yang menggunakan Clinelle Brighten Up Series dan begini hasilnya :
- 69% wanita menunjukkan wajahnya semakin cerah setelah 2 hari pemakaian.
- 85% wanita menunjukkan kelembaban kulitnya meningkat sejak pemakaian pertama.
- 100% wanita menunjukkan hasil yang signifikan setelah 2 minggu pemakaian.

Nah, setelah membahas claim - claim berserta kandungan dan hasil yang aku rasakan pada wajah aku. Sekarang kita bahas yuk satu - persatu produk dari Clinelle Brighten Up Series yang aku gunakan. 

Whiten UP Cleanser :

clinelle-whiten-up-series
Clinelle Whiten Up Brightening Series Cleanse 100ml - Rp. 99.000

Whiten Up Cleanser ini merupakan sabun wajah yang berbentuk gel bening. Menurut Clinelle 
WhitenUP Cleanser ini mampu mencerahkan kulit kita, membersihkan wajah kita serta mampu melembabkan wajah kita. WhitenUP Cleanser ini menurut aku sangat cocok juga digunakan untuk kulit sensitif karena, sabun ini sangat ringan dan memang melembabkan kulit kita setelah pemakian. Tidak hanya itu WhitenUP Cleanser ini juga tidak mengandung banyak busa sehingga, ini cukup bagus buat kulit yang sensitif.

Untuk penggunaanya sama seperti sabun wajah kebanyakan dan pastikan kalian menggunakannya juga pada area leher agar hasilnya semakin maksdimal. Kalian bisa gunakan WhitenUP Cleanser dua kali sehari.


WhitenUp Day Cream SPF 20 :

clinelle-whiten-up-series
Clinelle Whiten Up Brightening Day Cream SPF 20 40ml - Rp. 239.000

WhitenUp Day Cream SPF 20 ini merupakan cream siang yang sudah dilengkapin dengan spf 20 yang mana membuat kita ringkas tidak perlu menggunakan sun screen tambahan. WhitenUp Day Cream ini memiliki klaim bahwa pada saat penggunaannya kulit kita tidak terasa berminyak dan dengan texturnya yang ringan mampu memisturizer wajah kita. Yak! ketika aku gunakan WhitenUp Day Cream SPF 20 ini tidak berminyak sama sekali di wajah dan terasa lembab memang, di wajah terasa sedikit licin tapi percayalah itu bukan minyak dan terlihatnya glowing bukan berminyak loh. Kalau kalian tidak suka dengan efek lembab dan licin kalian bisa set dengan powder kok dan walaa! matte! 

WhitenUp Day Cream SPF 20 ini mampu melindungi kulit kita dai sinar matahari dengan kandunagn spfnya tidak hanya itu day cream Clinelle ini mampu membuat wajah kita semakin cerah dan dark spot memudar. Tidak hanya itu WhitenUp Day Cream SPF 20 ini mampu menyamarkan kerutan pada wajah kita dan membuat wajah kita menjadi lebih lembut dan lembab. Cara pemakaiannya cukup mudah ketika kalian membersihkan wajah pada pagi hari. Kalian tinggal apply ke wajah dan leher agar cerahnya merata.

Whiten Up Night Cream :
Merupakan cream malam yang mampu memproteksi wajah kita dari photo-aging, wajah kita juga bisa menjadi glowy dan cerah. Tidak hanya itu Whiten Up Cream ini juga mampu memperbaiki texture wajah kita pada malam hari. Tidak hanya itu cream malam ini juga berfungsi untuk melembabkan wajah kita. Jadi ketika bangung wajah kita akan terlihat cerah dan lembab. Nah, ketika aku pakai ini dan bangun di pagi hari wajah aku kenyal dan tidak berminyak loh, sejauh ini aku suka banget sama hasilnya. 


clinelle-whiten-up-series
Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream 40ml - Rp. 269.000

Nah, ini dia rangkaian skincare yang mampu mencerahkan kulit wajah aku. Sejauh ini, kulit ku tidak timbul jerawat dan tidak beminyak setelah menggunakan ini. Efeknya begitu terasa di wajah aku dan benar - benar membuat kulit terlihat sehat dan glowing. Oh ya, buat kalian takut yang pakai cream - cream yang membuat kalian komedoan, jangan takut. Karena, Clinelle Brighten Up Series ini tidak bikin koedoan sama sekali justru pori - pori kita terlihat blur loh. Buat yang ingin mcncoba ini kalian bisa langsung mampir ke drugstore kesayang kalian.




Thanks to,

Clozette
x

Clinelle




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

friends